Sunday, September 24, 2006

K A L A H

Diposkan oleh meyrinda di 7:29 PM
1 Ramadhan 1427 H

Photobucket - Video and Image Hosting


Hari ini aku kalah
Kalah oleh ketidaksabaran
Kalah oleh Ego
Kalah oleh duniawi
Kalah oleh angkara murka
Dalam hatiku masih ada bara
Dalam hatiku masih ada angkara
Dalam hatiku masih ada syetan

Astaghfirullah
Kupinta sedikit saja Ya Allah Pemilik Segala
Kupinta sedikit sentuhan kasihMu
Kupinta seikit rahmatMu Ya Allah..
Terimalah tobatku
Terimalah aku dalam damaiMu...

Photobucket - Video and Image Hosting

"Dan tidak ada gunanya taubat itu kepada orang-orang yang selalu melakukan kejahatan, hingga apabila salah seorang dari mereka hampir mati, berkatalah ia: "Sesungguhnya aku bertaubat sekarang ini," (sedang taubatnya itu sudah terlambat), dan (demikian juga halnya) orang-orang yang mati sedang mereka tetap kafir. Orang-orang yang demikian, Kami telah sediakan bagi mereka azab siksa yang tidak terperi sakitnya"
(An-Nisa':18)

26 komentar:

Nieke on 8:56 PM said...

Kenapa kalah..?lg g puasa ya?

linae on 9:49 PM said...

napa mbak rin? yang sabar ya...
puasa pertama ini, aku malah sakit, tapi tetep puasa, insyaAllah... buka puasanya ntar setengah 8 malam, siangnya lebih panjang soalnya, hix hix :(

Gege on 11:42 PM said...

Mbak Mey..
knapa nih?
baru marah2 yah?

Yang sabar yah mbakku....

Mama Zaza on 4:50 AM said...

met puasa ya rin :)

neli on 11:33 AM said...

musuh yang paling susah dilawan adalah diri kita sendiri, betul kan?
mudah2an dg Ramadhan ini kita bisa lebih "menjaga" hati kita ya mba....

Vina on 11:44 AM said...

Bnr bgt euy.. Kl nahan makan minum, mah semaleman jg kuat lah. Tapi nahan emosi itu loh, kaga nahaaan.. Ga heran pahala Ramadhan berlipat2 krn ujian & tantangan berat ya Mey.. Ayo, kita BISAAAA..

Nunik on 12:07 PM said...

Iyak memang, kalo sekedar lapar dan haus bukan masalah untuk menahannya, hawa nafsu itu yang suseh yak mbak.

nasywa on 12:20 PM said...

Sing sabar ya mba e, jgn marah2 lagi puasa he.. emang susah puasa hawa nafsu, amarah dll lah yg bikin perang hatipokoknya..

Mbu on 2:49 PM said...

Mbak...napa nih...yang sabar ya...namanya juga cobaan *soktahu.comd deh

awi on 5:10 PM said...

Met puasa Meyrinda, mohon maaf lahir dan bathin, semoga Alloh menerima taubat kita, kita belum kalah koq

eva on 5:30 PM said...

met puasa juga ya untuk mbak dan keluarga, semoga puasa kita semua berkah, dan kita bisa jadi lebih baik lewat ibadah selama ramadan ini, amien
(sorry telat nih abis suami dah pulang jadi aja sibuk ngurus 2 bayi hehehehe)

Sisca on 7:09 PM said...

Anggap aja ujian ya say...dan dilewati dng tawakal :)

liza on 3:30 AM said...

mba mey, semoga kalah nya ini untuk kemenangan!
rame mba puasa disini, sama dengan indo.. iman juga ikut puasa 1/2 hari soalnya tidur subuh bangun jam 2 siang langsung buka :D
met puasa ya mba!

mama raushan on 4:22 AM said...

Kenapa kalah say..emosi yah...??
Yah udah astaghfirullah aja dan berzikir lah...

Gimana jualan hari raya nya...??
Jangan kalah lagi yah...
Cunda lagi apa nih..??

lita uditomo on 6:44 AM said...

Ayo, Mey...
berjuang terus yuu..
sperti kata vina..kita BISA..!!

meyrinda on 7:22 AM said...

Amien3x!
semoga kita bisa menahan diri..
sedih ya? masalah kadang datang tanpa permisi, bikin pertahanan diri jebol, puasa jadi hambar...kayak masakan tanpa garam aja...astaghfirullah
tapi insya allah KITA BISA!
Thx buat supportnya yaaa *hug*

farrel's mom on 12:52 PM said...

mbak'e aku jg kalah dah 3 hari ini gak puasa..biasaaaa!!! urusan kewanitaan..padaal pen banged puasa neh! Klo dirimu kenapa mbak?

moeng on 4:30 PM said...

selamat berpuasa ya rin...mudah2n hari esok labih baik dari hari ini ;)..aminnn...

Anonymous said...

Sabar ya mbak..*hugs*

Bunda Shafiya

novira on 10:50 AM said...

MAaf yak mbak Mey..baru mampir lagi, moga bsk2 gak kalah yah mbak!!

putri on 6:16 PM said...

Kalau yang pertama kalah, trus menang tuh kan jagoan di film2 toh? hihi..

Ayo semangat.. masih ada hitungan 20-an hari lagi. Insya Allah masih ada kesempatan :)

retma-haripahargio on 9:05 PM said...

Huahahaha. Baca ini aku jd inget hari ini aku bete beratz ama bos. Gara2nya kemungkinan cuti Lebaran tipis. Karena taun kemaren aku juga cuti Lebaran. Huah! Gimana gak meledak tuh??? :(

drshanti on 9:35 PM said...

mbak... napa mbak...

Ina on 11:00 AM said...

Mey..kenapa nih?

Anonymous said...

BUY CHEAP SUPER VIAGRA ONLINE AND SAVE 70 % OF MONEY...
BUY CIALIS ONLINE NOW! Small PRices, discounts!
CREDIT CARDS RATES

Anonymous said...

BUY CHEAP CIALIS
LOW-COST CIALIS...HALF-PRICE VIAGRA...CHEAP LEVITRA...
TRATMENT IMPOTENCE
DYSFUNCTION ERECTILE NEW MEDICATION.BUY CHEAP VIAGRA CIALIS LEVITRA.
ACNE MEDICINE ONLINE
occutane
WHAT IS ANTHELMINTICS
What is albendazole?
ANTIBACTERIAL MEDICINE & CARE
buy amoxil
AMPICILLIN ONLINE

low-cost ampicillin
BUY CHEAP BACTRIM
bactrim ds
NEW DRUGS & PILLS… SUPER-VIAGRA…
cialis cheap
BUY CIPRO ONLINE

cipro for sale
BUY CHEAP DIFLUCAN ONLINE

low cost diflucan
BUY CHEAP SUPER VIAGRA ONLINE AND SAVE 70 % OF MONEY...
ORDER CHEAP CIALIS ONLINE
BUSINESS CREDIT CARDS ONLINE

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl