Monday, September 26, 2005

Udah Mudik Niy!!!

Diposkan oleh meyrinda di 7:12 AM 5 komentar
Alhamdulillah, hari sabtu kemaren dengan penerbangan jam 11.45 WIB pesawat Adam Air kami sampai juga di Bandara Juanda-Surabaya. Duh...ga tau kenapa, seumur2 ga pernah takod ama yang namanya bepergian dengan APAPUN baik itu perjalanan darat, laut dan udara, la kok kemaren berasa ser-serrr pas naik pesawat. Pas baru duduk di dalam pesawat aja dah langsung "baca2", dzikir nonstop dah... Penerbangan 1 jam 5 menit serasa luamaaa banget... Hisk, kenapa ya?? sedemikian dahsyatnya-kah dampak pemberitaan di media-media tentang kecelakaan pesawat yang lagi marak di Indonesia terhadap masalah kejiwaanku?? yang jelas ini amat sangat ga menyenangkan. Mana diatas sana kemaren walaupun cuaca cerah kok pesawat jalannya tetep "bergelombang", bikin hatiku juga ikut "bergelombang" gak karuan rasanya...hisk...asli banget ini menyedihkan, huhuhu....ayo donk..yang pernah punya problem sama, bagi tipsnya biar aku bisa keluar dari phobia yang tidak menyenangkan ini...

Kalo Cunda Dunda sih, seneng banget.....Dunda sepanjang perjalanan bobok pules sambil nenen, Cunda sempet nangis minta jalan2 dipesawat (alamakk)
Sampe dibandara Yangku dah nunggu didalam, Cunda langsung nempel ama Yangkunya, hepi banget deh bawaannya anak2 (bundanya juga siy)..

Wah, ntar dilanjut lagi deh ceritanya, buanyak banget yang seru2....Cunda yang tiup lilin di Surabaya bareng sodara2 yang lagi pada kumpul dalam rangka acaranya mbales omongan keluarga calonnya Paman Rian, bunda yang ketemu dr. Wati, Bp. Gendi, mbak Luluk di acara PESAT Jatim, wah...seruuu deh pokoknya!!! Sekarang mau persiapan menuju mBatu dulu yaa (Batu = tidur pules, makan enak, nyam nyam)
Read more »»  

Thursday, September 22, 2005

Mudik Tlah Tiba!!! (Selamat Menyambut Datangnya Bln Suci Ramadhan)

Diposkan oleh meyrinda di 6:33 AM 3 komentar
Bulan puasa ramadhan udah didepan mata nih
Serasa baru kemaren...
Bicara soal puasa ramadhan pasti teringat Hari Raya Idul Fitri, yang akan membawa pikiran kita pada 1 hal. MUDIK!!
Yups...aku ama Cunda - Dunda mau mudik niy..
Akhirnya, Dunda bakalan menginjakkan kaki di Surabaya, Sidoarjo, mBatu. Dunda bakalan ketemu mbah bapak di mBatu, ketemu pakdhe, budhe, paklek, bulek, om, tante, keponakan, mbah, eyang yang selama ini cuman bisa kabar2an lewat sms, telfon atau media lainnya. Apalagi mbah bapak, bapak dari ayah yang sudah tidak sabar ketemu cucunya yang macho bin ganteng ini.

Mudik...
berarti bakalan off dulu dari dunia maya (bakalan kangen euy..) syukur2 kalo dapet pinjeman komputer adek disana ntar buat internet-an :)
Mengingat biaya transportasi dan lain-lain yang AMAT menguras kantung, akhirnya diputuskan kita bakalan mudik sampe lebaran usai ( 2 bulan euy...mudik ato pindahan?!? hehe)

Belom lagi bawaan yang ya awooohhh buanyak buanget!! Kebayang kan sodara-sodara..bawaan 2 anak berumur 2 tahun dan 7 bulan?? Ditambah barang dagangan yang dibeli dari Tanah Abang mumpung mau lebaran gitu lo..(eh ternyata asyik juga ya belanja-belanji sampe berjeti-jeti tanpa harus memakainya alias untuk dijual kembali).

Yangku yang kebetulan dinas ke jakarta dengan sukarela mau dititipin sebagian barang untuk mengurangi volume barang yang bakalan diboyong mudik (sampe bawa tas yang gede banget padahal cuma nginep semalem dijakarta!! i luv u, Pa). So, bawaan sebanyak 4 tas gede, 1 tas ransel pluz kereta bayi lipetan kayaknya masih masuk akal kan? ( yang 2 tas isi dagangan loo *pembelaandiri*)

Ayo ayo, yang tinggalnya di Surabaya, Sidoarjo, mBatu, kalo ketemu di Tunjungan Plaza, Jatim Park, atau pasar senggol jangan sungkan-sungkan untuk negur lo yaa....seru pasti...

Oya, yang terakhir, kami sekeluarga mengucapkan:
Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga Kita semua Meraih Kemenangan, Lahir Suci Kembali,
Menjadi Insan Yang Lebih Baik dimata ALLAH SWT Amien3x!

Mohon maaf apabila selama ini ada salah-salah kata baik yang disengaja maupun tidak yaa...Makasih semua....
Read more »»  

Sunday, September 18, 2005

Selamat Ulang Tahun Cunda-ku

Diposkan oleh meyrinda di 9:42 PM 9 komentar
Tidak terasa, telah 2 tahun sudah usiamu hari ini.
Teringat 2 tahun silam, pada detik-detik terakhir
engkau setubuh denganku,

Masih terasa momen yang indah itu,
Betapa, dengan bekalku yang masih sangat terbatas menemuiNYA,
saat itu aku rela meregang nyawa untukmu
Masih terasa peluh dikeningku,
yang kemudian menjadi kesejukan ketika mendengar
tangis lengkingmu, harum tubuhmu, dan kesempurnaanmu dimataku
Airmata memang tak mengalir dimataku saat itu,
Tapi langsung memenuhi relung hatiku, murni

Selamat ulang tahun ke-2 ya sayang bunda,
Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan menjagamu
Semoga Cunda jadi anak shalehah,
menjadi insan yang senantiasa bahagia
dan berguna dunia akherat
Amien 3x!

untaian doa tiada henti dari dasar hati bunda,
untuk Ridhiyyah Cundacinta Arwanni
Bunda sayang Cunda!



Read more »»  

Wednesday, September 14, 2005

Well...I Have My Own Name Pls! :P

Diposkan oleh meyrinda di 11:19 PM 7 komentar
Awal bulan September 2005, setelah sekian lama jadi warga perumahan disuatu perbatasan kota, akhirnya datang juga sepucuk surat undangan arisan. Ditulis didalamnya pembukaan arisan periode baru plus ajang silaturahmi antar warga satu RT.

Well, nothing to lose, sekedar pengen tahu aja sesama warga satu RT, iseng, lagi ada dirumah, plus dorongan dari suami dan mama tercinta untuk bersosialisasi sekaligus ada kegiatan baru, akhirnya aku dateng ke arisan tsb sambil ngajak kk'Dunda. Sesampainya disana...hwaa...daku peserta termuda bow! yang laen rata2 seumuran mamaku. Dandananku juga berasa paling funky dengan tas selempang kecil. Ternyata yang dateng secara otomatis dianggap ikut arisan. Ya udahlah..gpp, sekali sebulan ini. Tapi....(hisk) kok aku merasa berada dilingkungan yang salah ya? kok aku merasa "menuakan" diri ya?? huhuhu...bingung mau ngomong apa, jengah deh dipanggil "bu wandi" (well...i have my own name pls! :P). Belom lagi anaknya tetangga sebelah yang udah kuliah semester 6-an manggil aku "tante", trus aku yang bingung kudu "mbahasain" ibu sebelah dengan panggilan "tante" dan anak-anaknya dengan panggilan "kakak" ke Cunda dan Dunda.

Wadow...perasaan daku ga' segitu tuanya deh ya...huhuhu -sementara mamaku seumuran sama ibu-ibu tersebut yang artinya aku dah kebiasaan manggil orang-orang seumuran mereka dengan "tante"- (jadi yang manggil tante tuh aku, bukan anak-anakku...).

Maaf deh, bukannya gak ngerasa kalo anak dah 2, tapi emang gak gampang kan merubah kebiasaan? emang lom begitu tua kannn??(hihihi....)
Yah, namanya juga tinggal diperumahan lama, otomatis sebagian besar warga udah jauhhh banget diatas kita usianya. Beberapa malah punya anak seusia aku (kira-kira manggil aku tante juga ga' ya?? hehehe). Ada yang punya pengalaman serupa gak ya? cerita-cerita donk...
Btw..kenapa ya panggilan "bu wandi" masih belom terasa akrab ditelinga??
Read more »»  

Sunday, September 11, 2005

Setan Ada Dimana-mana

Diposkan oleh meyrinda di 11:06 AM 2 komentar
Kadang dia menjelma menjadi nyamuk
Mengusik shalat khusukku
Kadang dia menjelma menjadi panas
Memaksaku untuk telanjang
Kadang dia menjelma menjadi anakku
Mengusik sabarku
Paling sering dia merasuk dalam jiwaku
Menghilangkan akal sehatku

Ssshhh....angin berbisik lirih....
Jangan takut,
Tuhan ada didalam hatimu
Read more »»  

Sunday, September 4, 2005

Cinta Yang Bersyarat

Diposkan oleh meyrinda di 12:15 PM 1 komentar
Cinta adalah misteri
Kita hanya manusia
Tak berdaya melawan
Takdir sang Maha Pencpta
(Cinta adalah Misteri by Dewa)


Cinta.
Satu kata diatas adalah kata yang tak lekang oleh jaman.
Tak akan tua oleh masa.
Sampai kapanpun Cinta tetap memiliki tempat tersendiri didalam hati.
Cinta kepada Pencipta, kepada anak, pasangan, orangtua, keluarga, sahabat, bahkan kepada diri sendiri.

Cinta.
Sama seperti yang ditulis Kahlil Gibran atau Dewa dalam salah satu liriknya, menurut saya adalah suatu misteri. Dengan perbedaan sedikit saja, cara kita mengekspresikan cinta pasti akan berbeda, tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Cinta sejati
Menurut saya adalah yang datang dari dalam hati.
Cinta Sejati adalah cinta yang tak bersyarat.
Bukanlah cinta sejati bila diembel-embeli dengan "tetapi"
"Aku cinta padamu, tetapi..."
Terdengar sumbang bukan?

Akan tetapi, cinta sejati tidaklah mudah untuk didapatkan.
Seringkali butuh pengorbanan, perjuangan, tetesan airmata, bahkan cucuran darah.
Sudahkah saya mendapatkan Cinta Sejati tersebut?
Yang jelas, hatiku terasa hangat.
Yang jelas, ingin selalu kuberikan Cinta Sejati kepada orang-orang disekelilingku, yang telah mengajarkan dan memberikan makna mendalam akan cinta.
Semoga.
Read more »»  
 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl