Saturday, December 13, 2008

Aku dan Kau, 6 Tahun Yang Lalu

Diposkan oleh meyrinda di 11:20 PM
Friday the 13th, December 2002

Aku melengkapi kamu
Kamu melengkapi aku

Akad Nikah, Jumat Pagi

Resepsi, Jumat Malam

Yang belum pernah ketemu pasti akan bilang, "duhh cantiknya penganten wanitanya.."
Sementara yang udah pernah ketemu bilang, "kok laen yaa sama aslinya?"

Tapi kesimpulannya tetep satu, maniezz hehe...

Ada acara spesial dong hari ini?
Ngga tuh
Ay lagi kesuatu daerah yang tidak terjangkau oleh para operator HP
Untaian doa tentu saja aku panjatkan
Tidak hanya hari ini,
Tapi senantiasa...setiap saat
Agar kita bisa bersama-sama menggapai istana shakinah,
surga mawaddah warahmah, dalam naungan cinta kasih ALLAH SWT Amien3x...


40 komentar:

Penny on 9:26 AM said...

pertamaxxxxxxxxxxxx.....
Wah.. tidak terasa udah 6 tahun ya... mbaa?? Seumuran ama anakku yg no. 2, beda sehari doang hehehehe
Semoga langgeng sampai akhir hayat memisahkan, amin

Eucalyptus on 9:34 AM said...

Wehehehe... pengantin wanita emang selalu bikin pangling orang, secara banyak doanya waktu didandanin...
Tapi aslinya juga maniezzz kok...
Selamet ya sekali lagi... moga rukun2 selalu dan langgeng sampe tuaaaa...

Lyla on 10:32 AM said...

tuh... kan aku gak jadi yang pertamaxxxxxxxx.... soalnya tadi malam gak bisa di klik komennya.. btw.. selamat ulang tahun pernikahan ya... semoga langgeng sampe kakek2 nenek2, tetep rukun, lancar rejekinya...

hehehe... kalo manis emang sih dirimu manis tp kalo terlalu manis ntar dirubung semut hehehe... just kidding ya neng :)

Vera on 11:04 AM said...

Met ultah perkawinan ya, rin, moga awet, bahagia, nambah momongan hihihi....iya tuh pengantin perempuannya bikin pangling...

ke2nai on 1:17 PM said...

happy anniversary y.. moga2 langgeng. iya bener, beda 'ma aslinya y.. bikin pangling. tp tetep manis.. :)

Fiet on 1:51 PM said...

Happy wedding anniversary ya dear...semoga langgeng sampe kakek n nenek :) Btw pic nikahnya cantik banget :)

dey on 2:06 PM said...

selamat ulang tahun perkawinan ya ... rukun terus

Sekarani on 10:38 PM said...

selamat ulang tahun pernikahan ya mbakku sayang...semoga makin rukun..sampai kakek nenek...
mo komen tetang foto pernikahannya nih..iya deh..manieeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.....

keep smile on 2:05 AM said...

Happy anniversary Bun, semoga menjadi keluarga yang barokah amin

meyrinda on 8:19 AM said...

@penny: horeee slamat ya mba, hadiahnya adalahh cunnn dari aku hihi wahh mba Pebby awet muda banged, jd pas aku nikah da punya anak 2 dunk ya
amien makasih doanya mba

@Eucalyptus: huaaa beneran maniezz neh mba?? dududu....gembira hatikyyyuu..amien3x

#lyla: iya ya, aneh jg pdhl kayaknya kmaren komen ga aku apa2in..
eh semut ndak akan ngrubung kok, paling tersepona aja hahaha
*orang kok PD abis gini hihi*

@ Vera: makasih say...btw, aku aja pangling kok haha

@ke2nai: makasih doanya, btw bilang maniezz ndak dibawah tekanan kannn? huahhaa

@Fiet: amien3x makasihh...iya ya? emang cantik fotonya, bukan orangnya hahaha

@dey: makasih yaa doanyaa

@sekarani: AMIENNNN makasih cintah! btw, sibuk berrats ya? mg sehat smua amien

@keep smile: makasih yaa...btw aku ga bs mampir balik neh

ikagema on 10:01 AM said...

happy annyversary ya mbaaa :)

Bunda Nayla on 10:25 AM said...

Met anipersari ya mey...semoga sampe aki-nini, dan selalu sakinah, mawaddah, warrahmah...
Itu foto lo Mey...kok putih sih...asli pangling gue.
Mungkin sekarang udh byk kejemur kalee...hahahahaha...kabuuuurr

meyrinda on 10:46 AM said...

@ikagema: makasihhh ya sayyy

@Bunda Nayla: ptama kuucapkan makasihhh moga doanya diijabah ALLAH amien, keduaaaa GGGRRRRHHHH kejarrrrrr sampe dapettttttt....
yang difoto itu aslinya tauuuu yang aslinya baruuu tipuan kamera hahaha

^MyRadith^ on 10:53 AM said...

met eniperseri y moms, moga langgeng smp kakek nenk.... btw tipuan kameranya canggih bener y. wuakakkkakkk.... buron

bundanya i-an on 11:48 AM said...

hepi anipersari.. langgeng en awet ame nini aki yah...

Nunik Achmad on 11:48 AM said...

happi eniperseri ya Mey...
ikut mengamini do'anya, mudah2an terkabul yang diinginkan.

dari senyumnya, tetap kliatan kok klo itu Mey yg maniezz...

entik on 1:26 PM said...

wah barusan anipersari toh say...

selamat ya, semoga langgeng deh perkawinannya. Eh, tapi bener loh, poto manten-mu cantik bener..

MiMi aRiE on 2:02 PM said...

oalahh......pangling aku. ( nunung mode on )
selama aja deh mey...rencananya kado sepesialnya ntar malem ya mey...hihihihi ( plak!!!!! digampar mey...)

JHEUNG RHIE on 8:28 PM said...

suit suittttttttttt....congratulations yah...semoga awet2 selalu sampe kakek nenek....aminnnnn

Mama Shasa Shahira on 8:51 PM said...

wiiii... mantennya cantik banget.... apalagi yang pake baju kuning... oiya.. hepi anniversary ya say.. mdh2an langgeng sampe kakek nenek.. amin..

Milla Widia N on 9:03 PM said...

woowww nice poto... hepi eniversari yaaa.... smoga tetep selalu rukun ^^

Reni Dwi Astuti on 9:48 PM said...

Semoga keluarga semakin harmonis, rejeki melimpah dan menjadi hamba terbaik-Nya

Irma-MamaVian on 8:56 AM said...

Aduh telat nih..;

Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke 6 ya Mey, semoga langgeng terus sampe kakek nenek, jadi keluarga bahagia dunia akherat... amien...

Aduh pengantin perempuannya cantik sekali *kan blompernah ketemu hehehe*

Salma Hasna Tsabitha on 2:17 PM said...

eheemmm.. eheemmmm. cieeehhh.. eheemm... uhuk..uhukk.. gue kebagian kipas nya lho.... wakakaka...

Angsoka47 on 2:20 PM said...

met yah.... udh setengah dari pernikahanku... moga langgeng... en tetep cantik kaya di foto, ehmmm...

mama icel on 8:55 PM said...

duuuu cantik banget itu ..sekarang pasti tambah cantik kann??selamat ya say semoga makin lengket dan langgeng sampai akhir hayat..

Cicha Mamanya Shaina on 12:07 AM said...

ya amplopp itu wandi kurus amat? hahaha.. lucu lucu ngeliat wandi culun gitu (loh kok jadi ngomenin aynya cundun.. maap2 jiwa mencela suamimu belom pudar di aku bun ^_^V )

btw, semoga awet selalu sampe kakek nenek.. amiiinnn. Walao si ay ga ada di sisimu saat perayaan 6 tahunan ini gapapa, yang penting maknanya dan doanya selalu kan?

widie on 3:13 AM said...

Sekali lagi selamat ya mbaa semoga keluarganya jd keluarga yg samara, dikaruniai anak2 yg pintar dan sholeh amiinnn

kalo liat foto kawinan jaman dulu gt suka senyum-senyum sendiri ngga mbaa..?? hehehe

novnov on 7:50 AM said...

Happy 6th anniversary yaaaa....

Bunda Ofa on 3:56 PM said...

Selamat ya mba... Moga langgeng selalu...

Ternyata hari dan tanggal kita nikah sama lho mba... Hari JUM'AT tanggal 13 :) (beda bulan dan tahun). Temen Ofa sempat berkomentar ttg tgl 13 yang konon merup angka sial.

Dia bilang gini : " baru kali' ini ada yang nganggap angka 13 itu angka yang baik "

Heheheeee... Ofa juga bingung dia bilang gitu, tapi EGP. (nach lho... kok Ofa jadi curhat nei...)

Zeeva Athena Cakranegara on 12:24 PM said...

hapi enipersari!!!

btw, lu nyolong foto kawinan dari majalah dah pasti....lu scan doang tuuuuh, ngakuuuuu

Pritha Khalida on 9:41 AM said...

selamat ulang tahun pernikahan ya mbak,smoga langgeng terus n dirahmati Allah..
aku jg hari ini ulang..bulan! hehe,br 5 bulan ;-)

Febrie on 5:12 PM said...

Happy anniversaery again ya cintahh .. moga2 langgeng terus sampe kakek nenek .. muuuaaaahh ...

Asih Evan on 7:57 AM said...

cantik lo foto pengatennya, sama dengan foto pengantenku hihi...(PD.com. Happy universary...smoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah. amin.

Ippen on 7:43 AM said...

wow.. subhanallah.. udah 6 tahun yah.. semoga makin mesra dan makin tebtram rumah tangganya..dan terus dilimpahkan berkah... amiiiiiiiin..

hihihi... aku baru 5 bulan euy :D

Defi on 10:53 PM said...

daku telat neh..barakallah yaa!

Kuyus is cute on 1:17 PM said...

wah ... aku mau bilang ..
wah .. belum pernah ketemu pengantinya nich ..

eh datang juga ya, ke pesta blogger. Ndak ketemu ya kita?

Novee on 7:26 PM said...

sama ky aslinya koq
kan saya udah prnh ketemu
pas pesta pk baju adat mana tuh..?
unik baju nya..
btw slamat ya, smoga rukun & bahagia

Wulan on 4:07 PM said...

aihhh catik bangettt pengantin perempuannya ... pokoknya pasangan serasi de .. :0 semoga jadi keluarga yg sakinah mawardah warrahmah yaaa :)

meyrinda on 12:18 PM said...

@my radith amien3x....udah dibilang...jangan tertipu...itu aslinya dakuu,,,yg benerannya yg tipuan penglihatan wahhaha

@bunda i-an amien3x..makasih buanyakk doanyaa

@nunik amien3x..jadi setelah ketemu aku, beneran maniezz ndak mba? hihihi

@entik iya, aku sendiri jg kagum, makane aku pajang, wakakka

@mimie arie huhuyyyy

@jheungrhie suit suit jg...makasih cintah

@mama shasa amien3x...itu yg kuning untuk keliatan cantik, scara mahkotanya berat benerrr hahaha

@mila makasihhh mbaaa cantikk

@renny ihiks...amiennnnn

@irma gakpapa say....diterima doa2nya hehe

@salma wakaka...iya ya? ada gelas jg neh tp da sering dipake haha

@angsoka wahh mba, ayooo bagi resepp2 jitunya

@mama icel amienn...mudah2an tambah cantik hatinya mbaa hehe

@cicha nahhh tu dia say...berkat perawatan eikeh dia jd beda wakaka

@widie iya, langsung bersemu2 merah gimanaaa gt hahaha

@novnov makasih yaaa

@bunda ofa wahhh sama dunk, jumat tanggal 13...itu malah hari spesial, makanya jarang ada yg pake hehe

@zeeva hohoho....terbukti kan gw mang cakep, kan kan??? wakkaka

@pritha amien3x...mudah2an doanya jg berlaku pada yg mendoakan amien

@febrie thx sayyy

@asih evan hihihi...iya dunk..penganten kudu cantikkkk biar ga kalah ama tamunya hahha

@ippen alhamdulillah...ga kerasa :D

@defi gakpapa mba...makasih yaa

@kuyus padahal pas pesta blogger kita seruangan ya hahha

@novee huaa....beneran mba? sumpah?? bukan krn waktu itu da kenyang kan? hihihi...itu adat tapanuli tengah mba...amien3x

@wulan wahhh makasihhhhh banyakkkkk....^_^

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl