Friday, September 15, 2006

1, 2, 3!!!

Diposkan oleh meyrinda di 11:16 PM
Ada yg agak beda, seorang Guru Piano memberiku tugas. Tugasnya bukan menghafal not balok, apalagi memainkan tuts-tuts piano, karena pasti aku akan mengibarkan bendera putih, hihihi...
Jadi, begini ceritanya, 1, 2, 3!!!

3 Hal tentang Akhwat

3 Hal Saat Ini:

1.Kondisi fisik hari ini: Alhamdulillah sehat tapi kepala mulai berasa berat, pengen bobok...
2. Perasaan saat ini: Biasa aja tuh, tp puengen bobok
3. Kegiatan yang baru saja dilakukan: berburu nyamuk dikamar pake raket nyamuk, dapet banyak loh! puasss!!! hehehe

3 Kisah Proses Memakai Jilbab

1. Tahun : Sekitar tahun 1998 (jaman kuliah)
2. Cerita singkat : Tiap liat wanita pake jilbab, selalu keliatan cantik dan anggun, berasa tenang liatnya. Akhirnya di terminal bus Malang mampir toilet untuk pake jilbab yg emang udah aku bawa dari rumah (beli jilbabnya pas banget momentnya, waktu ortu mau pergi haji, jadi ga pake acara ditanya-tanya)
3. Kesan : Subhanallah, lega banget! akhirnya aku berani ambil keputusan besar yang emang wajib itu... Sempet terkesan pas masuk ruang kuliah, anak-anak satu kelas pada tepuk tangan, suit suit...hehe

3 Hal Tentang Sekolah

1. Pendidikan terakhir: S-1
2. Rencana melanjutkan studi: Ada donk, tapi belum memungkinkan...
3. Sudah sesuai dengan cita-cita: belum, kayaknya masih ada yg pengen dikerjain deh

3 Hal Tentang Karir

1. Pekerjaan sekarang: Full Time Mother merangkap Marketing alias Makelar Everythings MTM (Mouth to Mouth) hihihi
2. Seneng dengan pekerjaannya: Alhamdulillah, enak banget bersantai dirumah, ngatur waktu sendiri, walaupun kadang pengen "keluar" dari rutinitas sehari-hari
3. Ambisi dalam karir: Pengen punya usaha sendiri yang bener-bener terorganisir dengan baik dan benar (hallah bahasa P4 euy), dan tentu saja, jd FTM yang berkualitas ;)

3 Akhwat yang Saya Pengen Korek Tentang PR Ini:

1. Ibu Vina yang kompornya masih baru
2. Ibu Dewi yang abis bernostalgia SMA
3. Ibu Tantri yang baru nengokin kakang

Cuman 3 kok, ga sampe menimbulkan efek kriting (apalagi kribo) pada jari2 tangan (apalagi kaki) pas ngerjainnya, hehehe


8 komentar:

Vina on 7:40 AM said...

Huaa.. Mey, itu PR mah dr akuuuh.. Liat posting "PR dari Medan" yaa.. ;D

lita uditomo on 8:38 AM said...

sip deh...
dapet ponten A+ krn ngumpulin pertama..:D

emang ya, jadi ibu RT mah susah mau ngabur dari rutinitas ya, mey..

Bunda Faikar on 10:25 AM said...

wahh kebagian pr nih dari juragan tanah abang :))
oke dehhh ntar dikerjain ya buk...

tyka82 on 1:55 PM said...

heu, saya juga sudah bikin PR ini neh... klik aja untuk baca *kalo sempet loh Jeng*

hihihi :p
met wiken ama anak-suami yah :)
tukeran link nyuukk...
http://tyka82.blogspot.com

Tina on 1:19 AM said...

Pa kabar nih? Lama ga mampir aku baca2 sik ya..

putri on 2:17 AM said...

Makasih ucapan selamatnya ya...Seneng banget punya banyak temen.

Jadi ... cita2nya punya usaha apa? Di Tanah Abang? ;)

mama raushan on 8:07 AM said...

Mey....aku mah salut banget ama yang bisa dagang...rasanya gimana gitu..bisa banayk duit..tapi bisa juga santai kan syik tuh...ajarin dong..he..he..(beberapa kali cobak hasilnya nombok melulu)

Sisca on 7:59 PM said...

Salut mbak !!!

teruskan usahamu meraih cita2.

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl