Sunday, September 18, 2005

Selamat Ulang Tahun Cunda-ku

Diposkan oleh meyrinda di 9:42 PM
Tidak terasa, telah 2 tahun sudah usiamu hari ini.
Teringat 2 tahun silam, pada detik-detik terakhir
engkau setubuh denganku,

Masih terasa momen yang indah itu,
Betapa, dengan bekalku yang masih sangat terbatas menemuiNYA,
saat itu aku rela meregang nyawa untukmu
Masih terasa peluh dikeningku,
yang kemudian menjadi kesejukan ketika mendengar
tangis lengkingmu, harum tubuhmu, dan kesempurnaanmu dimataku
Airmata memang tak mengalir dimataku saat itu,
Tapi langsung memenuhi relung hatiku, murni

Selamat ulang tahun ke-2 ya sayang bunda,
Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan menjagamu
Semoga Cunda jadi anak shalehah,
menjadi insan yang senantiasa bahagia
dan berguna dunia akherat
Amien 3x!

untaian doa tiada henti dari dasar hati bunda,
untuk Ridhiyyah Cundacinta Arwanni
Bunda sayang Cunda!



9 komentar:

yanti on 12:51 PM said...

happy birthday Cunda, semoga jadi anak shalihah yg sehat & pintar :)

udah dua tahun ya, emang ga kerasa tau2 anak jadi gede aja :)

Naila

Tuteh on 1:25 PM said...

happy baday buat Cunda :) tante gak puna hadiah niy kekekek.. semoga jadi anak yang berbakti pada orangtua.. dan besok2 ikutan ngeblog :D *loh: :P* hihihihi...

bage2 dong kuweh ultah na ama sayah yang jaoh di flores inih :D *nyengir*

;)

Febrie Pereiza on 4:54 PM said...

met ultah ya cunda .. sorry tante telat .. cmoga cunda menjadi anak yg baek, berbhakti pada orang tua dan selalu ingat pada Tuhan, AMIN ! kue ultah nya manaaaa ... ^_^

Shafiyya Ibrahim on 2:30 AM said...

happy belated birthday cunda..

tumbuh besar cunda ya..jaid anak sholehah, dirahmati Allah sellau...jadi penyejuk mata dan hati orangtua...

duh masa lucu lucnya itu usia 2 tahun..masa eklplor dan awal belajar semuanya..amazing moment...

Mama Zaza on 7:49 AM said...

met ulang tahun cunda sayang.... ucapannya telat, tp gpp kan ya...
tambah pinter, sehat, rejekinya banyak, nurut sama bunda yaa...

iya, aku di SBY, klo aku dirungkut, mdh2an ketemu di TP yaa... hehe... :D

BundaZidan&Syifa on 1:20 PM said...

met ultah ya cunda... semoga tambah cantik :)

rosy on 3:09 PM said...

happy b'day Cunda..maap nih telat ucapannya tp gpp msh blm seminggu kok..xixixi..
smoga panjang umur, sehat slalu, jd anak yg sholehah..

Rosy n' Rafi..

ayra_alby on 1:41 AM said...

eeh, abis ultah yaa...duuh, maaf kami telatttt...

so..happy birthday Cunda..semoga selalu sehat dan jadi anak yg bahagia.. :)

Najwa Alya on 7:48 AM said...

wah..telat juga yah... :)
soorry doorryyy....

slamat ultah ya kk cunda.. semoga tetap sehat dan kuat selalu, tambah pintar tapi jangan tambah nakal..eh boleh ding nakal..kita khan masih kecil ya...?!! hehehe

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl