Tuesday, May 13, 2008

Hati-hati Benang Layangan pluz Vee

Diposkan oleh meyrinda di 6:47 AM
Minggu kemaren Bun anter kk les lukis. Naik motor ber3 kk n dd. Kecepatan sedang, eh, ditengah jalan raya kompleks tiba-tiba srett..perih euy, bawah mata kena benang layangan. Masya Allah, berasa perih banged deh. Mau berhentiin motor juga ga bisa seketika. Ya udah, berhenti, langsung negur anak-anak yang lagi maen (ato ngejar) layangan dijalanan. Anak yang ditegur cuman bengong. Ya gimana lagi, dah kejadian. Pak satpam dideket TKP (kenanya pas disebelah pos satpam) langsung ikutan negur. walah Pak, tadi kemana aja? nunggu kejadian dulu sih..
Photobucket

Untung ga kena my Dunda yang duduk didepan. Untung Bun bawa obat merah ditas. Untung sampe rumah langsung dikasi b*t*d*ne salep. Dan alhamdulillah, kalo liat penampakan diatas kayak bakalan berbekas, taunya ilang sama sekali dalam waktu seminggu.

Jadi, jangan lupa selalu berdoa dalam setiap langkah, hati-hati kalo naik kendaraan dan sedia obat tsb diatas buat persediaan. Lumayan cespleng.

Oya Bun seneng deh akhirnya tante Vee jadi juga maen kerumah. Te Vee tuh temen kerja Bun jaman dulu banget. Sambil ngobrol-ngobrol, cemal-cemil, sambil dikomporin belanja di alakaya, akhirnya te Vee kena rayuan Bun, dan ini dia hasil kenarsisan kita!
with vee
jilbab te Vee keren banget ya? hasil bongkar2 alakaya tuh hihihi

Te Vee, jangan lupa lain kali maen lagi sambil bawa Salma, biar bisa lama cerita-ceritanya...

21 komentar:

Mama Azka on 7:40 AM said...

Waah..abis ketemuan ma BUnda Salma Ya..senangnya...aku udah pernah kopdar ma Bunda Salma, ma Mbak Meyrinda belom yah..kapan yah..ayo main ke rumahku nti aku kasi aglonema hehhehe...rumahku deket MM, mbak.

Tu SBnya ganti dong mbak, error mulu oggixnya, jadi aku ga bisa ngisi mulu.

Mama Azka on 7:44 AM said...

Mbak, udah aku link yah..tengkyuh...

dwiwoelan on 11:16 AM said...

Salam kenal juga ya..wah pasti baret donk mukanya..weleh2..

rumah lina on 11:27 AM said...

wah muka jangan digambarin yah heheh.. becanda
emang ni benang layang2 makin tajam aja ya

Salma Hasna Tsabitha on 9:26 PM said...

gile nda, lebih serem dari aslinya hihi. udah sembuh blom? rajin2 diobatin biar mulus lagih piwiiittt...

meyrinda on 5:54 AM said...

#mama azka: MM mah dekett dr rumah, siap2 ajah aglonemanya yak hihihi..knp dgn si oggix ya? huhuhu

#dwiwoelan: makasi ya mb da mampir, baret2 berasa ada lagunya, kelakuan si kucing garong..hehe

#rumah lina: ihiks, lumayan ada hiasan ga polosan haha

#salma: ntu poto pan waktu awal2..eh, skrg da ilang lo, bahagianyaa

Novy Chrystiana on 8:46 AM said...

duh ngeri juga yach? udah sembuh belum bun? apalagi di wajah,harus hati2 ngobatinya... cepet sembuh ya...cepet mulus lagi! :-)

deenda on 2:14 PM said...

aduuuhh pasti perih banged aku jg pernah soale kena tp di tangan mbak cpt sembuh ya mbak

mama icel on 2:55 PM said...

weleh ceritanya kok sama ma jaman aku kecil dulu bun..bedanya leherku yg kena,berdarah pula serem kan..kayaknya itu benang gelasan deh jadi tajem bgt..

syukur deh udah sembuh

Zeeva Athena Cakranegara on 4:27 PM said...

benang layangan emang serem, waktu kecil temen main pernah kesayat benang layangan pas di sisi bibirnya, jadi kayak bibirnya robek ke samping gitu. syereeeem....

ehh kalo kopdar ngajak2 atuh...tapi dibekelin baju n jilbab gratisan juga ya, kayak bunda salma ;p

moeng on 5:48 PM said...

wuihhh syerem juga pas baru kenanya... ngbayanginnya aja ngeri....tapi masih bersyukur juga, bukan anak2 yang kena :)

widie on 6:32 PM said...

waaahhh nggakuat liatnya serem bgt yaa...duhh jgn maen layangan lg deehh bahaya kl gt yaa..semoga cepet sembuh ya...

meyrinda on 7:21 PM said...

#Novy: alhamdulillah da kinclong kembali alhamdulillah! hehe

#deenda: da sembuh kok, berkat obat merah dan salep ajaib hehehe

#mama icel: waa mba, kena di leher? wihh gmn rasanya tuh yaa, makin miris aku ngebayanginnya

#zeeva: wadow, gmn nasib ntu bibir jeng? btw kopdar hyukk? hyukk??

#moeng: iya Mba, alhamdulillah bukan Dun yg kena :(

#widie: pengennya sih bisa ajarrin anak2 maen layangan, tp kalo gini caranya, ngga dolo deh ;)

Butiq Bunda (Simpel, Modis, & Nyaman) on 11:12 AM said...

Waduh ngeri ngebayanginnya coz benang gelasan kan tajam, semoga cepat sembuh ya sayang.

Btw kita kapan niy kopdarannya he...he....

Ohya mbak, pake oggix suka susyeee niy, ganti aja ya....

And thx ya atas doanya, sama-sama niy kite, abis tuntutan hidup(ceileee)

Cicha Mamanya Shaina on 10:04 AM said...

ngebayangin kebeler benang layangan.. hiks pasti perih banget deh. Untungnya bisa ilang ya bun bekasnya.. hehe.

Indah Rusianah on 8:24 PM said...

aduh perihnya makanya, jangan pake motorhe he, rin kopdar ama mama Azka ntar aja waktu aku ke Jakarta OK

Dadap on 1:20 PM said...

itu belum apa2... kemaren dsebelah rumahku di jalan gunung agung, denpasar... helikopter mendarat darurat dililit layangan baling2na...
orang2 panik syukur gada korban... mendaratnna di lapangan skul smp 2...

meyrinda on 9:17 AM said...

#butiq bunda: amien, tinggal dikitttt lg bekasnya hihihi, hyukkk kapan ketemuan?

#cicha: emberr perih bangedd :D

#indah rus: wakaka, bener banged, tp sementara baru punya tempat sampah mobilnya, mobil menyusul hahaha

#dadap: aihh, itu deket rumahmu ya? serem banged ya? hisk

~ tc ~ on 10:50 AM said...

duh serem amat ya lukanya...
mudah2an lukanya cepet ilang yaa..
:)

Vina Revi on 5:03 PM said...

Ouch, pasti sakit sekali pas kena! Tapi untung sekarang nggak berbekas, ya, Mey?

aureliaclaresta on 10:56 AM said...

Bun, punya obat merah yg warnanya merah itu??
Bunda beli di mana???

http://aureliaclaresta.wordpress.com/2008/10/26/obat-merah/

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl