Saturday, March 7, 2009

Bersama Bahagia

Diposkan oleh meyrinda di 8:47 PM
Ada masanya sendiri,
terdiam dalam kelu

Kemudian bertatap muka dengan pelangi
Memberi warna dan tawa

Ahh...
buatku, Sahabat adalah tawa, dan juga duka
adalah hujan, sekaligus pelangi...

bersama Vee dan Salma sayang yang memenuhi hati, BP Jakarta

Bersama Kristin-Olan, Rita-Elang, May-Dannis yang menyenangkan, TP Sby

Bersama Irien-Qeela, Yuyun yang menghangatkan, Royal Plaza, Sby

Bersama Febrie-Ruben, JhengRhie-Big yang menggembirakan, Ambass Jkt

ama mba Nunik yang kompak tenannnn ama pasangan, mencerahkan

ini bersama para sahabat, yang terlewat posting hiks...tp tertata rapi dalam hatiku...



Kelak,
ketika ada masanya hujan menghilang menyisakan pelangi,
indah itu akan abadi dalam hati...

Dan kemudian, indah itu akan bersemayam dihati, menggenapi ruang-ruang hampa
kemudian,

Kelak,
akan tersadari
bahwa persahabatan itu abadi,
seperti indah, yang akan mendiami relung kalbu...


*halah...bahasanya rek*
hehhee...udah, jangan mbrebes mili hihihi

Buat seorang aku, persahabatan itu adalah indah,
dan abadi...

Buat kamu?
Bagaimana?

20 komentar:

Meidy on 9:41 PM said...

wah, bhsnya megang bgt! ternyata puitis juga ya mb mey ini.. setuju mb, teman, sahabat ga akan tergantikan oleh apapun. kita berteman juga kan mb? (mskpun blom pernah ktemu) :)

tyas on 12:23 AM said...

sahabat tuh penting banget....
semoga kita bisa langgeng bersahabat.. walaupun jarang ketemu, cuma lewat blog aja, hehe..

milla schumacher on 1:15 PM said...

wohww ini yg kmaren kopdar yach... ^^
puisinya uhuy dah ;)

Diary Pink on 12:11 PM said...

betulll.. sahabat itu memang penting..wah... kopdar terus ya jeng//

irma-mamavian on 2:03 PM said...

Setuju!!! Persahabatan itu memang indah, ada suka ada duka, tapi selalu berakhir dengan indah ;)

Kopdar terus pantang mundur! *ngiri.com*

Penny on 5:52 AM said...

ngiri dot com....
karena ngga pernah bisa yg namanya KOPDAR kecuali ama bloggers Sangatta hiks..hiks..

ke2nai on 9:26 AM said...

Setuju!! Tp foto kita yg kopdar di ulangtahunnya azka (Vera) kok gak ada sie? :D

Kristin A Kusuma on 9:47 AM said...

beteull cinta..sahabat memang sangat berarti...:D

Rita Kusuma on 10:21 AM said...

Bener banget mbak, persahabatan itu indah :D

Angsoka47 on 11:47 AM said...

baru sekali kopdaran, sapa yah yg mau kopdaran ama diriku... ngarep banget, hehehe....

irien on 7:46 AM said...

mbaku sayang....duh bahasa puitis mu itu loh gag tahan...intinya persahabatan apa pun bentuknya tetap indah ya mba...muachhhhhh

Nunik Achmad on 1:02 PM said...

Kok foto dirikuh sama dirimuh gak ada?? Huaaaaaaa *nangis guling2*

Zeeva Athena Cakranegara on 1:54 PM said...

poto g mana? udah susah2 lu minta poto g, pake kudu ditandatanganin, malahan gak dipajang, gimana sih?

meyrinda on 7:31 PM said...

@meidy huahaha...dipegang siapa mba? bener mba...someday pasti kita ketemu deh ;)

@tyas betul banged mba...setujuuu hehehe

@milla iya yak? uhuy jg dah hahhaa

@diary pink padahal ndak sengaja, dikumpulin kok banyak foto kopdarnya haha

@irma kita kapannnn nehhhh

@penny ayo mbaa ke jakartaa tak datengin deh ntar naek motor sayangku

@ke2nai adaaa kmaren klupaan hahaha

@rita yups..mudah2an selamanya ya amien

@angsoka aku mauuuu aku mauuu

@irien hihihi iya yah? bahasanya tak baca lagi kok jd mikir, mang itu bikinanku ya? huahhaha

@nunik ah masaa?? ada ahhh....hahaha

@zeeva pssst..jgn rame2 kalo ketauan banyak orang tar pada ngejar2 daku rebutan tanda tangan, lagian, dah gw pigora tuhhh *kayalantingkattinggi* qiqiiq

Nunik Achmad on 7:45 AM said...

yeehaaaaa, fotoku udah terpasang, senangnya hatiku..hik..hik jadi terharu, ternyata 'protes'ku didengar juga sama jeng mey yg baik hati ini... ==XOXO==

meyrinda on 8:28 AM said...

hihihi iya aku baru inget lom pernah posting acara vera hiks...
eh mba, OL dunk

Cicha MamaShaina on 2:34 PM said...

ibu ini emang ratu kopdar deh..
Kapan2 diarrange kopdaran yang rame ajak2 aku dong rin.. blom ada poto aku ama shaina ni di kategori kopdarmu hahaha

meyrinda on 6:05 PM said...

@cicha aduhhh padahal perasaan ga sering kopdar loo tp kalo dikumpulin kok mayan juga yak hahaha..
iya eh, aku kan pengen nowel pipi shaina...kapan yuk kita kumpul bareng2

nop on 3:22 AM said...

saya ga percaya persahabatan yg belum teruji, krn bnyk sahabat palsu!

saya berbahagia dg hadiah terindah dr Allah berupa 2org sahabat sejati yg sudah terseleksi alam
alhamdulillah..

meyrinda on 1:06 PM said...

@nop alhamdulillah..insya allah apapun itu, pastiii ALLAH yang pilihin ke kita ya mba, mudah2an aku bisa jadi salah satu sahabatnya mba nop ^_^

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl