Sunday, August 24, 2008

Kreatif 4

Diposkan oleh meyrinda di 5:00 PM
Ayoo, semangattt!
Life goes on, ya gag?

Makasih ya say, bikin daku mengawali hari di sempatsempit dengan award, walopun sambil mikir, daku kreatip ga ya? hehehe...

Thx bangeddd ya Irien..kita baru kenal tp kayak da kenal dari kapan tau d ;)
kreatip blogger

Award aku berikan dengan tuluss buat sahabats yang dah lama ngeblog dan kreatip2,
Nia Kariani, Vera, mba Nunik, Gege, Febrie
Top bangedz...

Trus, kebagian bagi cerita dari Indah okeh yang cantik, mba Mei yang cantik, sukses dan baik hati padaku, trus, ama ponakan si cantik Vica yang ngerjain tante maniezznya ini....

4

Empat Kerjaan?
Admin santai di perusahaan jahe instan, pegawai kontrak di BPPN, istri pluz ibu, pedagang keliling.

Empat Tempat Tinggal?
Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jakarta

Empat Film yang Udah ditonton 100x?
walau dengan terpaksa kayaknya Beep, Dora hehe

Empat TV Show Favorit?
Yang masuk kategori fav kayaknya Oprah, Infotainment, Lagu2, Reality Show

Empat Makanan Favorit?
Susah nih jawabnya...
sayur asem klentang, rujak cingur, asinan betawi, steak, roti keju, sate kambing, sate padang, tahu campur, tahu tek, tuhhh kannn lebih dari 4......pdhl masi banyak lagi...

Empat Situs Favorit?
Yahoo, Alakaya, sempatsempit, Detik.

Empat Target berikutnya?
Irien -biar rajin lg ngeblognyah hehe-
Asor, -biar ga sibuk dagang ajah-
Bunda Nay, -biar tambah semangad
Vee (hahaha, karena lu ga suka PR jd makin gw kasih)

Finish! Kerjain dengan penuh semangad ya say...



10 komentar:

Mama Azka on 8:05 PM said...

Makasi ya Say, awardnya....

Gege on 11:12 PM said...

Makasih ya mbak awardnya
muah2...

Novee on 11:37 PM said...

gyahahaaa.. PR yah..
palng males deh bikin PR, mending dihukum ajalah, disuruh jajan di kantin ato bobo di musholla..
hahaha

ruri huriah on 9:19 AM said...

add my link ya, thanks

Febrie Pereiza on 3:15 PM said...

Say, thanks banget awardnya .. gwjgua dah dapet tuh, malah udah dipajang .. hehehe ...

Eucalyptus on 3:47 PM said...

He he he, yang rajin ya buat peernya, biar dapet nilai yg bagus...

tentangkami on 4:19 PM said...

Dimana-mana, lagi blogwalking nemuin PR :)
kali ini tentang 4.

Bintang on 9:43 PM said...

congrat yah dah dapet PR hehehe

Anonymous said...

4 suami ??? :o

Pritha Khalida on 5:40 PM said...

slamat sore,mbak..
aih lucu2 gtu banner awardnya..akyu mauu :)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl