Saturday, November 15, 2008

Kopdar Seru

Diposkan oleh meyrinda di 8:52 PM
Akhirnya, ada kesempatan posting juga nih..

Jadi gini, kapan hari kan jeng Lyla maen kejakarta, nahh pengen ketemu dunk ama seleb blog dari jogya ini. Disepakati untuk ketemuan di Plangi tanggal 11 November 2008. Dan senengnya lagi apa coba, bisa ketemu jg ama seleb blog yang laen huhuyy... Ternyata ada mba Evie ama mba Novee juga loh.. . Asekk..bisa skalian minta di inpait ke blognya secara sekian lama mudik, pulang2 kok ga bisa baca cerita2 serunya. Mba Evie ama mba Novee dateng duluan. Terus diikuti ama Lyla n mba Defi. Kloter terakhir mba Tyas yang abis pulang syuting di daerah kalimalang. Maklum deh hari jumat, macet dimana-mana.

Mba Novee
pulang duluan karena kudu balik kantor. Sayang daku telat datengnya, jadi gak bisa cerita2 ama belio. Tapi alhamdulillah kesampean kopdar secara hujan sempet turun yang bikin daku ragu mau dateng ato ngga. Ternyata cuaca berpihak pada niat baik kita menjalin silaturahmi yippie

Cerita-cerita panjang lebar. Seru n asik banged. Alhamdulillah ya, ngeblog bikin kita nambah saudara baru. Saking serunya ngobrol, sampe tamu laen dah pada pulang, kita masih betahh aja di Duck King. Pssst, makanan di Duck King wenak-wenak. Cucok dilidahku hihi. Thx buat mba Evie buat kebaikan hatinya mwach.


Duh, liat deh yang terawat dan tidak terawat, kmaren lupa nanya apa rahasianya tuh mba? kok kita jadi kayak temen sebaya? hihi


cantik-cantik ya? dari ki ke ka mba Evie, penulis, lyla, mba Defi, mba Tyas

Yang lucu waktu sesi pemotretan. Berasa ngerjain si mba/mas di resto. Abis minta tolong kok sampe berkali-kali, udah gitu yang terakhir ga sempet bilang makasih lagi ya, hihi

Oya, waktu mudik ke mBatu kemaren sempet kopdar juga ama Indah n Saskia. Duh seneng deh bisa ketemu ama Indah soalnya pertemuan pertama dulu cuman 5 menit doang. Seru banged. Apalagi kita ngobrol di Resto Oen yang terkenal sejak jaman penjajahan dulu hehe. Saskia lucuuu banged, bikin gemes. Ngangenin banged. Kapan2 kita becanda lagi ya Saskia sayang...


Ndah, next time kita ngebakso yak hehe

Insya Allah silaturahmi yang indah senantiasa terjaga...setuju semua kann?
Jadi, kapan neh kopdar lagi? hehehe



Btw busway, kuedit postingan demi demi adekkyu yang ayu pebisnis ulung dimalang yaituuu....Rosa bersama Vica yang gemesin.. Hihi, karena da agak lama ketemuannya, tak pikir wes ga diharapkan lagi kemunculannya disini, hihihi...kapan2 kopdare nang jakarta pokok'e lo yoo!

23 komentar:

tyas on 10:07 PM said...

hihihi emang seru ya kopdar kemarin...
kapan2 lagi ah... blom puas ngobrol, cuma sebentar kmrn gara2 aku telat...
makasih ya tetep ditunggu walaupun akunya molor banget....
piss ah.....

Rosa on 11:19 PM said...

loh, rosa mana ya, koq gak ada...??udah bosen ya ketemuan ama aku.....*huh...* :p

indah on 12:14 AM said...

ya jelas wuenak dilidah wong gratis hehehhe ..ak jg mau deh,kpn2 kl ak ke jakarta dijamu yg wuenak ya...gkmau yg murahan loo hehhehe..
*peace*

Eucalyptus on 4:45 AM said...

Wah, akhirnya dikau posting juga..
Iya tuh seru n gak berasa ngobrolnya sampe sore gitu, gak nyadar nyampe di ktr ydah jam 4 sore.. hihihi.. kalah tuh owner..
Wah sempet ketemuan sama Indah juga ya...

Rosa on 3:54 PM said...

doh..pic yg paling bawah itu kan dah basi....hahahhaa...gak usah dipasang po'o....copot2....!!!lagian skr aq kan dah langsing...wakakkakakaa.....

Lyla on 4:29 PM said...

wahhh yang fotonya dah langsing protes hihihi... gpp jeng.... bentar lagi di edit foto yg langsing hehehe..

Btw hehehe.. seleb blog dari mana ya?? hihih.. jadi malu euy :D

^MyRadith^ on 11:18 AM said...

Seruuuuuuuuuuuuuu.... tp kok akyu gak ada disitu sich??? *pilon mode on* hi hi hi

Milla Widia N on 12:53 PM said...

hik hik, aku juga gak ada di situ ya? hehehe.... seru ya kopdar bareng ibu2 blogger yang cantik2 ^^

ke2nai on 1:26 PM said...

sy kok juga gak ada ya. Hehehehe... Rajin kopdar juga nie jd ngiri liatnya :)

Vera on 3:53 PM said...

waa..kopdar...kopdarrrr....seruuuu

rumah lina on 8:28 PM said...

waduhhh serunya kopdar2nya.. iri euyyy.. kapan bisa ikut kopddar seru blogger

bune on 6:43 AM said...

bener² deh OH MY GOSH... *ngakak guling²*
oopss maaf...

bune on 6:45 AM said...

yeee kok jadi komen disini, maaf saking pengen ketawa salah klik dah ah.. harusnya komen buat cerita sepatu hihi

Fakhrun Musriati on 8:15 AM said...

wah... pasti mengesankan... klo' ada lagi mau dhonk... smoga kesampaian Amien..

Seru kocak dan.. serasa sebaya semua he..tos dulu ah..

meyrinda on 8:56 AM said...

@tyas: pasti dunk ditunggu, apa sihh yg ngga buat mba tyas hihihi..pankapan kalo kopdar lg ajak2 yak

@indah: mang wenak..ayoo kejakarta tak jamu masakanku yg TOP hehe

@uecalyptus: akhirnya mba, malas terkalahkan hahaha

@rosa: haaa langsing? oyaaa?? haha

@lyla: hlaa yo pancen seleb jogya je hehe

@myradith: aihhh sebel deh ga jadi ketemu ma dikau

@ke2nai: tar kapan aku maen ksana lg yaa ga bosen kan ktm ma akuu hihi

@vera: iya nih..kapan kita kopdar lg, nengok neli?

@rumahlina: aku sih mau mau aja mba kopdar di msia tp kapann ya hahaha

@bune: hihihi mang bikin tengsin tuh GOSH

@fakhrun: iya budhe, pasti seru ketemuan ama budhe, kapan yaa?

endah on 12:52 PM said...

he...3x ada sepatu model baru....

Febrie on 8:00 AM said...

ahhhh sayang gak bisa ikutan .. laen kali ikut donk ..

meyrinda on 9:13 AM said...

@endah: hehehe iya mba...keren banged

@febrie: pan kita nunggu si jeng irma yak kapannn dunk

WoeL on 8:05 PM said...

hahaha....ada2 aja nih bunda satu ini, walo merk terkenal kalo dah expired ya tetep ga bisa dipaksain lagi kan bun, he...

Nia on 9:39 AM said...

wahh seru ya kopdar sama seleb blog heheeh...kapan2 dibikin donk acara yg setengah resmi...pake undangan gitu...biar tambah rame ....

Zeeva Athena Cakranegara on 9:52 AM said...

boru nauli kok ngomong jowo ;p

meithreea on 9:12 AM said...

Mbaakkk.. aku juga mau lho diajak kopdar.. ;p

Novee on 7:44 PM said...

kopdar yg banyak episode..

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl