Monday, September 15, 2008

ES Modifikasi

Diposkan oleh meyrinda di 8:50 PM
Hausss banged
Tenggorokan kering dah
Buka kulkas
Ada coca-cola, ada susu kental manis putih, ada sirup frambozen
Lo, bisa jadi es mega mendung neh!

Tuang susu....tuang sirup...
eits, olala....salah!
Yang dituang ternyata gula merah persediaan puasa....
Yaa.....terlanjur, mubazir kalo dibuang
Ya udah, lanjut aja, tambah sirup beneran, coca-cola...
Slruppp...
Hmmm....enak juga. Es mega mendung rasa gula jawa

Mau coba?

*es mega mendung tuh kayak soda gembira cuman sodanya diganti coca-cola, menurut daku sih, lebih enak drpd pake soda biasa*

22 komentar:

Indah on 11:15 PM said...

kayaknya gk pengen nyoba deh...pasti rasanya ancur ya...he hehe

budhe Fakhrun on 12:59 AM said...

whala...aya-aya wae nich...gula merah dijodohkan ma cola..wuich...kaya' apa tu rasanya... eh tapi boleh juga untuk variasi es mega mendung ala Mba' Mey... coba ah besok sore...makasih ya...buatku ini resep aneh hihi...sapa tau ketagihan yak...

Asih Evan on 4:56 AM said...

kalau puasa gini kayaknya yang seger and dingin enak-enak aja tuch..walau resepnya dr 'kecelakaan' ya hihi..

Nunik 'n Family on 8:21 AM said...

wah, bisa aja modifikasinya...
iyah, aku juga lebih suka pake coca cola daripada soda biasa.
Tapi aku dah luaaamaaaa banget gak minum yg soda2...perut gak kuat.

Anggorowati on 8:33 AM said...

ngga ah..pasti rasanya aneh deh..hehehe....

Bunda Nayla on 9:41 AM said...

Sama kyk orngnya nih aneh...resepnya pun nyeleneh..hehehehe...

Febrie Pereiza on 11:25 AM said...

hhhmmm enak tuh .. dah kirim ke tangerang ya mey ...

Lyla on 12:17 PM said...

wah pinter bikin es ya... boleh tuh kirim ke aku :D

Lyla on 12:36 PM said...

duhhh jeng jeng... oggixmu itu lohhh error terus... knp sih gak mau ganti pake yg lain... kalo masih sayang sama oggix ya pasang dua aja. yang satunya pake shoutmix jd kalo oggix ngadat bisa kirim pesan ke SB yang satunya. Susah nih...

^MyRadith^ on 1:09 PM said...

Mau dox cobain es modifikasinya *da kaya dunia perbengkelan aza bahasanya* hi hi hi

Btw... rasanya gmn y??? *binun... n mikir*

anangyb on 1:35 PM said...

Le ngunjuk karo merem plus nutup irung to mbak..?

Sekarani on 3:10 PM said...

Gag mau..!..*lariii..* takut di cekokin..hehehe

Zeeva Athena Cakranegara on 10:02 AM said...

dasar raja tega! udah tau orang lagi puasa, segala cerita2 kokakola, sirop, es.....

Bunda Rierie on 3:08 PM said...

aussss...... ngebayangin pasti enak bangettt

Nunik on 5:54 PM said...

Walah minuman modifnya... ;)).... kreatif .. hahahahha...

Rosa on 9:51 PM said...

ngipriiittttttttttt ah.......gak mau minum, ntar malah jadi mendung beneran.....

dhie on 12:10 PM said...

Layak untuk di coba.

Yach.... yang namanya juga aus, rasanya ancur juga tetep terasa enak. hehehehe....

primaningrum on 2:37 PM said...

ini seh namanya godaan dah!!! whuaaa nti buka puasa bikin ah.... pas punya coca cola thu!!! hehehehehe latah mode on

Mama Shasa Shahira on 4:00 PM said...

lagi haus gini bca tentang es jd tambah haus neeh..

meyrinda on 11:21 AM said...

@smuah sahabats: iya, rasanya jadi aneh ada sensasi gula merah dalam coca cola, tp...mayan kok diminum waktu hauss bets. Tp jujur, kalo ga "kecelakaan" ga bakalan daku bikin resep aneh ini hihihi...

meyrinda on 11:22 AM said...

@ mba prima/budhe/asih dll: nyobanya daku sarankan JANGAN pake gula merah ya mba huahahaha

Irma-MamaVian on 4:16 PM said...

Mega mendung? ngebayanginnnya udah es mendung pula... diiiinggiiiiiinnn

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl