Thursday, September 18, 2008

Cunda 5 Tahun

Diposkan oleh meyrinda di 6:38 PM
18 September 2008
5 tahun usiamu..
Ga kerasa ya?
Pagi-pagi Bun beli kue kecil, tiup lilin dikamar sambil bangunin CunDun. Wahh hepi banged kalian Nak..
Setelah tiup lilin ke-5, Dunda nangis minta ultah juga. Untung lilin ke-4 tahun lalu masih tersimpan dengan baik. Hmm jadilah lilin 4 dan 5 berdampingan hahaha.....
pssst, itu yg halus mulus tangan Bunda qkqkqk

CunDun hepi banged. Langsung mandi coz cunda sekolah. Trus acara buka kado. Ada yang lucu deh. Cunda kan pengen boneka yang bisa merem melek, nahh, ketemulah boneka Bi Bi ini. Lucu banged, kalo ditekan tangan dan kakinya bisa ngomong, dikasi dot ada suara minum pake dot gitu. Awalnya Dun mau dikasi robot, tapi ngebayangin berantem, ya udahlahh...kali ini dunda dapet boneka juga hahaha...
kalo mau beli ini, bulehlahh hubungi bunda disini...hihihi dasar pedagang!

CunDun hepi banget. Ada kado dari Budhe Ita juga...Ada ice cream yummy dari Tante Cicha, untung Bun pas lg ga puasa, jadi bisa ngabisin 2 piring hihihi...
mak nyuss..nyamnyam, meleleh dimulut hihihi

My Cunda...ur always be my angel....

untaian doa tiada putusnya untuk kalian berdua
tidak hanya hari ini, tapi sepanjang hembusan nafas
semoga Ayah Bunda bisa mengiringi kalian menuju kebaikan, kita bisa belajar bersama untuk senantiasa ikhlas, mendapat rahmat dan karunia ALLAH SWT
amien amien amien yaa rabbal alamien

40 komentar:

Rosa on 8:05 PM said...

hehehehheee...pertama neh...*jingkrak2* bagi donk kuenya....selamat ya...moga terbaik untuk semuannya Amien....

Mama Firza on 6:28 AM said...

Happy bday ya ..
wah, CunDu buanyak bener hadiahnya, ngeces liat kuehnya..

Ning on 8:43 AM said...

hepi b'day dear cunda, semoga menjadi anak yang solehah dan bermanfaat...coba dong cakenya dikirim ke keby buat buka puasa niy :)

Kristin A Kusuma on 9:19 AM said...

Hepy Besdey Cunda...
Semoga menjadi anak yang sholehah n bisa menjadi kebanggaan AyBun selalu....:)

Kadonya banyak banget, boleh ikutan mencet bonekanya ga? hehe...

Nu gaduh blog on 10:03 AM said...

wah ada lagi yg ulang tahun...bulan september banyak yg berbahagia yah...
Selamat ulang tahun...semoga jadi anak yg sholeha..amien..

Novy Chrystiana on 10:28 AM said...

maaf telaat....met Ulath buat Dnda sayang...moga tambah pinter dan jadi kebanggaan mama papa yaa...

kadonya sama kayak aliya deh...boneka! aliya boleh pinjam ga yaaa....hehe

Angsoka47 on 11:15 AM said...

met ultah cunda... salam dari mba2 yg di sangatta...

maggie on 11:18 AM said...

eh ternyata bareng ama iya ya? slamat a cun.... smoga jadi anak sholiha, jangan brantem terus ama ndun ya.....piss ah

Reni Dwi Astuti on 12:04 PM said...

Met ultah ya buat Cunda...semoga menjadi putri yang sholehah, seperti mamanya. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik...

Bunda Rierie on 12:13 PM said...

wah selamat ulang tahun yaaaaa.... cunda minta dong kuenya.... dikasih hadiah apa nich?

Nunik 'n Family on 12:21 PM said...

cundaaaa, selamat ultah ya.
Semoga sehat terus dan makin pinter ya...

Btw ultahnya barengan sama Bapak Fikri nih, tapi beda generasi..he..he

^MyRadith^ on 12:28 PM said...

Cundun........ met ultah y sayang, moga panjang umur n + nakal biar ma2nya tiap hr ngelus2 dada aza kerjaannnya hi hi hi *kaburrrrrrrr*

Eucalyptus on 12:41 PM said...

Selamat ya cunda, makin besar dan makin pinter.... moga jadi anak kebanggaan kedua orang tua

Anonymous said...

mama ben at www.benhardleroy.blogspot.com

---
happy birtday cunda...selalu sehat,makin cantik makin pinter ya cunda.....
duh kuenya kliatannya enak betul...bagi dongggggg

Anggorowati on 1:01 PM said...

selamat ulang tahun cunda.. smoga panjang umur sehat sellau & jadi anak sholehah kebanggaan ayah & ibunda.. amiiin

mau dong kuehnya.... :D

Lyla on 2:17 PM said...

selamat ulang tahun ya cunda... semoga jadi anak yg sholeh... wah hadiahnya banyak ya hehehe

Lyla on 2:26 PM said...

duhhh gak bisa lagi nulis di sb oggix huuuuhuhuhuhu....

templet udah bagus sayang sb gak bagus. sorry ya jeng... cuma usul ganti aja :)

Nia on 2:26 PM said...

Selamat ulang tahun yaaa...sdh besar...smoga bisa menjadi abak yang membanggakan orang tuanya...amiin

ke2nai on 3:09 PM said...

lah cunda ulang tahun ya... heppi bedei ya... maap bgt nie tante telat ngucapinnya. Abis gak dikirimin sie kuae ulang tahunnya. Hehehehe....

rumah lina on 4:06 PM said...

met ultah ya Cunda, moga jadi anak sholehah... kuenya masih gak... bagi dong hihhihi

Mama Shasa Shahira on 4:08 PM said...

Happy b'day cunda.. mg pnjng umur dan sehat sellau.. amien..

maya on 5:01 PM said...

met ulang tahun cunda...
mau dunk dikirimin eskrim nya :)

Anang on 6:30 PM said...

met ulang tahun.. hanya bisa ngirim doa dari jauh

Asih Evan on 7:47 PM said...

Selamat ulang tahun Cunda, smoga jadi sehat selalu & jadi anak yang sholehah, amin.

.:diah:. on 8:40 PM said...

happy belated bday cantiikkk.. moga slalu jadi ank yg sholehah yaaa, makin pinter dan slalu jadi kebanggaan keluarga ;)

Febrie Pereiza on 9:42 PM said...

happy birthday cunda cayang ... moga2 kamu selalu dalam lindungan Tuhan, jadi anak yang baek dan pinter ya .. amin ...
tuh mamanya dasar otak pedagang .. apa aja dijual .. wekkeke ...

Deasy Anastasia on 12:45 AM said...

wah ultahnya selisih sehari ama farrel ya..met ultah ya cunda..mmuuaah

mama icel on 6:40 AM said...

ada yg ultah gak bw kado neh..met ultah ya cunda manis...tambah pinter..minta ma mama tuh kuenya yg gede lagi biar kita2 kebagian hehe..

Mama Azka on 7:38 AM said...

cunda met ulang taun yaa, moga jd anak soleha. amiin.

Kuenya bagi doong heheheh...

Sekarani on 9:34 AM said...

happy b'day ya cunda...semoga menjadi anak yang shaleh dan berguna buat orang2 di sekelilingnya ya,amien..sun buat cunDu ber2..muacchhhhhh

Irma-MamaVian on 4:17 PM said...

Selamat Ulang Tahun CunDun!!! Semoga jadi anak sholehah, pinter dan sehat ya... amien...

Dilarang posting foto makanan enak selama Ramadhan!

entik on 9:05 AM said...

met ultah ya nak... semoga jadi anak yang solehah dan jadi penghias kebahagiaan keluarga di rumah.

btw kuenya penge...eeeen neeh..

Dian on 9:33 AM said...

Happy Birthday Special To Cunda
Smoga makin pintar dan makin di sayang ama Papa Mama ya :)

linda on 10:31 AM said...

happy belated bday ya. wish you all the best :)

BloGendeng on 2:22 PM said...

met siang. Mo ikut niup lilin ultah ya ..fuuuuuuuuuuuhhh...hehe
Happy birthday buat si kecil...

Cicha Mamanya Shaina on 11:33 PM said...

cundaaaa happy belated burday yahh.. aduh itu dunda mentang2 bundanya jualan boneka diempanin boneka juga.. heuheuhe.. gapapa yang penting adil ya rin? ;)

meyrinda on 6:50 AM said...

@semuanya: muakaasihhhh buanyakkkk ucapan doanya, smg diijabah ALLAH SWT amien3x...btw, mana kadonyaaa? huehehehe

Oya, kue ama es krimnya emang mantepss...makanya dah diabisin bunda hihihi

Zeeva Athena Cakranegara on 2:23 PM said...

wegegegeg...ultahnya jadi yg ke 45 gituh....
dasar tukang jualan! ape aje ditawarin! gue mau beli tangan halusmulus itu deh, mayan buat ngegurihin sayur ketupat *sadis dot com

debbie on 3:22 PM said...

happy birthday little girl....wish u all the best yah...

kue nya "berumur" 45 atau 54 tahun nih jadinya? hehehehe....

mediana on 10:28 PM said...

Happy B'day Cunda, smg tambah pinter ya.. Klo mudik nanti jangan lari2 di kereta yah.. :)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl