Wednesday, May 21, 2008

Demi Masa

Diposkan oleh meyrinda di 9:41 AM
DEMI MASA

Astaghfirullahaladzim,
Diingatkan kembali oleh waktu
Apa yang telah hamba lakukan
Apa yang belum hamba kerjakan
Apa telah berkiblat pada dienku semata?

Astaghfirullahaladzim,
Hamba mohon ampun Ya Allah
Hamba tiada berdaya
hanya ingin meraih rahmat dan hidayahMU
hanya ingin merengkuh kasihMU

Astaghfirullahaladzim,
Mohon petunjukMU selalu Ya Allah
Jagalah hati hamba, lisan hamba, pikiran hamba, perbuatan hamba
menjadi insan yang lebih baik
Semoga setiap helaan nafas hamba dapat beruntaikan pahala
Selamat dunia akherat Amien3x

Alhamdulillahirabbil'alamin
Atas segala nikmat yang Engkau berikan pada hamba
Atas limpahan rahmatMU selama ini
Mohon jagalah hati hamba agar senantiasa bersyukur padaMU
berilah keberkahan bagi hamba sekeluarga dan seluruh semesta

Bismillahirrahmanirrahim
Ijinkan hamba memujaMU, menyembahMU
dengan segala keikhlasan hamba
Hamba begitu tak berdaya dihadapanMU YA Allah
AMIEN AMIEN AMIEN YA Rabbal Alamin...

thx untuk Ay untuk untaian doanya diawal hari 00.00 WIB, thx atas segala untaian doa dari smua yang sayang padaku, smg diijabah ALLAH SWT, dan yang mendoakan jg mendapat kebahagiaan yang sama bahkan lebih amien3x

16 komentar:

Mama Azka on 2:23 PM said...

Meyrinda................
Met ulang tahun yaaaaa..wish u all the bestlah pokonya.

Masak apa nih..kirim2 dong...

Nasywa on 2:33 PM said...

Met ultah ya bun... Mudah-mudahan segala harapan bisa tercapai. Amiiin...
Baru ngeh nih, klo Bundanya CunDun dah mulai ngeblog lagi... (me too heheh..)

Bunda Rafif&Najla on 8:05 PM said...

Semoga panjang dan berkah umurnya ya Bun...amin

Indah on 10:58 PM said...

Mey.....met ultah ya...ini terutlis..yg lisankan udah
panjang umur,sehat selalu..byk rezeki,sayang keluarga...dpt kemudahan segalanya.amien

oya traktirannya nanti juni ya...

Salma Hasna Tsabitha on 8:07 AM said...

Met milad bu... tambah usia tapi umur berkurang, tambah rejeki, tambah sukses n juga tambh anak wakaka. oia, tlp gue kapan lo bisa traktirnya hihihi... available anytime kalo traktiran mah :))

tentangkami on 3:53 PM said...

Mey apa kabar ?
Maaf lama ngak kesini :(

devga on 2:51 PM said...

yyuuuhhuuuyyyy.....Met Ultah ya....duh aku telat neh....padahal pas tanggal 20 itu aku inget klo mbak Rin ultah...lha pas tanggal 21-nya kok malah lupa...uucchh..dasar pikun....hehehheee

meyrinda on 7:37 PM said...

Amien3x...makasih untuk semua untaian doanya...semoga diijabah ALLAH SWT amien...dan kita smua mendapat kebahagiaan dunia akherat Amien

#indah: ndi? rujak semeru tah?hehe
#tentang kami: gak papa mba Indah..yg penting dekat dihati :)
#devga: kadone ndi??

Cicha Mamanya Shaina on 6:42 PM said...

Rin, met ultah yah.. Doanya bagus. Beneran dari Wandi tuh? wah.. bisa juga nulis begituan si ay.. hehe..

meyrinda on 10:14 AM said...

#cicha: thx ya say, btw, ntu mah doa daku bukan dari si bpk wandi wakaka

Nunik 'n Family on 8:09 AM said...

selamat ultah ya, Bu, semoga semua do'a2nya dikabulkan oleh Yang Di Atas, amiiiin

Tety Kurniati on 2:07 PM said...

Happy b day ya mbak semoga sehat selalu & apa yg diinginkan terkabul amiin

Irma-MamaVian on 2:14 PM said...

Walau telat Selamat Ulang Tahun ya Meyrinda!!! Wish U All The Best!!!

deenda on 10:54 AM said...

met ultah ya mbakk semoga semua tercapai ya, makan2 nya mana neh wkwkwkwk

Zeeva Athena Cakranegara on 4:40 PM said...

waduh...dirimu ultah toh jeng. Maapkan akyu...setan deadline lagi ngejar2 melulu, gak sempet BW. Tapi pasti belum terlambat untuk traktiran kan? kan? kan?

moeng on 12:57 PM said...

whaaa... ada yang ultah yaaa... happy belated birthday yaah... mudah2n panjang umur dan berkah... aminnn... :)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl