Sunday, February 1, 2009

Bantu???

Diposkan oleh meyrinda di 3:44 PM
Bantu aku mencintaimu
seperti apa adanya

Bantu aku terus dapat menyunggingkan senyuman
seperti senyum sang bulan kepada malam

Bantu aku senantiasa berjanji
seperti janji sang surya memberi cahaya

Bantu aku untuk menghitung
tiap nafas yang kuhembuskan
tiap helai rambut
tiap pori
tiap lekuk
tiap tetes airmata
tiap kerutan
tiap tiap urat nadi
tiap...
tiap...
tiap semua yang tak mampu lagi aku hitung

Agar senantiasa
dapet kuraih CINTA yang lebih indah
suci
murni
ikhlas
pasrah...

Bantu aku...


1 februari 2009, dalam helaan nafas yang takkunjung kusyukuri..ahh

24 komentar:

Unknown on 4:27 PM said...

so sweet.... puisi yg bagus banget...

meyrinda on 5:24 PM said...

@angsoka thx mba..mellow mode on neh...srroott...*lap idung* hehe

diNa on 6:08 PM said...

sik to mb.. ini critanya puisi buat siapa to? aku krg peka soalnya mb, hehhe.. tumben mb mellow bgt, ada apa?

Anonymous said...

gue bantuin deh .. per jam 50 ya (BACA : 50 US$) ... hahaha ..

meyrinda on 7:17 PM said...

@meidy nahh tu dia mb keindahan coretan kata..kita boleh menafsirkan dari sisi mana yg kita mauu hehehe

@Febrie wahhh cuman segitu doang mahhh gampanggg wakakka....

Anonymous said...

bantu apa to??? nyiram kembang ta???

Anonymous said...

Hiks bagus deh puisinya... bikin sendirikah? *melirik dengan curiga*

Defi on 9:57 PM said...

cieee..., Mey ternyata jago bikin puisi jg ya! Insya Allah Mb Defi yakin ga dibantu Mey jg bs kok!...Mey gitu looh...he..he..

Anonymous said...

Aku bantu kamu mencintai aku yah... dengan senyum dan ramahku.

Zeeva Athena Cakranegara on 10:58 AM said...

syet...tumbenan lu sedih amat...entar malem jangan mabok2an di lapo yaaah...inget anak ama suami

meyrinda on 10:07 PM said...

@Bunda NaNas bantu aku menyiram bunga dalam hatiku...agar senantiasa bersemi..*halahh opo toh* huahahaa

@Irma Hlo...kok baru tauuu sih sayy kalo eikeh keturunan bang ahlil ibran?? qiqiqiiqii

@Defi amien...muakasih mbaa....atas bantuannyaaa ^_^

@the dexter wahh kata2 yg kerenn

@Zeeva sobats...kunanti kau di lapo paling ujung, yg remang-remang ituh...bantu akuhh...menghabiskan hidangan hohoho....

rosa devga on 8:02 PM said...

Kok tumben mellow seh, apa lg sepi tah?

Milla Widia N on 12:34 PM said...

lagi romantis nih bikin puisi...hihihi...
tapi bagus kok ^^

Anonymous said...

wah, puisi oh puisi....

bagus puisinya

hihi

Ghazy M. R on 12:32 PM said...

bagus..bagus...plok3x.. :p

Anonymous said...

sini..sini aku bantuuuuuuu hehehe...tetep semangat ya buuu jgn melow melow gt ahh mentang2 lg mendung hehehehe...

Bunda Radith on 8:19 PM said...

Ta bantuin lap air matanya aja d.... *kl bantu nafas kan uda ada hubby* hi hi hi :)

mama icel on 8:40 PM said...

bakat juga nih jadi penyair...ini yang ternyata bikin meloy..uhuk..

www.katobengke.com on 7:59 PM said...

jangan takut aq akan membantumu untuk mencintai yang engkau cintai siapa gerangan yang telah menolak cintamu....???
heheh..............

Unknown on 9:52 AM said...

wah... bentar lagi terbit buku kumpulan puisi deh... mantap2 puisinya

entik on 11:00 AM said...

wekekek..., baru tau nih kalo si ibu yang satu ini jago juga bikin puisi yang menyentuh hati, ceile...

meyrinda on 9:12 PM said...

huahahaa....salah satu bakat terpendam yang susah digali qiqiiqi

gini2 jaman SD juara bikin dan baca puisi hahhaa
ga penting bangeddd

nop on 7:30 PM said...

saya jd msh perlu dibantu utk bs senyum lg, mba..
heheee

meyrinda on 8:36 PM said...

@nop hyuk mbaa.....senyum bareng2....cizzz hehehe...
pastiiii kita bisaa

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl