Tuesday, April 1, 2008

SPANDUK UNIK

Diposkan oleh meyrinda di 8:16 PM
Kalo bunda lagi marah:
Dunda dengan cueknya bilang, "Jangan marah Bunda, sante aja.." (arrgghh...)

Kalo Bunda lagi jerawatan:
Dunda dengan perhatiannya bilang, "Bunda kenapa jerawatan? soalnya marah-marah ya? Makanya Bunda jangan marah-marah yaa?" (oh no!)

Oya, yang bikin berbunga-bunga, Dunda ama Cunda suka menyapa,
"halo Bunda cantiikk!"
Duh, emang anak tuh polos banget ya? Anak kecil kan selalu bicara apa adanya...dari dalam hati, hihihi...aww, jangan nimpukin dunk ah, mau meng-iyakan aja pake malu ahh...sok atuhh...hehehe

Thats why I luv my boy
Thats why I luv my girl
BIangnya? ya tentu I luv u so Ay!

Oya, pas lebaran th kemaren, ada spanduk kecil yang menarik perhatian, simak deh...

Photobucket
*AWAS JALAN PELAN-PELAN BANYAK KAMBING LEWAT*

Tuh, betapa berbudinya warga daerah Canggu-Mojokerto, ama kambing aja mereka peduli, apalagi ama orang, ya gak?

15 komentar:

Mutia&Rayga on 8:57 PM said...

Hehe kalo sapi ada gak yg d tls d spanduk?

Salma Hasna Tsabitha on 9:18 PM said...

wakaka dasar emak2 narcis..Btw, CunDun ngomongnya dibawah tekanan gk tuh? heuheuehu...Eh bilangin juga sama kambingnya, kalo nyebrang jgn sembarangan n tengok kanan kiri yakh...!

Zeeva Athena Cakranegara on 11:13 AM said...

ah...CunDun ngomong gitu karena blom pernah liat bunda zeeva ajah -bikin narsis@yahoogroups nyok ;p-

Nunik on 12:16 PM said...

Set dah lo .... kagag bisa berkata2 gw :p....

M. Raul Yasin Widjayabrata on 2:47 PM said...

unik banget spanduknya.....

Febrie Pereiza on 6:58 PM said...

hihihi .. kambing bener2 diperhatikan ya di sana .. kalo aku lewat dikasih spanduk juga gak ? hehehe ..

meyrinda said...

#Mutia: Sapi kayakna ga berani nyebrang sndr haha

#emakna salma+zeeva+nunik: mari narsis bersamaaa! merdekaa

#emak'e raul: krn unik makanya daku simpen deh hehe

#febrie: wakakaaaa...gw ngakak ngebayangin isi spanduknya "AWAS JALAN PELAN-PELAN BANYAK KAMBING LEWAT"huahahahaa

meyrinda said...

#febrie: wah lupa lom diganti, maksud gw kalo diganti: "AWAS JALAN PELAN-PELAN BANYAK FEBRIE LEWAT" huakakakaaa

mama icel on 9:22 AM said...

anak2 memang polos nanti kalau udah gedean dikit seperti icha anakku suka dandanin mamanya dg gaya abg..weleh ..

moenk on 11:04 AM said...

ehehehe...emang anak-anak da ahh.. paling bissaaaa...bikin semua rasa cape ngilang ;)

indahjuli on 12:56 PM said...

waks, kenapa kambing :)
btw, aku tiap sore pulang lewat pulogebang.

Tety said...

Syet dah, harusnya jgn cuma bus way yg ada, tapi juga "Goat Way" he..he..

Mama Rafi on 1:12 PM said...

anakku jg srg bilang mama ..ntik..ntik.. alias cantik tp ternyata hampir semua cewek terutama yg gede2 dia bilang gt jg :D
btw spanduknya emang lucu :))

meiy on 10:38 AM said...

kalo anak kecil ngomongnya tulus, yg gede kalo ada maunya, hehe anakku gitu.

pa kabar rinda?
mmapir ya, aku blog baru di WP

Keluarga Zulkarnain on 9:53 PM said...

Wakakaka...spanduk yang lucu yaa..

Aku pernah lho Rin...pas idul adha kemarin..enak2 naik mobil mau ke dharmahusada...eh...di kertajaya ada sapi melarikan diri dari penyembelihan..

Jadinya lucu deh..itu sapi lari2an di jalan gede sementara orang2 pada ngejar dia. Yang bingung yang nyetir mobil deh..:p

Bunda Shafiya

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl