Monday, September 26, 2005

Udah Mudik Niy!!!

Diposkan oleh meyrinda di 7:12 AM
Alhamdulillah, hari sabtu kemaren dengan penerbangan jam 11.45 WIB pesawat Adam Air kami sampai juga di Bandara Juanda-Surabaya. Duh...ga tau kenapa, seumur2 ga pernah takod ama yang namanya bepergian dengan APAPUN baik itu perjalanan darat, laut dan udara, la kok kemaren berasa ser-serrr pas naik pesawat. Pas baru duduk di dalam pesawat aja dah langsung "baca2", dzikir nonstop dah... Penerbangan 1 jam 5 menit serasa luamaaa banget... Hisk, kenapa ya?? sedemikian dahsyatnya-kah dampak pemberitaan di media-media tentang kecelakaan pesawat yang lagi marak di Indonesia terhadap masalah kejiwaanku?? yang jelas ini amat sangat ga menyenangkan. Mana diatas sana kemaren walaupun cuaca cerah kok pesawat jalannya tetep "bergelombang", bikin hatiku juga ikut "bergelombang" gak karuan rasanya...hisk...asli banget ini menyedihkan, huhuhu....ayo donk..yang pernah punya problem sama, bagi tipsnya biar aku bisa keluar dari phobia yang tidak menyenangkan ini...

Kalo Cunda Dunda sih, seneng banget.....Dunda sepanjang perjalanan bobok pules sambil nenen, Cunda sempet nangis minta jalan2 dipesawat (alamakk)
Sampe dibandara Yangku dah nunggu didalam, Cunda langsung nempel ama Yangkunya, hepi banget deh bawaannya anak2 (bundanya juga siy)..

Wah, ntar dilanjut lagi deh ceritanya, buanyak banget yang seru2....Cunda yang tiup lilin di Surabaya bareng sodara2 yang lagi pada kumpul dalam rangka acaranya mbales omongan keluarga calonnya Paman Rian, bunda yang ketemu dr. Wati, Bp. Gendi, mbak Luluk di acara PESAT Jatim, wah...seruuu deh pokoknya!!! Sekarang mau persiapan menuju mBatu dulu yaa (Batu = tidur pules, makan enak, nyam nyam)

5 komentar:

Najwa Alya on 1:03 PM said...

Wah.. Tante, Sby khan puanas tenan rek...

walah, tapi wong dasare tanah tumpah darah, ya seneng seneng aja ya? hehehehehe

salam aja deh buat kk Cunda - Dunda nya... selamat keliling keliling.. jangan lupa ntar oleh olehe..
*ngiri mode on - kapan giliranku mudik ya?!

Keluarga Maulizal on 11:23 AM said...

uuuuhhh...tahun ini aku gak mulih rek nang malang :(
*ngiri mode on* :((

Mama Zaza on 1:40 PM said...

bu...gimana mudiknya? sampe ga sempet nge-blog euy.... :)

Febrie Pereiza on 8:39 AM said...

seneng yahh bisa mudik ... aku kayaknya gak pulang ke sby kali ini, baru awal desember nanti kalii ... jadi gak bisa ketemuan dehh ... met bersenang2 yahh !

Alya's Mom on 11:48 PM said...

waaaah, diupdate dong blognyaaaa...

Happy New Year ya, all the best!

www.devitaumardin.com

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl