Tuesday, May 27, 2008

Pengganggu Foto Keluarga & Tag Gol darah

Diposkan oleh meyrinda di 11:13 PM
Aoww, dilempar Indah, hihi

TYPE O
You want to be a leader, and when you see something you want, you keep striving until you achieve your goal. You are a trend-setter, loyal, passionate, and self-confident. Your weaknesses include vanity and jealously and a tendency to be too competitive.

TYPE A
You like harmony, peace and organization. You work well with others, and are sensitive, patient and affectionate. Among your weaknesses are stubbornness and an inability to relax.

TYPE B
You’re a rugged individualist, who’s straightforward and likes to do things your own way. Creative and flexible, you adapt easily to any situation. But your insistence on being independent can sometimes go too far and become a weakness.

TYPE AB
Cool and controlled, you’re generally well liked and always put people at ease. You’re a natural entertainer who’s tactful and fair. But you’re standoffish, blunt, and have difficulty making decisions.

Nah, golongan darahku B, jadi ga bisa donor padamu Ndah, lagian kalo mau jd pendonor kyknya BB ga mencukupi hihihi..

Oya, tanggal 18 Juni 2008 kita diundang kondangannya Om Fahmi AP dan Tante Ade. (Selamat menempuh hidup baru, smg jadi keluarga SAMAWA amien3x). Dandan cantik, pake seragam sbg panitia wisata kuliner (jadi ndak enak ati hehe), kesempatan dunk foto keluarga, tp sodara-sodara.....ternyata susahhh sekali, aarrgghhh..... Nantikan pembalasanku!

Photobucket
Photobucket

Ya udah, mending foto ama teman-teman sebaya hihi
Buat yg fotonya ikutan nampang disini, siapin komisi ya kalo mendadak terkenal ;)
merame

Btw, tags dibagikan secara gratis kpd yg mau, mumpung ada summer sale hehe..

9 komentar:

Irma-MamaVian on 1:40 AM said...

Foto keluarga ya neh *geleng2 kepala*

Btw mau dong fotokyu tampil di sini biar terkenal ;)

bundanya i-an on 9:44 AM said...

pengen ngakak lihat fotonya ha..ha..

Anonymous said...

Loh mba akukan dengan BB segini menyeimbangkan diri dengan Daffa soalnya klo Bundanya kurus seperti dirimu aku ga bakalan kuat menggendong2 daffa yang secara dia sangat berat hehehe
Dan lihat ekspresinya Cinta waktu liat bunda dan ayahnya di jailin sama temen2nya hahaha tabahkan hatimu ya sayang...ya begitulah temen2 ayah dan bundamu kekeke pizz ya cin

Tety Kurniati on 10:35 AM said...

Kita sama-sama mungil mbak he...he..

Zeeva Athena Cakranegara on 2:34 PM said...

sungguh keluarga besar. Gak nyangka loh jeng anakmu banyak begitu, udah pada tua-tua lagi...ck..ck..ck.. ;p

meyrinda on 4:56 PM said...

#irma-mamavian: haduhh, daku guk angguk kepala

#bundanya i-an: sammaaa hahaha

#indah AP: iya tuh, liat d expresinya cundun hihihi

#tety kurniati: toss dolo toss

#zeeva: zeeva....siniiii mendekattt mau tante remezzzz hihihi

Indah on 5:20 PM said...

duh fotonya kecil bgt seh...mana aslimu....katanya maniss kyk martabak...eh jadi pulang malang kan?kopdar yuk...dimatos apa di buchi..?

Nunik on 1:01 PM said...

Dweh... iseng banget tuh si pengganggu.. hehehehe... sempat2nya ngerjain lo ...
Kocak deh ngeliatnya

bidadari_Azzam on 11:40 AM said...

alllow, mbak mey... oalah... keduluan disini cerita SIMnye euy... :p

komplit pake "ngumpul2" keluarga pula, lemparin doonkz kue2nya kmariii...:)) hehehe...

salam sukses slalu mbak! salam sayang buat kk n dd, :p
-ry-

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl