Monday, March 20, 2006

Cerita Unik Saat Mudik

Diposkan oleh meyrinda di 12:17 PM 8 komentar
Kebun ApelSaat mudik sudah hampir usai. Ayah sudah gelisah dah gulana. Wajarlah, sudah hampir sebulan hanya 1-2 hari saja Ayah di Surabaya. Abisnya, kita kan selain di rumah Yangku dan Yangci, harus ke rumah Mbah Ibu dan Mbah Bapak. Semua pada kangen ama kita.

Waktu mudik, Bunda koleksi beberapa foto pengalaman unik. Misalnya waktu jalan-jalan ke kebun Apel. Kan kita maen ke kebun Apel di mBatu sana... Keren banget. Rasanya pengen panen semua Apel. Kalo Bunda sih mikirnya buat dijual. Tapi Ayah pasti ga setuju. Maunya Ayah, siapa aja boleh ambil secara gratis. Asal ambil sendiri.

Kasih Makan IkanLalu kita ke Selecta. Di sana, baru aja masuk sudah disambut ratusan ikan air tawar. Dd ga sabar pengen nyebur aja. Mungkin dikira bisa maen bareng ikan 'kali ya? Kk sendiri, kalo ga dipegangin Mbah Ibu, mungkin juga udah nyebur. Emang sih rada gerimis. Tapi tak apalah. Kita bisa berteduh. Di foto keliatan banget, Dd pengen masuk kolam dan maen ama ikan-ikan. Kk sih yang penting nampang. Mumpung difoto ama Budhe.


AkuariumSelain ada kolam ikan, di sana ada akuarium air tawar. Dd masih aja bengong dan ketawa ketiwi liat banyak ikan berseliweran. Kk juga rada takjub gitu liat ikan. Padahal Mbah Bapak kan punya akuarium gede. Rasanya kalah gede ama yang di Selecta. Kk jadi inget cerita Ayah soal ikan. *Ayah, ayah di mana?*

SelectaBuat kenang-kenangan Kk, Bunda foto di deket tulisan Selecta di bawah jembatan kolam ikan. Pas di rumah, ada lho foto-foto Mama Atiek jaman baheula di lokasi yang sama persis. Hmmm, bener kata Ayah, waktu berhenti di Kota Mbatu. Sampe sekarang masih sama lho!



Kasih Makan BurungRitual yang tak boleh ketinggal tiap kali ke rumah Mbah Bapak dan Mbah Ibu di Mbatu adalah kasih makan burung. Kebetulan rumah deket banget ama Alun-alun Kota. Di sana banyak banget burung. Eh, kita sempat lho ama Ayah beberapa minggu kemaren kasih makan burung rame-rame. Meski ngantuk berat, Ayah bela-belain bangun pagi buat gabung sama kita.


Hmmm... Moga-moga ini kelak jadi kenangan tak terlupakan saat Kk dan Dd dewasa. Tentu saja, lebih klop kalo Ayah ikutan juga. *Ayah di mana?"*
Read more »»  

Sunday, March 12, 2006

My Dreams....

Diposkan oleh meyrinda di 12:03 PM 5 komentar
Dapet tongkat estafet dari bundanya pijar buat nulis tentang mimpi2ku....hemm...langsung menerawang jauh...jauh...eh..la kok ketiduran, namanya juga mimpi, ya kudu bobok dulu donk, hehehe...

1. Terkabul semua mimpi2 indahku!
hihihi...ini namanya maruk yak, dalam mimpi ada mimpi. Tapi boleh duonk...namanya juga keinginan, kalo mau ikutan juga ga dilarang kok, yuk mimpi sama2!!! Yang jelas aku punya mimpi Indonesia bebas dari kejahatan, diskriminasi, kesenjangan sosial, kemunafikan, jadi muka orang2 kebanyakan adalah muka tersenyum yang ramah. Ajak CunDun jalan-jalan diterminal pulogadung malem2 juga ga takut ama tukang todong... What a perfect place...

2. Jadi wanita yang komplit!
Komplit dalam artian bisa segala hal gitu loo, ditanya CunDun tentang kehidupan, tentang agama, ok. Bisa jahit baju, bisa masak sambil merem, bisa nulis, banyak deh pokoknya! Jadi ibu yang baik, jadi istri yang shalehah, jadi anak yang baik, pokoknya kumplit plit, semuaaa ada disini (sambil nunjuk diri sendiri) namanya juga mimpi, makin indah makin baek, ya ga? duh, kalo dah gini kan jadinya makin termotivasi untuk lebih baik, hehe


3. Punya usaha sendiri yang udah jalan sistemnya bin lancar perputarannya, yang ga perlu ngantor 9 2 5, tetep bisa ngawasin anak2, always there whenever my CunDun needs me, bisa kerja sambil pake daster n' disambi chatting or browsing pluz megang toples camilan, whaa enyak enyak enyak...(mmmh...enaknya bisnis apaan yaa??)

4. Punya rumah yang asri, adem, luas tanah cukup 500 meter persegi aja, dikelilingi kolam ikan. Yang penting ada perpustakaan yang nyaman berlantaikan kayu dengan koleksi buku2 komplit, sofa2 yang empuk, alunan musik yang "kena" dikuping, dengan akses internet 24jam dengan kecepatan tinggi yang murah biayanya...ada mushola yang nyaman untuk berdiskusi tentang agama, oya ada kolam renang dan hamparan rumput yang cukup luas buat cundun maen bola sama ayahnya. Bener2 home sweet home banget gitu loh! Ntar siapa aja boleh nginep kan ruang tidur khusus tamu juga udah tersedia...

5. Bersama keluarga jadi insan yang mulia di mata ALLAH SWT, dengan hati yang bersih, jadinya kan kalo ngomongin masuk surga ga malu gitu ama kelakuan, hehe eh kalo ini mah bukan cuma mimpi ya? tapi kudu direalisasikan...(amien3x)

Yang jelas sih, usaha kudu tetep ada buat mewujudkan mimpi2 itu.
Nah, pastinya semua orang punya mimpi indah masing2, sekarang tongkat estafet mau aku lempar ke Ayah Wandi, Leili, Draon, Febrie, Junet dan semua yang belom kebagian estafet yang lagi baca tulisan ini! ayooo ngaku, apa aja mimpi2mu....
Read more »»  

Saturday, March 4, 2006

Happy Bday My Dunda

Diposkan oleh meyrinda di 11:57 AM 8 komentar
Happy Bday
Muhammad Rizwaan Dunda Ghazi Ghifari
Image hosting by Photobucket
Tanggal 26 Februari 2006 kemaren my dunda ulang tahun ke 1.
Ga kerasa anakku dah gede, luv u so much
Dah bisa ngomong sepatah 2 patah kata, dah jalan mulu ga mau digendong, dah tau ngambek, dah bisa berantem rebutan barang ama kakaknya, dah punya mau...wah pokoknya buat bunda bener2 miracle banget dah!
Segala kasih bunda murni buat kamu nak, untaian doa tak akan pernah putus mengiringi langkahmu, semoga Allah SWT selalu melindungi dan mengiringi setiap langkahmu amien!
Thx banget buat Bunda Leili, Bunda Inong, Mama D yang inget ultahnya my nDun, sayang kue ultahnya ga bisa dikirim via email...dikasi gambarnya aja deh ya, hihihi
Image hosting by Photobucket
Ultah Dunda dirayakan bersama saudara2 dan teman2 deket rumah disurabaya (coret). Ada kue ulang tahun, ada banyak balon, ada nasi kuning, ada kebersamaan, tapi tanpa kehadiran ayah wandi ( hai ayah, anak lelakimu udah gede sekarang).
Kk' Cunda ngambek.
Bunda rasa karena perhatian semua orang banyak tercurah ke Dunda.
(Ssssh...let me hold u my little angel! dont u worry bout my luv 4 u)
Read more »»  
 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl