Friday, February 5, 2010

ORANG TUA...

Diposkan oleh meyrinda di 4:00 PM

ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO

Artinya dalam Bahasa Indonesia :

“ Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil ”

Doa yang biasa
Hampir tiap hari aku ucapkan, aku dengar pula dari mulut CunDun
Doa yang sudah hafal diluar kepalaku, bahkan kepala CunDun
Pastinya juga engkau dan juga dia ^_^

Tapi kali ini ada yang berbeda
Teringat perkataan seseorang,
"coba baca artinya baik-baik, ada kata SEBAGAIMANA loo"

SEBAGAIMANA mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil
Jadi inget CunDun..
hiks...
Udah jadi orangtua yang bagaimana ya aku ini?
kemudian terngiang dikepalaku, perkataan seorang ustadzah
"Ingin dikenang menjadi Ibu yang bagaimanakah kita kelak dimata anak-anak kita?"

Aku ingin dikenang dengan indah!
*harus segera membenahi diri hiks...*

15 komentar:

@yankmira on 9:21 PM said...

duh mba mey...sedikit tapi nendang banget nih, aku juga pengen sekali berbenah, apakah aku ini udah dikenang indah oleh anak2u saat ini? ooo, Astagfirullah..mksh mba Mey, hug

Reni Dwi Astuti on 4:51 PM said...

betul juga mbak mei...memang kta kayaknya perlu sering merenung tentang hakikat diri kita ya...baik sbg diri sendiri, istri maupun ibu...dan sebagai2 yg lainnya

Bunda Nayla on 8:40 AM said...

Ayo yg rapih bebenah ya nem, biar bisa di ingat trs sama anak kita.
Jgn kelayapan trs, hhehehe

entik on 9:09 AM said...

tul deh mba mey...

kudu belajar jadi ortu yang baek buat anak-anak...
jangan galak-galak..hehe

meyrinda on 4:57 PM said...

@Ayank: ini udah nendang diriku kencangggg duluan dan sering say hiks
@Reni bener, pembelajaran tiada akhir
@Bunda Nay, well bebenah sih ok, tp stop beredar?? awww jangannnnn Jahhh qkqkqk
@Entik galak sih ga sering qiqiiqi
tp tetep nyeselll

retma-haripahargio on 1:31 AM said...

Ehm, ini kenapa tiap kali dapat libur, aku selalu memanfaatkan waktu semaksimal mungkin ama anak2. Maen sepeda bareng, maen bola, "buka toko", ngobrol, dst. Soalnya... aku pengen, kalo mereka dewasa ntar, dan aku dah tua, aku pengen dikenang sebagai Mama yang asyik. Hehehe.

ke2nai on 2:56 PM said...

waktu gak mungkin terulang, makanya kita harus manfaatkan sebaik2nya agar menjadi kenangan indah :)

Novy Chrystiana on 4:24 PM said...

hiks hiks....jd inget kadang sering mangkel,bete sama ortu! dosa banget deh....

kita harus jd orang tua yg baik unt anak2 kita....krn di akherat nanti mereka bisa menuntut kita jika kita tidak mendidik mereka sesuai tuntunan Allah SWT....masyaAllah...

Milla Widia N on 7:42 AM said...

aku mau jadi ortu yang paling baik sedunia!!! hehehehe....

Meidy on 7:45 AM said...

makanya jgn di depan kompi mulu mb... nanti ga disoain lagi loh.. :)

Diana Indah on 8:27 AM said...

hik2..mulai deh melowww-nyaa
semoga kita menajdi orang tua yg baik di dunia, dan dipertemukan kembali seluruh keluarga di Adn...amiiin

ALRIS on 1:14 PM said...

Saya juga sering berdoa dengan doa yang disebutkan. Rasanya saya belum berbuat apa2 buat kedua orang tua, sayang mereka sudah menghadap Ilahi Rabbi dua-duanya. Salam

ALRIS on 1:18 PM said...

Tukaran link ya. Tuh, udah saya pasang di blog saya, hehehe...

Tyo on 12:11 PM said...

semoga nanti anakku kelak selalu b'doa seperti itu. Amiin

aisyah on 3:29 PM said...

smoga q nanti bisa mendidik mereka dengan baik & mudah2an anaku nanti bisa berdoa seperti itu,,,

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl