Thursday, September 22, 2005

Mudik Tlah Tiba!!! (Selamat Menyambut Datangnya Bln Suci Ramadhan)

Diposkan oleh meyrinda di 6:33 AM
Bulan puasa ramadhan udah didepan mata nih
Serasa baru kemaren...
Bicara soal puasa ramadhan pasti teringat Hari Raya Idul Fitri, yang akan membawa pikiran kita pada 1 hal. MUDIK!!
Yups...aku ama Cunda - Dunda mau mudik niy..
Akhirnya, Dunda bakalan menginjakkan kaki di Surabaya, Sidoarjo, mBatu. Dunda bakalan ketemu mbah bapak di mBatu, ketemu pakdhe, budhe, paklek, bulek, om, tante, keponakan, mbah, eyang yang selama ini cuman bisa kabar2an lewat sms, telfon atau media lainnya. Apalagi mbah bapak, bapak dari ayah yang sudah tidak sabar ketemu cucunya yang macho bin ganteng ini.

Mudik...
berarti bakalan off dulu dari dunia maya (bakalan kangen euy..) syukur2 kalo dapet pinjeman komputer adek disana ntar buat internet-an :)
Mengingat biaya transportasi dan lain-lain yang AMAT menguras kantung, akhirnya diputuskan kita bakalan mudik sampe lebaran usai ( 2 bulan euy...mudik ato pindahan?!? hehe)

Belom lagi bawaan yang ya awooohhh buanyak buanget!! Kebayang kan sodara-sodara..bawaan 2 anak berumur 2 tahun dan 7 bulan?? Ditambah barang dagangan yang dibeli dari Tanah Abang mumpung mau lebaran gitu lo..(eh ternyata asyik juga ya belanja-belanji sampe berjeti-jeti tanpa harus memakainya alias untuk dijual kembali).

Yangku yang kebetulan dinas ke jakarta dengan sukarela mau dititipin sebagian barang untuk mengurangi volume barang yang bakalan diboyong mudik (sampe bawa tas yang gede banget padahal cuma nginep semalem dijakarta!! i luv u, Pa). So, bawaan sebanyak 4 tas gede, 1 tas ransel pluz kereta bayi lipetan kayaknya masih masuk akal kan? ( yang 2 tas isi dagangan loo *pembelaandiri*)

Ayo ayo, yang tinggalnya di Surabaya, Sidoarjo, mBatu, kalo ketemu di Tunjungan Plaza, Jatim Park, atau pasar senggol jangan sungkan-sungkan untuk negur lo yaa....seru pasti...

Oya, yang terakhir, kami sekeluarga mengucapkan:
Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga Kita semua Meraih Kemenangan, Lahir Suci Kembali,
Menjadi Insan Yang Lebih Baik dimata ALLAH SWT Amien3x!

Mohon maaf apabila selama ini ada salah-salah kata baik yang disengaja maupun tidak yaa...Makasih semua....

3 komentar:

Febrie Pereiza on 10:50 AM said...

wah udah mo mudik ya cunda .. asyikkkkk ... nitip krupuk udang dari sidoarjo yaa ... truus kalo ke malang nitip ikan bakar di jln galunggung itu juga yaa ... wuih ini nitip ato ngrampok ya ??? banyak ama nitipnya. Ntar kalo ruben & ochin jadi mudik juga ke malang, kita kopdaran ya ...

yanti on 10:51 AM said...

selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan & have fun di sana ;)

::YANTI::

Rafa & Ummi on 10:44 AM said...

dear bunda, cunda & dd dunda..met mudik ya...aduh lama banget neh, pasti kangen deh ma dd tersayang.jadi iri neh, mba rafa ga punya kampung tuk mudik :) ikutan dooooong mudik ke mbatu :)
ati2 dijalan ya, dd jgn rewel kasian si bunda..ati2 barang2 tercecer ya bun..sampai jumpa dijkt..& jgn lupa oleh2 :) maaf lahir batin juga ya, smoga ramadhan ini penuh kesuksesan dlm ibadah aminnn

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl