Wednesday, September 14, 2005

Well...I Have My Own Name Pls! :P

Diposkan oleh meyrinda di 11:19 PM
Awal bulan September 2005, setelah sekian lama jadi warga perumahan disuatu perbatasan kota, akhirnya datang juga sepucuk surat undangan arisan. Ditulis didalamnya pembukaan arisan periode baru plus ajang silaturahmi antar warga satu RT.

Well, nothing to lose, sekedar pengen tahu aja sesama warga satu RT, iseng, lagi ada dirumah, plus dorongan dari suami dan mama tercinta untuk bersosialisasi sekaligus ada kegiatan baru, akhirnya aku dateng ke arisan tsb sambil ngajak kk'Dunda. Sesampainya disana...hwaa...daku peserta termuda bow! yang laen rata2 seumuran mamaku. Dandananku juga berasa paling funky dengan tas selempang kecil. Ternyata yang dateng secara otomatis dianggap ikut arisan. Ya udahlah..gpp, sekali sebulan ini. Tapi....(hisk) kok aku merasa berada dilingkungan yang salah ya? kok aku merasa "menuakan" diri ya?? huhuhu...bingung mau ngomong apa, jengah deh dipanggil "bu wandi" (well...i have my own name pls! :P). Belom lagi anaknya tetangga sebelah yang udah kuliah semester 6-an manggil aku "tante", trus aku yang bingung kudu "mbahasain" ibu sebelah dengan panggilan "tante" dan anak-anaknya dengan panggilan "kakak" ke Cunda dan Dunda.

Wadow...perasaan daku ga' segitu tuanya deh ya...huhuhu -sementara mamaku seumuran sama ibu-ibu tersebut yang artinya aku dah kebiasaan manggil orang-orang seumuran mereka dengan "tante"- (jadi yang manggil tante tuh aku, bukan anak-anakku...).

Maaf deh, bukannya gak ngerasa kalo anak dah 2, tapi emang gak gampang kan merubah kebiasaan? emang lom begitu tua kannn??(hihihi....)
Yah, namanya juga tinggal diperumahan lama, otomatis sebagian besar warga udah jauhhh banget diatas kita usianya. Beberapa malah punya anak seusia aku (kira-kira manggil aku tante juga ga' ya?? hehehe). Ada yang punya pengalaman serupa gak ya? cerita-cerita donk...
Btw..kenapa ya panggilan "bu wandi" masih belom terasa akrab ditelinga??

7 komentar:

Rafa & Ummi on 11:13 AM said...

bu wandi, piye toh mo ikut pesat lepasan di surabaya...jauh amat..dijakarta juga nanti ada lagi..biasanya 1 thn bisa 2 kali loh..taun ini aja dah 2 kali..sini deh titipin cun dan dun dirumah mba rafa..tenang deh, insya alloh anak2 keurus :) rajin2 liat milis biar ga ketinggalan pesat, nanti tak ingetin deh kalo ada pesat yg baru lagi ye...seru loh ikut pesat, pa lagi bila bpk gondrong itu diajak, jd bisa nyamain persepsi dlm mengasuh anak..kmaren abinya rafa juga ikut, tapi ngantuuuuuuuk mlulu hahaha

Sarie on 11:24 AM said...

hi Wandi:) lam kenal ya:)
hehehe lucu baca critanya:) gak pa2, biar jadi paling muda & cantik sendiri, toh sebulan sekali ini;)

have a great day ya:)

yanti on 12:50 PM said...

sama, aku juga suka nggak ngeh dan getek klo dipanggil Ibu Rusdi :D

::YANTI::

dudi on 2:15 AM said...

itu karena nama "wandi" pasaran dan gak layak jual rin, jadi pantes aja kalo kamu kerasa gak sreg di panggil bu wandi. Yah... begitu itulah nama suami kamu. Hihihihihihi

*ngacirrrr*

BundaZidan&Syifa on 1:19 PM said...

hehehee, sama kayak aku. Dulu waktu di Jkt juga gitu, persis banget problemnya. Yang ada, aku tetep manggil mereka tante dan anakku juga pada manggil tante, eh tapi ada yang sadar diri kok minta dipanggil Oma ;)

Keluarga Maulizal on 9:56 AM said...

Halo Bu wandi hihihihi salam kenal. Kalo aku solusinya gini nih, kalo kenalan ama orang selalu mengenalkan diri sbg Santi Mama Rakhel. Nanti kalo dah nambah anak, yah aku tambahin lagi. Alhamdulilah berhasil tuh ampe sekarang blm pernah dipanggil Bu Molly/Mauli. ;;) Good Luck

Najwa Alya on 8:07 AM said...

walah...Bu Wandi kepriben toh? itu khan anugrah, bisa menyandang nama suami... hehehe
mmmhh.. kalo arisan dikompleksku kebetulan banyak pasangan muda, jadi ya muda muda semua... hehehe, dan aku dipanggil sesuai namaku sendiri... atau Bunda Najwa atau Mama Najwa (padahal anakku nggak manggil mama loh ke aku, anakku lebih terkenal daripada Mak'e..hehehe), samanya kita adalah di kompleksku tuh khan ada yang jauh lebih tua dari aku, tapi dia nggak mau dipanggil Bude oleh anakku, melainkan Tante dan Om, wah.. jadi cuanggung aku ngebahasakan Tante & Om...hhehehe

salam,
Mak'e Najwa

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl