Friday, September 5, 2008

Puasa dengan Segala Goda

Diposkan oleh meyrinda di 2:50 PM
Puasa hari ke5
Bagaimana semuanya? lancar kan puasanya?
Kalo bun, insya allah menahan lapar dahaga mah masi kuadd....ke tanah abang juga teuteup...Tapi jujur aja puasa kali ini sambil berdoa supaya dapet barakahnya, cobaan kok adaaa aja huhuhu...

Mulai dari berantakin rumah (udah biasa), mecahin kaca bufet (mata memerah), maen ayunan diatas pipa air (mulai berasap), mainan pita kaset kesayangan Bun, huhuhu...pas kena TLC, Slank lagi....arrgghhh....

pipa bocor
liat aja, buang air setandon, sampe sekarang kondisi masih belom diperbaiki

kaca pecah
kaca bufet pecah ga tau diapain

pita kaset
kaset jadul kesayanganku..nangis

dunda
salah satu pelaku tertawa riang

sabar sabar bun.....1 2 3, tarik nafas panjang, hembuskan....dan kejar CunDun!!!!!!!

28 komentar:

bundanya i-an on 4:05 PM said...

sabar ya bu sabar... (biar gak batal).. he..he.. asli aku pengen ketawa lihat foto pelakunya.. lucu...

Febrie Pereiza on 4:15 PM said...

hahahh .. gw dah ngebayangin gimana muka loe mey .. hihihi .. gw titipin anak2 gw mau gak, biar loe makin puyeng ... wekekke ..

farrel's mom on 4:20 PM said...

huehueee..sabar2, ntar pas magrib langsung minum es campur yak =D

Mama Azka on 4:41 PM said...

Sabaaar...sabaar...kepala bole panas, hati tetep dingin..loh kayak iklan ajah hehehe....

Bun, ke Tanah abang borong apa nih, ga ngajak2 deh. aku blm pernah kesana.

Lyla on 5:09 PM said...

duh... sabarnya maknyak... kalo aku dah tak jeweri niak darah dah... :D

Novy Chrystiana on 6:44 PM said...

ditahan dulu marahnya....ambil napas panjaaaaang.....
ntar maghrib ambil napas panjang lagi trus maraaaaaah...... hehe
****...kaaabuuuuuuur....***

Rosa on 9:56 PM said...

hayoo...CunDun...tante bantuin kaburrrrrrrrrr.....!!!waaakakakkakakaaa.........waktunya nambah momongan lagi tuh....*wek*

widie on 12:19 AM said...

waahhh ini emang neh perlu segudang suaaabaaarrrrr yaaa...ngelus dada aja deh bun hehe inget puasa puasa jgn marah2 yaaa....

Indah on 2:47 AM said...

hahaha....itu belum seberapa...daripada berantakin dagangan emaknya....bagus CunDun...biar tuh bunda gk i-net terus kasih kerjaan beres2 rumah he heee.....sabar ya say..sama aja...anak2 juga manusia he hehe

Solsikke i mit hært on 3:36 AM said...

sabar yah bund...hehehe sama deh,aku juga kadang suka kesel..melatih kesabaran...tp pas si kecil bobo sptnya jadi asa bersalah deh :D

met weekend yah

lita uditomo on 6:56 AM said...

wakaka...bener, pengen ketawa liat foto pelakunya..
mudah2an tetep sabar bundanya..:)

met puasa ya, bun..

ke2nai on 11:19 AM said...

waduh... liat ekspresi kayak gitu, mana bisa marah ya bun (walau ati mah rasanya kesel banget). Hehe...

Ato kalo mau marahnya nunggu nanti aja abis buka. Hehehehe....

Irma-MamaVian on 4:39 PM said...

Hahaha seru nih CunDun *tertawa di atas penderitaan Meyrinda*

Tenang Mey, tar abis buka baru kejer CunDun, kalo lagi puasa takutnya lemes hehehe

NdaH on 6:26 AM said...

namanya juga puasa buk banyak cobaan ;) apa lagi dari anak

mama icel on 5:19 PM said...

sabar bu...kalau aku gak jadi marah liat cundun ketawa2 begitu ..kakkaak..

.:diah:. on 9:32 PM said...

waaahhh, untung pelaku gak lompat kegirangan sambil nari gaya dora "berhasil berhasil horeee" :D

sabar yaa Bun ;)

linda on 12:42 PM said...

sabar mbak... sabar :)
alhamdulillah kabar baik mbk :)

Bunda Rierie on 9:04 PM said...

ha.ha. namanya cobaan puasa tuchhh..sabar yaaaa

yuniardo on 10:01 AM said...

mungkin cd diciptakan untuk menjawab masalah pita yang gampang kusut :)

memang paling enak puasa2 ke tanah abang... banyak jajanan (lho?)

salam kenal

entik on 10:57 AM said...

wah, puasanya penuh godaan bener deh mba :)tapi tetep kudu sabar

Gege on 12:39 PM said...

mo dibantuin ngejar gak bun?

Mbethiknya nurun siapa bun? hihihihi

Zeeva Athena Cakranegara on 1:43 PM said...

udah santai aja Cundun, gak usah lari, si Bunda mah jam gini mana kuat lari coba, kecuali dikejar tramtib

dhie on 10:35 AM said...

semoga dilimpahkan kekuatan untuk bisa menahan semua godaan dan cobaan. Amiiieeeennn...

paddi on 11:16 AM said...

sabar ya,anak-anak memang begitu,itu artinya anaknya cerdas...

Nunik 'n Family on 2:55 PM said...

makin banyak godaan, makin bisa kita menahannya...makin banyak pahalanya, yang penting ikhlas...

Eucalyptus on 8:12 AM said...

He he he, sabar aja deh... namanya juga anak2...

Mama Azka on 10:03 AM said...

Rin, aku ga bisa isi SBnya, timbul tenggelam gt deh. Aku dah balik nih..kangen deh hehehee....kmrn kopdaran ma Bunda Ke2nai ya? mana crita2nya...

^MyRadith^ on 3:29 PM said...

Wekekekekkkk.... gak afdol kayanya mbak, kl punya anak lelaki tp gak nakal. he he he

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl