Sunday, March 16, 2008

P R O M O S I E U Y

Diposkan oleh meyrinda di 3:09 PM
Alhamdulillah...

Banyak juga ya, yang harus disyukuri dalam hidup ini.
Sehat, kuat, beriman, anak-anak, suami, keluarga, mata, tangan, kaki, hati, waaah, bisa puanjangg daftarnya ya gak ya gak?

Salah satunya yang daku syukuri juga bisa balik ke dunia maya, hihihi
Trus, ga ada salahnya dunk ya dunia maya juga difungsikan sebagai toko virtual (halah, ujung2nya dagangan juga tho ya hehehe). La kan da basah didunia nyata, sekalian aja nyebur di dunia maya qkqkqk

Jadi, silahkan aja buka,lihat, beli, beli dan beli dan beli lagi yak yak yak? hehe
Mudah-mudahan aja membawa berkah amien. Masalah hasil belakangan, yang penting ikhtiar, setuju kan pemirsa?

http://alakaya.multiply.com
atau
http://alakaya.blogspot.com

Mau maen kerumah yang penampilannya rada2 mirip gudang boleh, nitip dagangan juga monggo, tar bakal daku jualin kemana-mana deh, beredar beredarrr..;)

So, lets order the things!

Hidup jualan :P


3 komentar:

farrel's mom on 7:08 AM said...

Kemana aja jeng?2 taon ngilang tau2 muncul lg dah jd pengusaha.. Sukses ye. Kangen ih

Zeeva Athena Cakranegara on 10:24 AM said...

halah yang jualan meni semangad! Lam kenal juga mbak, tukeran link boleh yah? sayah kok comment di SB gak berhasil2 loh, padahal sumpah sayah mah bukan spam

Salma Hasna Tsabitha on 8:15 AM said...

waks..rumah mirip gudang apa gudang mirip rumah??? (sama aja kek gue)hihihi... untung lom jadi maen ke rumah ntar gue disuruh beberes dah...heuhuehu :P

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl