Monday, September 4, 2006

7 Things pluz pluz pluz

Diposkan oleh meyrinda di 7:09 AM
Sebelumnya turut berduka amat sangat atas kepergian Bunda Inong, semoga Allah SWT memberikan tempat terindah disisiNya Amien! betapa disaat kepergiannya beliau tetap memberikan hikmah tentang kehidupan dan kuasa Allah SWT... Walau tidak kenal secara pribadi, tapi serasa dekat sekali dihati. Sedih rasanya, tp aku yakin beliau tetap ingin kita tersenyum dan meneruskan kehidupan kita. Insya Allah!

Nah, kembali ke masalah PR, kali ini Bu Guru Gege kasi PR nih, sbg murid yg baik, silahkan disimak kerjaan dibawah ini...

7 Things That Scare Me
  • Takut masuk neraka (mohon dijauhkan Ya Allah!)
  • Takut dijauhi Allah (astaghfirullah)
  • Takut ga bisa menuntun anak2 dgn baik dlm islam, duh berrattt
  • Takut punya musuh/dimusuhin
  • Takut ama orang jahat (ditodong, dirampok, oh no....jangan sampe)
  • Takut naik pesawat (kalo pas mendung or berangin banget, swing swing, hiii)
  • Takut kehilangan orang2 tercinta (sama lg ya Ge?)
7 Random Songs at The Moment
  • My lecon by JTL (ringtones HP euy)
  • Astaghfirullah by Oppick
  • Saviour by Anggun
  • Soundtracknya Beep
  • Tak Pernah Menyesal by KD n' Anang
  • Ya Rabbana by oppick
  • Hapus Aku by Nidji
7 Things That I Like The Most
  • Liat tingkahnya CunDun yg lucu banget
  • Tanggal Muda :P
  • Dagangan laris
  • Shopping or pas hunting barang dagangan
  • Maen Internet
  • Punya temen baru, terutama yg langsung "klik"
  • Dipijet, tidur tanpa gangguan, males2an...duh enaknyaaa
7 Important Things in My Bedroom
  • CunDun
  • Bojoku
  • Kasur
  • Guling
  • HP
  • Raket Nyamuk (kadang suka neplok dijidat CunDun)
  • Air Minum
7 Random Facts 'Bout Me
  • Seneng becanda
  • Suka gampangin
  • Nyantaiii
  • (kata suami sih..) Bun, kok suka ngupil sih? jorok ah
  • Suka nyium sampe gigit2 CunDun (pake bibir loya jd ga begitu sakit)
  • Ga suka dipaksa :P
  • Seneng disayang...hehehe
7 Things I Said The Most
  • Ya Allah!!!
  • Subhanallah...
  • No..no...no...(pas ngelarang CunDun)
  • Astaghfirullah
  • Alhamdulillah
  • Iya tah?
  • Masak?
7 Things I Plan To Do B4 I Die
  • Naik Haji lah! Amien3x
  • Jadi manusia yg lebih baik dimata ALLAH Amien3x
  • Nganter anak2 jd anak shaleh shalehah dan menyenangkan Amien3x
  • Nyenengin Ortu Amien3x
  • Punya Toko (bisnis) sendiri dan berkembang tentunya :) Amien
  • Bisa bangun masjid..duh indahnya
  • Honey Moon menjelajah dunia ama misua suit suit
7 Friends I Want to Pass This on
Oya, SELAMAT buat Renny yang terbukti TOP BGT! Bener2 Kun Fayakun dah! Selamat atas kehamilannya yang terjadi SEBELUM melepas alat kontrasepsinya, mudah2an lancar dan sehat semuanya amien!
Membuat daku semakin yakin untuk tidak menggunakan hal tsb diatas, hihihi

Udah ah, mau ikutan CunDun naik Harley, brummm brummm...

Photobucket - Video and Image Hosting


15 komentar:

Febrie Pereiza on 10:55 AM said...

eeitsss ... keren juga naek harley .. ayo kapan tante diboncengin ??

Nunik on 11:38 AM said...

Halagh.. neh peer pertanyaannya kagak ada yang lebih banyak lagi yak :D

meyrinda on 1:25 PM said...

#nte Feb: tunggu kitadiprapatan yak? hihihi

#nte nunik: kayaknya kalo abis ini ada yg bikin serba 9 bakalan lebih kaku lagi deh jari2 ngetiknya, huehehe...enjoy ajah yak

drshanti on 3:37 PM said...

banyak juga PR nya yah...

nasywa on 4:40 PM said...

Mau donk ikutan naik harley..........

~ Bunda ShafaHafiz ~ on 8:04 AM said...

wah ninggalin pesen di SB kog error melulu ya mey ?

btw, pa kabar nih ? main yukkk ke depok ;-)

Youtea on 8:06 AM said...

lam kenal juga mbak, tengkiu lo mbak sudah mampir. em.... enaknya manggil mbak mey ato mbak rinda ya...?

tadinya ngeshout diSb tapi gak bisa. moga aja disini bisa coment dengan sukses

Have a nice day ya mbak...

yanti on 1:09 PM said...

wits keren euy Harleyna..

rosy on 3:09 PM said...

kpn harleynya dibawa ke sby, kan kita bisa konvoi bareng...:D

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. on 3:14 PM said...

tanggal muda???
saya juga cintaaaaa
hehehehe....

Bunda Renny on 6:30 AM said...

Ada nama gw euy disebut,,, thx udah post nama gw yakkk;)

novira on 8:48 AM said...

mbak mey..makasih yah buat ucapan juga doanya Amiiin..
Hihihih cundun keyen deh diatas harley..hati2yah sayang..

lita uditomo on 11:55 AM said...

whoaaa...MoGe..masih muat donk kalo mboncengin tante lita..:D

TomInta family on 7:34 PM said...

Halo mba, salam kenal dari kami.
Saya cari2 mo ngimel bingung, jadi disini aja ya. Mo crita dikit soal gimana Irsyad bisa kompromi kedokter gigi.Hmm gimana ya, rasanya gak nyiapin sesuatu yg khusus. Cuma Irsyad model anak yg kalo mau memulai sesuatu yg baru harus dipersiapkan jauh2 hari, dibilangin mau diajak kemana, disana mau ngapain, tujuannya apa, kalo perlu pake simulasi ato latihan, misalnya buka mulut krn mau kedokter gigi.
Kita cuma menjaga supaya Irsyad gak dapat informasi yg kurang bagus ttg kedokter gigi, misalnya didokter gigi nanti akan di bor, dicabut giginya, sakitlah ato apalah sesuatu yang menakutkan, jadi dia ya anteng2 aja diajak kedokter gigi, Disana jg gak mulus2 amat mba..awalnya sempet ngeloyor keluar ruangan, terus dia mau diperiksa sambil dipangku ayahnya.
gitu deh critanya ;)

btw itu yang naik Harley.... tante boleh mbonceng gak? ;)

Sisca on 11:37 PM said...

Waduh..jeng..zaman PR2an kembali marak yak...

kudoakan smg hal2 baik yg menjadi keinginan daripada kita semua terlaksana.amin.

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl