Sunday, April 13, 2008

W I K E N C E R I A

Diposkan oleh meyrinda di 7:22 PM
Waw, wiken tlah berlalu lagi, kemana nih Ayah, Bunda, CunDun waktu wiken?

aarrrghhh..
jangan tanyakan itu, liat ajah gambar gunung dibawah ini...

Photobucket

Lo, kok buanyak?
-ah ngga, itu cuman separo kok, separonya lagi da dikerjain hihihi...

Lo, berapa lama ga setrika?
-suer, cuman 2 hari, tapi baru dapet paket dari yangci-sby oleh-oleh baju dari bali dan solo, jadi gakpapa lah, bela-belain nyuci nyetrika

Lo, si mba asisten kemana?
-lagi ga ada, lagian dah biasa, lumayan buat olahraga, terbukti bunda makin langsing (suitsuit)

Udah ahh, mau "melarikan diri" dulu ajak cundun
daa...
brum brum

Photobucket
(ketauan banget cuman action, secara Bunda ga kuad bawa sporter yang katanya termasuk ringan dikelasnya ini, bueraadd buangedd!!)

Enakan juga naik honda, ringan, bisa meliuk-liuk, dan yang terpenting, hemat di ongkos! mendingan duit bensinnya buat beli minyak goreng ama telor hehe...

Selamat menyongsong hari senen, semangad yaa!!

6 komentar:

Putirenobaiak on 10:07 AM said...

wah mesranya...tapi jangan bilang2 honda yah, keenakan tuh yg punya pabrik promosi gratis hehe...

lita uditomo on 10:08 AM said...

Emang gunung itu ngga abis2 ya, Mey..:D

wah, bunda keren banget...CunDun pasti seneng dianterin naik motor gede..

Ani on 11:09 AM said...

Wuaaah dari potonya yang di atas motor aja udah nampak kalau seru dan ceria.

Tety Kurniati on 9:21 AM said...

Bunda emang langsing kok, gak kuat deh gayanya naik motor gede gitu xi....xi...

Diny said...

Mbak..tumpukan setrikaannya "aku banget" tuh...

Bunda Rafif&Najla on 12:30 AM said...

Mbak..tumpukan setrikaannya "aku banget" tuh...

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl