Monday, January 18, 2010

KANGEN

Diposkan oleh meyrinda di 11:39 PM
Entah kenapa tiba-tiba kangen
Kangen nulis
Suatu hal yang jaman dahulu kala sering menemani aku...
Menulis dilembaran kertas,
di agenda harian
Ah,,, jadi teringat
Suatu hari Ibunda datang memberiku agenda harian kecil untuk anak-anak
Semacam buku saku.
Nama hari berurutan didalamnya.
Kelas 5 SD.
Kutanyakan, untuk apa ini Ma?
Tulislah segala apa yang kau rasa, apa yang kau alami didalamnya
Ah,
Sejak itu, pena dan kertas menjadi salah satu sahabatku
Hingga saat ini,
Aku masih saja tertarik pada buku-buku agenda.
Satu persatu terkumpul
Sayangnya, kini lembarnya mulai berdebu
tetap polos, diam, tak banyak bercerita
Ah,
Aku kangen...

9 komentar:

Rosa on 5:36 AM said...

welahhh..tak kirain kangen nge-BLOG...qaxaxaxa....met nge-blog lg deh...q jg br mulai aktive ngeBlog. ayo mampirr...

Susan Noerina on 5:59 PM said...

Aslkm. Mba Meyrinda, salam kenal yah. Saya Susan. Kalo sempat mampir ke blog kami: keluargazulfadhli.blogspot.com. Thanks :-)

Milla Widia N on 9:14 PM said...

iya mey...gw juga tau dan ngerasain kangen nulis itu hahahah... tuh,
gw udah nulis2 lagih... wkwkwkw hayoo atuh... nulis blog lagiii

ke2nai on 2:41 PM said...

makanya jangan ngurusin alakaya mulu... hihihihi...

Rita Kusuma on 9:12 AM said...

ayo ndang nulis :)

entik on 10:36 AM said...

kalau kangen nulis, ya nulis ajah to jeng.. biar kangennya ilang :)

astien on 9:11 AM said...

ayuu nulis lagi..jangan cuman di agenda, di blog juga...biar manfaat juga buat orang lain :D

meyrinda on 3:59 PM said...

@Rossa qiqiqiiq gitu dehhh
@Susan assalamualaikum salam kenal ya mbaa
@Milla qiqiqii hyuk semangaddd
@Ke2nai iya neh pengen kyk ke2nai d kepegang smuanya
@Rita hyuk mare
@Entik ayo gogogo
@Astien iya ih dikau masi eksis ya

Anggorowati on 7:11 PM said...

TOP deh..! Smoga kita semua bs menjadi ibu yg terbaik..ibu kebanggaan anak2 kita..Amiiin
Btw, buahnya gede2 bgt..mau dunk..hihihi....

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl