Sunday, August 3, 2008

A W A R D

Diposkan oleh meyrinda di 5:56 PM
Wah, makasih banged yah buad sayangkuhhh Vee yang uda kasih Brillante Award.

Makasih juga buad Indah okehh untuk buddy awardnya.

Mudah2an segala bentuk pertemanan bisa semakin bermakna, selalu barakah yak say! Amien
brilliant award

award

Okeh, hadiah udah diterima, aku persembahkan buat semuanya! Ambil dan disimpan baik-baik dalam hati kalian yaa...

"Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari” - ( Saidina Ali)

4 komentar:

mata on 4:25 PM said...

selamat selamat
semoga bisa jadi nambah semangat untuk ngeblog :)

Reni Dwi Astuti on 1:45 PM said...

Selamat awardnya yach...aku mau nanya nih..emangnya SBnya nggak bisa dipake ya?kok sdh berkali2 mau isi SB kok ngadat terus ya?hiks..hiks...nggak bisa terkirim...angka spamnya nggak keliatan...

Novee on 9:15 PM said...

saya juga dapet gini2an, blom diapa2in..
bosen kena tag.. heheee
bisa buat masuk ke dufan ga yah

meyrinda on 8:09 AM said...

#mata: makasih ya :)

#reni: ihiks, oggix kadang suka ngambek ya? huhuhu

#novee: biasanya bisa buat dituker voucher lo hehe
lah resiko jd seleb blog jd sering dpt tag hehe

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl