Monday, September 18, 2006

.:Happy Birthday My Little Angel:.

Diposkan oleh meyrinda di 7:15 AM
3 tahun yang lalu,
tanggal 18 September 2003,
ketika adzan subuh baru saja menggema,
ketika hujan dan mati lampu baru terjadi,
tangis lantangmu memecah keheningan

Alhamdulillah, puji syukur terucap tak henti-henti
Engkau begitu cantik!
Tak ada kata yang tepat untuk melukiskan rasa hati Ayah dan Bunda
Engkau begitu cantik!

Photobucket - Video and Image Hosting
Cunda umur 2 bulan

...SELAMAT ULANG TAHUN...
malaikat kecilku
RIDHIYYAH CUNDACINTA ARWANNI

semoga senantiasa dekat dengan Sang Pencipta,
jadi anak shalehah, diberi kesehatan, selalu berada dijalan ALLAH SWT
dan membawa kebaikan bagi diri sendiri dan sekeliling

AMIEN AMIEN YAA RABBAL ALAMIEN

peluk cium penuh kasih sayang tiada henti,
Ayah-Bunda-Dunda

42 komentar:

Miming on 9:15 AM said...

Selamat ulang tahun Cunda... semoga selalu dalam lindungan Allah, tambah pinter, sehat dan panjang umur selalu.

nasywa on 9:42 AM said...

Selamat ulang tahun Cunda, semoga panjang umur, menjadi anak yang shalehah, sehat, pintar tambah cantik juga sebagai penerang ayah dan bunda

Vina on 9:57 AM said...

Selamat Milad yang ke-3. Semoga penejuk hati keluarga, penegak iman ayab-bunda, pencerah kasih handai taulan, penerang jalan menuju surga.. Amiin..

Sandhi Andika on 10:10 AM said...

hepy bezdey...cunda
muach..smoga jadi anak yg disayang kluarga ya...
muach..muach...

Calysta Dhinda Oktarasya on 10:20 AM said...

Selamat Ulang Tahun Cunda ...:) Semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak pinter dan shalehah, dan tentunya selalu jadi kebanggaan mama & papa ya....:)

Nia on 10:52 AM said...

Selamat ulang tahun kakak Cunda. Semoga menjadi anak sholehah, cerdas dan sehat selalu, amin..

Tantri Nugraha on 11:18 AM said...

Cunda sayang...semoga hari ini, akan menjadikan Cunda menjadi anak yg lebih sholeh, taat ibadah, panjagn umur dan bakti ortu..amin, hapi biday Cunda....

rosy on 11:24 AM said...

happy b'day Cunda,
smoga panjang umur, sehat, tambah pinter, tambah cantik, n' slalu dlmlindunganNYA..amin

namanya Cunda cantek skale, persis kaya' orgnya...
kuenya kok blm nyampe' sini ya...^_^

silvy nugroho on 11:28 AM said...

eeeh ada yang ultah...selamat ulang tahun yaa...semoga slalu berada dalam lindungan Allah SWT...dan semua doa dan harapan yg baik-baik buat yg lagi ulang tahun...

Noenoe on 12:49 PM said...

met ultah ya,...semoga diberi keberkhan oleh Allah SWT

riri on 1:06 PM said...

hepi belsdey cunda .... jadi anak yg shaleh, sehat dan sayang ayah bunda ....

meyrinda on 2:56 PM said...

Amien Amien Amien Yaa Rabbal Alamien!
makasih atas doa-doanya ya...semoga dikabulkan Allah SWT

Mbu on 2:58 PM said...

met ultah cunda....semoga diberikan keluasan rizki bundanya dan kepintaran dan kesalehan cunda nya....

Mbak...aku link ya...

Rafa & Ummi on 3:28 PM said...

dear cunda yg cantik dan sholihah

selamat ulang tahun ya
smoga panjang umur,sehat,tambah pinter dan sayang ayah bunda dan ade
semoga skolahnya tambah pinter ya ga mogok lagi

kapan neh makan2nya :)

Nunik on 5:43 PM said...

Met ultah Cunda chayank.. mudah2an makin pinter, makin cantik, jadi anak yang sholehah, diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya.. dan sayang Ayah dan Bunda ;)

imron on 6:07 PM said...

cunda ultah ... horeee
dah gak takut lagi kan sama temennya ayah :)

.:diah:. on 7:33 PM said...

Slamat ultah yaa adek CUnda yg cantik,, moga jadi anak sholeh.. kebanggan BUnda dan Yandanya... Amiinnn...

Bunda Daffa on 7:42 PM said...

Selamat Ulang Tahun Cunda....jadi anak sholehah, sehat, pinter dan makin cantik..Amiiin

Riana on 9:47 PM said...

Oh, how precious..
Selamat ulang tahun, Cunda. Semoga Allah menyiramimu dengan rahmah tiada henti, di dunia dan akhirat. Amiin..

lita uditomo on 10:35 PM said...

selamat ulang taun ke-3 buat kakak Cunda yaaa...cup cup..

ikut meng-amin-i doa2nya ayah&bunda

eva on 11:47 PM said...

selamat ultah ya cunda sayang... duh potona lutu pake keriwil2 hehehe...
moga tambah pinter, tambah caem, sehat terus, dan jadi anak solehah ya, amien...

Diah Christifiany on 2:37 AM said...

SELAMAT ULANG TAHUN kakak manis.....
Tante Diah, om Zahir, dan dede Muhammad mengucapkan, semoga semakin cantik, banyak rejeki, dan jadi wanita soleha, bakti sama ibu dan ayah, dan sukses selalu.....

wassalam,
mbak diah, zahiruddin, Muhammad ( Osnabroeck - Jerman )

Anonymous said...

hepi besdei cantik.. moga selalu menjadi kebanggan orang tua....

-diana & firza-
www.lophefirza.blogspot.com

Irma dan Anne on 12:18 PM said...

aduh, udah lama gak maen kesini ternyata cunda lagi ultah ya...selamat yah cantik, maaf telat, gpp kan? ikut meng-amin-i do'anya ayah sama bunda..

mata on 12:22 PM said...

huahhh
telat nih...

met ultah ya cunda
moga menjadfi anak yang sholeh, sehat dan pintar, bakti sama ayah dan bunda

crushdew on 12:50 PM said...

wahhhh..telat nihhhh..
but eniwe...
met ultah cundaaa!!!
sehat selalu yah!!!

farrel's mom on 12:53 PM said...

hepi besdey ya cunda..namamu bagus banged! Mdh2an slalu jd anak kebanggaan mama papa…sun dari piyey

linae on 1:12 PM said...

Happy Birthday Cinta ;)
Keknya baru kemaren itu Ayah Cinta ngenalin liwat inet ke tante, masih imut dan cantik :) sekarang udah gede...huhuhu...anak cepet banget gede ya

diandra_diandra on 4:19 PM said...

Met Milad ya, sayang :) Semoga Allah selalu menerangi setiap langkah yang kamu tempuh.
Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua.

Bunda Faikar on 7:28 PM said...

selamat ulang tahun Cunda cayang...
semoga selalu dalam LIndungan ALLAH
menjadi anak sholehah, pinter dan baik budi serta berbakti pada orangtua. amien

Sisca on 7:45 PM said...

Teriring ucapan Selamat dan peluk sayang buat malaikat kecil nan jelita...doa doa terbaik berkumandang dari seluruh penjuru.....smg memberkahimu tumbuh setiap hari, sesuai harapan.

amin.

Gege on 10:32 PM said...

Yaaaahhh telat deh..
hepi belated birthday yah Cunda..
jadi anak yg sholehah sayang ayah bunda, trus jadi kebanggaan keluarga yah..

Bilangin bunda, tante mo nungguin nasi kuningya..:)

Ina on 4:38 AM said...

Maaf telat..
hepi bidey ya sayang...

~ Bunda ShafaHafiz ~ on 11:59 AM said...

selamat ulang tahun Cunda ..

semoga selalu dlm lindungan Allah swt, ikut mengaminkan doa2 bunda, ayah & kakak yaaa ...

mhmm kami diundang ga nih tiup lilinnya ? ;-)

Bunda Lyla on 12:09 PM said...

waah telat..
MEt Ultah Cunda turut mengaminkan doanya ayah dan bunda ya.
Moga jadi anak kebanggaan keluarga :)

Rin...hehe...tau ya skolah yg nolak itu :) trus cunda ikutan pg mana?

Anonymous said...

Selamat ultah Cunda, smoga slalu sehat dan makin cantik :D. Kiriman kue dari mama d sudah dikirim via blog :D. Enak kan????

dinnykaa.blog.com

neli on 3:58 PM said...

waahh... ada yang nambah umurnya nih.. jadi 3 ya sekarang?
semoga selalu dalam perlindungan Alloh.. amiinn

ayra_alby on 1:08 AM said...

happy birhday ya, Cunda..

hmm, kayaknya ternyata kita cuma beda sebulan yah? *kata Alby*

Anonymous said...

Hi
[url=http://www.shrunkurl.com?id=13253#soma]buy soma[/url]
[url=http://urlbounce.com/go/fO5lU#carisoprodol]buy carisoprodol[/url]
[url=http://rubyurl.com/E38#ultram]buy ultram[/url]

Anonymous said...

Hi all!

```````````````````````````````````````````````````
Cialis
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#1]Cialis[/url]
-----------------------
buy Cialis
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#2]buy Cialis[/url]
]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#3]Cialis online[/url]
Cialis online
-----------------------
[url=http://www.spbgu.ru/blog26877#4]generic Cialis[/url]
generic Cialis

Anonymous said...

[url=http://ericbachmann.portmerch.com/stores/schemes/dingbats/color/images/john-mayer.html#1]john mayer[/url]
[url=http://ericbachmann.portmerch.com/stores/schemes/dingbats/color/images/carrie-underwood.html#2]carrie underwood[/url]
[url=http://ericbachmann.portmerch.com/stores/schemes/dingbats/color/images/robin-thicke.html#3]robin thicke[/url]
john mayer
carrie underwood
robin thicke

Anonymous said...

[url=http://ericbachmann.portmerch.com/stores/schemes/dingbats/color/images/john-mayer.html#1]john mayer[/url]
[url=http://ericbachmann.portmerch.com/stores/schemes/dingbats/color/images/carrie-underwood.html#2]carrie underwood[/url]
[url=http://ericbachmann.portmerch.com/stores/schemes/dingbats/color/images/robin-thicke.html#3]robin thicke[/url]
john mayer
carrie underwood
robin thicke

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl