Monday, November 17, 2008

Kisah Sepatu (keren?)

Diposkan oleh meyrinda di 10:30 PM
Adanya Pameran Buku -Indonesia Book Fair- sudah pasti membikin bunda cs tergiur untuk datang, lihat dan beli.
Hari Sabtu 15 November 2008 jadi pilihan waktunya.

Atas dasar nemenin Cunda pake sepatu dan pengen tampil keren, maka dikeluarkanlah sepatu keren ini dari kotaknya. Ga maen-maen, GOSH loo! Pasti tau kan merk ini?



Komentar Dunda, " waww, sepatu Bunda keren banget!" menambah PD menuju level nirvana (plunkers pasti paham).

Pameran Buku yang penuh dengan tulisan DISKON. SALE, BIG SALE, UP TO 80% makin bikin Bunda bergairah untuk keliling gedung pameran. Lagi, lagi dan lagi.

Kemudian, langkah kaki terasa berat.
Lelah?
Lapar?
Hmm...oke lah, makan bakso Lapangan Tembak jadi pilihan.
Udah kenyang, tapi langkah masih saja berat.
Makin risih
Tidak nyaman
Lirik kebawah,
tiddakkkk.....itu kan GOSH??!? Kiri dan kanan pula shock1

Ok mba, belinya taon berapa?? Apa? jaman kuliah? Apa? Anak dah 2?
Mba....sadar donk...semua kan ada kadaluarsanya...



Hisk..kenapa kemaren tukang jual LEM dan stand SEPATU/SANDAL ga keliatan ya?
gambar sengaja diperkecil untuk memperkecil tawa pemirsa..

Untung nemu karet gelang ama tali rafia...bikin trend baru deh, Hahaha
Tenang Cun, nanti kita cari tukang sol sepatu, biar ini GOSH bisa dipake Cunda kalo dah gede gyahahaha
Ay, sandal jepit monte Bun ternyata lebih kuwad...
oooh

46 komentar:

mommy adit on 2:14 AM said...

hihihihi.. lucu...

bune on 6:46 AM said...

udah komen tapi keliru di postingan bawah hahaha

Eucalyptus on 6:51 AM said...

Wekekekekeke.... Gosh tinggal Gosh.... klo sepatu disimpen kelamaan ibarat buah keburu mateng... jadi pada lepas tuh lem... ha ha ha... aku jadi ketawa katiwi sendiri neh ngebayanginnya...

mama icel on 7:16 AM said...

huwaaahhaha,ups.. gak bawa permen mentos ya mam...?

primaningrum on 7:47 AM said...

duh mo ketawa tapi kok gak tega,... tapi kalo diempet bikin sakit perut... jadinya?

ketawa aja deh, huahahahahahahaha

Milla Widia N on 8:09 AM said...

alamaaakkkk, itu sepatunya laper minta ikutan makan bakso lapangan tembak hehehehe....
wah sayang kita gak ketemuan ya kmaren? habisnya JCC ruameee tenan ya?

Fakhrun Musriati on 8:16 AM said...

hahaha... asli bikin ngekek tu kisah... oh sepatu kebangganku....hi..

Makasih ya atas kesenangan ini...

Lyla on 8:28 AM said...

*ketwa terpingkal-pingkal sambil pegang perut* wakakaka.... apessss bener yakkk....

-G- on 9:05 AM said...

Hahahaaa.... jadinya omigosh dong itu, hahahaa.. Waduuh, saya juga pernah mengalami hal yg sama tuh, pake sepatu yg sudah lama disimpan dan ternyata (ini parah banget) sepatu itu berguguran satu-satu pas dibawa berjalan2 di mal, pertama sol-nya gelinding, trus tiba2 hak-nya goyang dan patah, terpaksa saya duduk manis di sudut, menunggu dibelikan sandal jepit, ga enak banged!

~^_^~

mingto, obsesion seleb on 9:10 AM said...

kirain sepatu kaca (cinderela), Cinta? sudah gak lagi tuh coz dia sudah ada penggantinya. Heheh. salam kenal sebelumnya

ke2nai on 9:40 AM said...

wakakakkakak (ini ketawanya udah dikecilin loh :D)
Sy gak ke book fair mey. Lg puasa belanja. Abis kl urusan buku bisa kalap belanjanya, sementara stok buku yg blm ke baca di rumah msh byk. Bisa2 di getok suami nanti :)

meyrinda on 9:49 AM said...

@mommy adit: skrg emang lucu ya, pas kejadian mahh tragiss haha

@bune ndak papa bune, sesekali nyasar hihi

@eucalyptus: tau ngga mba, aku kmaren jalan pake style capek beratts, jadi jalan agak diseret dgn tampang pegel biar orang ga curiga wakakkaa

@mama icel maunya aku copot aja solnya, apalah daya....takudnya malah lepas smua haha

@primaningrum: mba Prim..teganya ketawa kerasss padahal foto terakhir wes tak cilikno huahaha...

@mila widya: untunggg ada stand yg nyetel pilem anak2, mayan bisa aksi nunggu anak haha

@fakhrun: budhe....daku skrg aja kalo inget suka ktawa sndiri haha

@lyla: untung rame banged, jd ga ada yg merhatiin hihihi...

@-G-: huahahaa...kayaknya lebih parah situ deh ya tragedinya tp masi mendinggg...dapet sendal jepit, la aku, cuma dapet karet gelang ma rafia buat ngiket spatu qkqkqk

@mingto: ini namanya sepatu yg bikin berkaca-kaca hahaha

@ke2nai: sudah kujamin akan kalap, la wong banyak diskon buku bagus2 huaaa

Nunik Achmad on 10:24 AM said...

masih di karetin juga toh?? kenapa gak di 'lem biru' aja? *lemparin beli yang baru*..he..he

bundanya i-an on 10:55 AM said...

xa xa xa xa.... lihat bentuk spatunya aja dah pengen ketawa plus ditambah ceritanya xa xa xa... alah alah lucu asliii...

meyrinda on 11:02 AM said...

@nunik achmad: oh mba...tau ga sih GOSH nyang kayak gt da kagak produksi lg, da jadi barang langka
kalopun ada, pasti collection edition hahahhaa

@bundanya i-an:andai kau tauuu karet gelang terbang mulu, da gitu rafia lepas pasti makin ketawa ya qiqiqi

ENDRIYANI on 12:56 PM said...

hahahahahaha..."duh pegel nich pipi ketawa mulu"!!!
Kebayang dech panik dan bingungnya...heheheheheheheh

No voment dech!!! "mau ketawa dulu...qiqiqiqiqiiq"

atmarfiani on 1:08 PM said...

Alow Bun... lam kenal yaa....

Wah... critanya lucu tuch sang sepatu Gosh...

Btw mumpung ditempat kerjaku (Metro Dept.Store) lagi Big Sale... sok atuh ke marih... beli yang baru...hehehe...

Ning on 1:19 PM said...

hahahahaaa......
jadi keren tuh mbak, model baru,
siapa tau bisa jadi trendsetter, hahahahaa......

Nu gaduh blog on 1:37 PM said...

huahahaha...sorry ga nahan...pas isi komen juga sampe ga bisa berhenti nih ketawanya,...kok ga sekalian di foto sepatu yg udah dikaretinnya? hahaha.....mau gaya malah terpedaya yah....duh maaf nih jadi ketawa melulu..orang kena musibah kok diketawain yah....hahaha...

meyrinda on 2:36 PM said...

@endriyani: saat itu aku berharap ada yg jual LEM ato sendal, sayangnya ga adaaaa huhuhu

@atmarfiani: nahhh tu dia mba...sampe kapan big salenya? hihi aku liat dikompas kok ga ada iklannya

@ning: so pasti, anda bisa mengganti warna tali rafianya huahahhaa

@nu gaduh: duhh tolong ya, aku ndak tegaaaa motonya, huakakaka

indah on 12:01 AM said...

pasti bukan gosh deh..goshokan hehhe......begaya seh pake gosh biasanya sandal jepitan gt ke malang hwaahahah.....malu lagi pasti ntar lemnya lem tikus lagi hehe....tega bener ya aku menghinamu...maapkan daku sodaraku heheh

indah on 12:01 AM said...
This comment has been removed by the author.
Sekarani on 2:01 AM said...

sepatunya kelamaan di peram seh jadi begithu tuh...

Febrie on 7:55 AM said...

mending laen kali pake sendal jepit aja kalee .. heheh ..

astien on 8:04 AM said...

hahahahaha...
*no comment*

rumah lina on 8:56 AM said...

wakakaka *ketawa udahnya tapi pastinya sedih tuh pas ngalaminya* pernah soalnya hihihi.. btw tapi tetep smangat tuh abis sepatu laper ato lsg ngacir pulang :D

deenda on 9:02 AM said...

(rofl) ngakak gag karu2 an

meyrinda on 10:09 AM said...

@indah: tak kumaapkan kauuu...kecuali aku dikirimi jipang aneka rasa wakaka

@sekarani: padahal biasanya apa yg diperam kan kalo ga nambah jadi lebih mateng ya say qiqiqiqi

@febrie: nahh tu diaa, yg gw banged haha

@astien: huaa...ketawa sampe ga bisa komen ya hihi

@rumah lina: hohoho tnyata aku tidak sendiriii haha

@deenda: bumil!! hentikan ya menertawakan penderitaankuh..hihihi

Bunda Nayla on 2:02 PM said...

ya ampyun lutunya....hehehehe...kata Nay itu apa? aku bilang aja sepatu kaca yg udh pecah..hehehehe

evan on 2:10 PM said...

hihi..keyen mbak spatunya =) next time kudu bekel sendal cadangan kali ye..hehe!

Kristin A Kusuma on 2:17 PM said...

Whuahahaha..duh ga bisa bayangin mbak, pasti tampangmu kecut bgt..
Yang lain asik pilih2 buku, bunda nya milih ngerem injek sepatu biar ga mengap. wkekeke...

Bunda NaNas on 6:41 PM said...

Hua...ha..ha.. sumpah deh, gilo aku ngeliat sepatumu mbak, sekali lagi ha..ha...ha..h.a.h.a.h.a..

Lala on 8:28 PM said...

Wkekekekeke...Oooppss sorry, ga bisa nahan ga ketawa, Whehehehe....
Waduh mbak apes banget.

uNieQ on 11:57 PM said...

mgk kedengaran tidak sopan, tp boleh kah cc ketawa??? hahahahahahahaha maafkan kekhilafan cc... tp jadi ingat diri sendiri ma kejadian ini... hihihi entah apa yg terjadi sama kaki cc, yang jelas tidak pernah bersahabat sama sepatu, mau Gosh sekalipun, dan kejadian ini juga sering berulang ohhh jadi cc tau banged gmn ancurnya hari ituuu hihihihihi

nice blog..setidaknya bikin ngakak tengah malam:D

Mama Shasa Shahira on 4:47 AM said...

hehhehe.. ada2 deh.. cob sepatu yang di karetinnya di fto juga biar lebih seru... huahaha...

Nia on 9:37 AM said...

huahahahhahahahah.....lucuuu....
gak kebayang dechh....klo gak nemu karet sama tali rafia...pasti jalannya diseret -seret heheheheh...

Zeeva Athena Cakranegara on 9:46 AM said...

jagan mau cundaaaaaaaa....jangan mao dikasih sepatu bekas si bunda, iiiiihh jijay, ngilangin bau terasinya syusye

Riema Ziezie on 5:48 PM said...

bunda lucu deh...hi hi hi zie senyum aja lho ga ketawa

rhein fathia on 11:38 PM said...

hihi.. lucu... :D

^MyRadith^ on 5:32 PM said...

huahahahahhaa...... wuakakakakakkkkkk.... *guling2* sumpah gokilz abiz lumayan jd hiburan bwt daku yg gi stres. hi hi hi

tyas on 8:17 PM said...

hihihi.... kok sampe gitu sih Mey... sepatunya minta maem bakso juga yah, sampe mangap gitu...
Oh my Gosh...!

mutia and rayga on 9:26 PM said...

sumpah say..aku ketawa abis..hehahahahahahha...

yull on 2:06 PM said...

Sepatunya keren... beli dimana ya mb??? buat anak 3thnkah??

Reni Dwi Astuti on 9:52 PM said...

Awal2 baca terasa blm ada yg istimewa...di akhir2 cerita ngikik gak ketahan...mana Kayla dan Bapaknya dah tdr semua...jd ngikik sendiri deh...

Novee on 7:43 PM said...

bu, ma'ap.. aku mgkn yg norak kali yah.. ga ngerti model n ketinggalan jaman..
aku pikir spatu gosh mu mirip spatu kungfu.. uhm ma'ap yah kl bukan..

tp kejadian kaya gitu prnh ngalamin wkt ke cianjur kampung nya temen. jalan becek sampe sandalku mangap. di warung ga ada yg jual sandal. terpaksa di iket pk karet.. masya Allah..

Sepatu karet keren on 10:22 PM said...

Ibu ibu bapak bapak...numpang nawarin sepatu karet keren nih ..model pantofel mirip kulit asli.

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl