Monday, April 27, 2009

I N A yang Menggemaskan

Diposkan oleh meyrinda di 12:06 AM
Siapa tuh INA?
hmm...siapa lagiii
INA yang satu ini, bikin gemes....bikin pegel ga kerasa, bikin mata ademm...dan bisa bikin kantong bolong kalo diturutin hihihi
Siapa lagi kalo bukan Pameran INACRAFT 2009?

Sebenernya aku baru 2 tahun ini liat pameran inacraft.
Hasilnya, selaluuu salut, kagum, dan berkeinginan untuk kelak, someday, suatu hari (taon depan jg bolehlahh) ikut sewa stand disitu. Maunya sih, produk sendiri gitu yang dijual, pake branded ALAKAYA. Trus akhirnya laris, respon pasar bagus, ada permintaan eksport dan import...trus....huwaa....kebangun dehh hihihi...
Tapi, kata NIDJI kan, mimpiiii adalah kunciiii untuk kitaaa menaklukkan dunia....

Well, kembali ke Pameran Inacraft yang digelar di JCC pada akhir bukan nan menyenangkan, ada beberapa cerita seru versi Bunda neh,
1. Seperti tahun-tahun lalu, dominasi batik dan quilt masih mendominasi. Kali ini ada trend baru di inacraft, itu tuuh baju dan kain bawahan yang ga pake kancing, tapi dipakein gesper, dan gesper yangpaling ok sih yg terbuat dari perak atau logam gitu.
2. Kalo ga pengen belanja (terutama dengan alasan kantong!,karena jujur, kalo pengen belanja mahhh PENGENNN, cuman yaa...apa mau dikata, menurut Bun, harga dan kantong ga sejalan huahahaa) tapi pengen nenteng sesuatu, datang aja ke stand Femina, dia bagi-bagi tas belanja yang lumayan keren looo...
3. Ato ngga beli majalah LIVING harga ceban, dapat bonus tas bahan cordoray yang lumayan tuh hahhaa...
4. Jangan ambil foto sembarangan, karena ada kemungkinan ditegor dan diminta menghapus foto yang diambil seperti pengalaman pribadi saya huahahaaa
5. Jangan bawa ATM BNI dan uang banyak kalo mau ngirit, karena disana menerima pembayaran dengan kartu BNI...*halahhh, sirikkkk* hahaha
6. Kalo ga tau jalan ke JCC, jangan enggan bertanya pada polisi di daerah semanggi dan sekitar seperti yang dialami Bunda lagi...qiqiqi
7. Punya anak kecil?? well pikir 2x kalo mau beliin lampu warna-warni yang dijual dibagian depan JCC karena asli ga awet. 2x Bun beliin CunDun, 2x pula punya Dun rusak dalam hitungan 10 menit...ckckck

Nahh...ini hasil oleh-olehnya...traraaa...

kebaya kayak gini juga lagi banyak nih di inacraft tahun 2009


hiburan gratis ditengah pameran...mayannnn kan....


ini jadi barang fav yang puengennnn banged dibeli...hiks
oya, waktu ambil gambar ini, langsung ditegor ama yang punya, padahal mang mau aku apain sih yaaa fotonya, cuman pengobat kecewa ndak beli aja kok...kenang-kenangan...ndak akan aku contek dehhh



nahh...yang ini mahh teuteuppp...narsisdotcom hahhaa...cuman mau kasi liat tas dari Femina kok

Eh iya, Bun dapet award lo dari Mba Meidy yang cantik tapi ndak narsis kayak aku hihihi...
waaahh seneng dunk, apalagi Bun da lama menjauh dari blogku tsayang, kok ya masi dapet aja, senangnyaaa huhuyy, someday pastiii kita ketemu deh Mba...

15 komentar:

Milla Widia N on 7:34 AM said...

weits mey, aku juga kemarin diajak ke INACRAFT loh, tapi batal gara2 milih nonton F1 aja hehehehe

LeLa on 1:33 PM said...

mba, itu karpetnya dr daerah mana???kalimantan bkn? kayaknya kayu ya...motifnya bagus deh...

Nia on 4:46 PM said...

baca judulnya kirain anakku yg menggemaskan heheheh....ke-PEDE-an, wah kalo lihat pameran kayak gitu rasanya gak mau pulang ya mbak, apalagi kalo duit di kantong banyak pasti sudah ngeborong barang2 yg di-incar...

amiin, mudah2an mimpi mbak mey bisa terkabul di tahun depan

ke2nai on 2:11 PM said...

pengen bgt ke Inacraft lagi.. Pernah sekali tp anak2 rewel bgt. Mungkin kl buat anak2 gak menarik, mana penuh lagi.. Akhirnya pulang deh, abis gak tenang kl di rewelin. Tunggu anak2 rada gede kali ya... waaaaaaaaa masih lama dong!!!

retma-haripahargio on 7:32 PM said...

Wooo... aku belon pernah ke Inacraft samsek meski itu cuman di situ doang. Deket banget dr kantor. Lah, bisa2 kalap. Mending enggak deh, drpd kepikiran! **halaaaah.... bilang ajah gak punya duit. Hehehe***

Zeeva Athena Cakranegara on 12:00 PM said...

yeee itu mah bukan salah lampunya, emang aje si cundun didikan emaknyeeeee

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy on 12:04 PM said...

daku juga kesonoh mak..dirimu hari apanya??haha..kalo gw mah maen jemprat jepret,tapi ga beli..taon kemaren mayan beli centong kayu,taon ini cukuplah beli garukan punggung dari bahan tanduk ceban untuk ayahanda tercinta..yang naksir mah banyak,cuma haha,,bahayaaa..hilap2..
Yuka-umi syamil

budhe on 7:02 PM said...

Amien... smoga aja segala harapan kesampaian..semangat dan lebih kreatif yach.. hihi.. sok tau nich..
He iya banyak orang sukses bukan karna latar belakang pendidikannya tapi lebih sebab keberanian dan mimpi besarnya..insya Allah dech kesuksesan yg berkah barokah menjelang..Amien..

lidya on 9:25 PM said...

si INA tenar juga ya hehehe

mimi 3 Kurciss on 10:19 AM said...

moga terkabul ya mey, cita citanya....

kaos edukasi anak on 1:47 PM said...

karpetnya bagus :)

Meidy on 8:22 AM said...

Mbak, aku pengeeeeennn banget loh liat INACRAFT, secara aku suka barang2 etnis.. tp kpn ya.. tp untung deh ada reportase disini. Btw, knapa alakaya ga jualan barang-barang kaya di INACRAFT mb?

Eh, tengkyu ya awardnya udah dipajang :)

World Cup 2010 on 7:55 PM said...

Thx A Lot yaa bantuan and supportnya

Pritha Khalida on 12:21 AM said...

Mba Meyrinda..udah lama aku ga mampir kesini.
Duh masi seneng jalan2 aja niy bunda..
Mudah2an taun dpn bisa buka stand di inacraft ya,trus bagi2 merchandise kaya Femina,hehe!

jemiro on 11:49 PM said...

amin, semoga kesampean :)
btw hahaha, masalah lamu nya,, lucu :) masa cuma 10 menit sih :)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl