Tuesday, May 20, 2008

WASPADAI TANDON AIR ANDA

Diposkan oleh meyrinda di 8:30 AM
Apabila anda memiliki tandon air dirumah, jangan lupa untuk secara berkala mengecek dan membersihkannya. Jangan lupa juga untuk menggunakan airnya secara rutin agar air yang ada didalamnya mengalami perputaran dengan air yang baru. Dan segera ganti tandon air anda bila memang diperlukan. Ingat untuk tetap melakukan hal tersebut diatas walau posisi tandon cukup sulit terjangkau.

Gambar dibawah ini adalah tandon suatu rumah -yang memang memiliki masa pakai cukup lama- setelah sekian lama rumah tidak ditempati karena mudik, tidak terpikir untuk mengecek, dan ketika berkesempatan mengeceknya, alamak...langsung terpikir apakah si penghuni rumah sempat menggunakannya untuk masak atau sekedar kumur-kumur? Sudah kualitas air PDAM kurang bagus, ditambah pula kondisi tandon yang buruk.

tandon1tandon2

Mudah-mudahan andai (pastinya) ada air tandon yang masuk kedalam tubuh pengkonsumsi, malah bisa menjadi obat anti kebal bakteri dll dikemudian hari Amien!

sengaja tidak disebutkan, rumah siapa yang sempet punya tandon air seperti tersebut diatas...hiks

5 komentar:

Mama Azka on 9:20 AM said...

Iyah aku juga suka suruh si mbak bersiin, kan banyka juga ebndapan yg ngumpul disitu..palagi air PAM jelek..

widie on 8:54 PM said...

oohh itu tandon air yaa...aq mikir gambar apa kupikir ember hihi...iya ya serem jg kl ngga dikuras secara tandon air gt loohh bt segala macam

Nunik 'n Family on 1:43 PM said...

duh, serem ya klo smp kayak gitu.
emang harus rutin dicek.

Zeeva Athena Cakranegara on 4:43 PM said...

dari penampakan tandon airnya, keliatan kok ini punyanya siapa *sambil melirik curiga*

meyrinda on 12:05 AM said...

#mama azka: itu tepat sekaliii hehe

#widie: serem bangeddd kalo keminum hiiy

#nunik'n fam: iya nih mba

#zeeva: sori no comment wakakkaa

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl