Friday, August 19, 2005

Byarr Pet! (bagian ke-2)

Diposkan oleh meyrinda di 3:23 PM
Terimakasih buat PLN
Terimakasih buat PAM
Atas "kado indah"nya tanggal 18 Agustus 2005 kemaren.
Sejak jam 11 sampe setengah 4 sore kemaren semua yang tersebut diatas mati.
Bikin Cunda nangis-nangis minta disetelin VCD Beep buat pengantar tidurnya.
Bikin Dunda gak lelap tidurnya akibat kepanasan.
Bikin cucian numpuk seharian.
Bikin setrikaan numpuk juga seharian.
Bikin Bunda BT gak bisa nge-net.(Ini sih ga penting bangett..)

Kado indah di H+1 HUT Kemerdekaan RI.
merdeka!!! (dengan suara kurang semangat, karena merasa belum merdeka...hisk)

2 komentar:

Febrie Pereiza on 10:46 PM said...

duh kacian ... sini biar tante yg nyanyiin buat cundun ya ..

ayra_alby on 9:03 PM said...

hai Bunda..., alhamdulillah..ya..udah nyala lagi..listriknya.., emang nyebelin..deh, telat bayar aja aku, udah diputus..sebel, kita taunya baru bulan depannya..bete nggak? tapi akhirnya jalan lagi..

btw, ayra itu kalau lampu mati, selalu nyeletuk gini; 'kan angku selalu bayar, kenapa sih mati-mati melulu..' he..he.. ;) soalnya dia tau kalau dirumah ibuku, yg selalu bayar listrik itu angku (ayahku)

*yg kasih koment : rahma (mamanya ayra-alby)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl