Friday, August 26, 2005

Alhamdulillah, ASI eksklusif berhasil 6 bulan

Diposkan oleh meyrinda di 8:15 PM
Alhamdulillah, tepat tanggal 26 Agustus ini genap 6 bulan usia anak lelakiku, dan genap 6 bulan juga anakku mendapatkan ASI eksklusif.
Alhamdulillah, betapa kusyukuri hal tersebut. Semoga kelak membawa banyak manfaat dan kebaikan, Amien.
Betapa suatu karunia yang tak terkira aku dapat memenuhi hak anakku mendapatkan ASI eksklusif, sungguh semua karena bunda sayang kamu, Nak..


Foto Dunda dengan suapan pertamanya nyam nyam...sama Cunda yang lagi bernostalgia makan bubur bayi

Akhirnya, dengan semangat '45 jam 8 pagi Dunda makan bubur beras merah (masih encer) plus beberapa sendok air putih. Hihihi...lucu liat tampangnya mencoba rasa baru..Alhamdulillah walaupun awal-awalnya meringis, not bad lah untuk pertama kali!
kk' Cunda ikut memberi semangat, ikut nyuapin (terpaksa ga boleh diterusin sama bunda abis malah bikin belepotan dan tumpah kemana-mana..), dan terakhir...mau makan bubur sama seperti adeknya (pake bilang enaakkk sekali!!) padahal bunda tau kk' ga doyan...terbukti cuma ditempelin dimulut aja, apa karena jaim yah, terlanjur minta dan bilang mauu...hehehe...its ok honey...
Siang bunda kasih beberapa sendok air jeruk peras -selebihnya diabisin ama kk' Cunda yang udah luamaaa banget gak minum air jeruk peras-maaf ya nak-, sore setengah biskuit dicampur air putih habis tidak bersisa.
Gak papa deh berkurang jatah bunda buat browsing, chatting dan blogging untuk nyiapin dan nyuapin makanan, semua tergantikan (berlebih malah!!) dengan senyuman dan tumbuh sehatnya kalian...


9 komentar:

Mamanya Audrey on 12:41 AM said...

Hai... anggota sehat juga neeh ? Selamat ya berhasil Asi exclusive 6 bulang, aku dulu cuma berhasil 3 bulan, maklum masih jaman "kegelapan".... sun sayang buat si kecil

abhirhay on 2:16 PM said...

plok plok plok... heibat dunda... ayo kamu bisa!!... makan yg banyak ya nak... biar tumbuh sejahtera jiwa raga...

Febrie Pereiza on 9:00 AM said...

hebat !!! selamat ya ... aku dulu cuman bisa 2 bln kasih asi abis itu gak keluar sih ..

indahjuli on 9:28 AM said...

Plok...plok buat bunda dan de Dunda :) Lumayan buat ngirit yah Bun...he...he, daripada susu formula udah mahal cape bikin pula.
Mudah2an Dunda mau makan yah, kalau Kayla masih kurang makannya, pengen nenen terus :D

rosy on 12:44 PM said...

alhamdulillah, Dunda dpt ASI xclusif, klo' bisa sampe' 2th ya??....:D, aku dulu sampe' 1,5th aja ngasih ASI cos ASIku dah sedikit n' rafi dah gak mau nenen lagi....

widie on 12:59 AM said...

Wah..iya tuh kudu ASI ekslusif palagi kl mamanya ngga kerja sayang khan..hehe emang kl punya bebih kecil dirumah mamanya mau apa2 jadi males mendingan deket2 terus aja sama bebih ya..ngga usah ngiternet lg palagi chat waahhh...

ayra_alby on 2:43 PM said...

bun.., aku seneng lho..kalau udah nyuapin anak2..periode 0-12bln..lancarrrr...lewat itu terkadang aku harus melalui masa2 mogok makan..acara nyuapin dari yg menyenangkan sampai bikin kepala bertanduk he...he.., tapi aku suka..itung2 melatih sabar..juga, iya nggak? :)

Rahma
-maimanya ayra_alby

danty on 2:19 AM said...

selamat ya, bisa eksklusif 6 bulan aku masih 4 bulan nih, mudah2han bisa lanjut terus...salam kenal ya

Anonymous said...

perlu memeriksa:)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl