Tuesday, June 20, 2006

4 Things & Hadiah Morinaga

Diposkan oleh meyrinda di 6:07 AM
Beberapa hari yang lalu pas kita lagi nginep dirumah sodara, ternyata ada paket dateng kerumah. Waktu dibuka, surpriseee!! Hadiah dari quiz yang diadain Morinaga Chilkids Platinum!! Bunda langsung nafsu ngebuka -pas CunDun dah bobok tentunya- dan ternyata buku cerita elektronik 3 bahasa itu emang ok banget! Liat aja gambarnya

Photobucket - Video and Image Hosting

Pas Bunda dan Ayah coba kutak-kutik buku cerita elektronik 3 bahasa Indonesia-Inggris-Mandarin ini, langsung kebayang betapa senengnya CunDun kelak. Kenapa kelak? karena Bunda dan Ayah akhirya sependapat kalo mainan edukatif ini baru bisa dimainin sekitar 1 tahun lagi! Abis difoto2, langsung dimasukin kardus dan disimpen dilemari, hehe. Mengoperasikannya termasuk gampang, tinggal tekan tulisan/gambar pake pensilnya, langsung deh keluar suara dalam bahasa yang kita mau. Ada yang baca cerita, ada lagu2 juga.

Photobucket - Video and Image Hosting

Sekarang tentang 4 things. Thx ya mba Ida n' mba Eva atas lemparannya, sukses ditangkep! hihihi...

4 KERJAAN
-Lulus kuliah yang pertama, sempet 2 periode jadi pengawas ujian di almamater tercinta. -Sambil nunggu lulus kuliah di tempat satu lagi, sempet kerja 3 bulan di perusahaan keluarga yang memproduksi jahe celup instan.
-Hijrah ke Jkt, sempet kerja jadi data entry di BPPN kantor kuningan. Cuma 3 bulan, ama keluarga ga boleh kerja dulu karena dibulan pertama kerja aku hamil. Abis Cunda lahir, lepas ASI eksklusif 6 bulan, la kok 3 bln kemudian daku hamil lagi. Ya udah, disamping pengen mengikuti perkembangan anak2ku sendiri, kayaknya ini adalah kesempatanku untuk beribadah, iya ga?
-Sekarang sih, selain ikut beberapa MLM seperti Klub Buku dan Amway, kesibukanku adalah dagang baju2, jilbab, tas dll yang bisa dijual. Lumayan, bakat shopping tersalurkan sambil menghasilkan tambahan. Ada yang butuh barang2?? hehe

4 TEMPAT
-Mojokerto, tempat lahir sampe umur 3 tahunan. Ga banyak yang diinget dikota ini.
-Surabaya coret alias Sidoarjo. Aku tinggal didaerah Waru. Disini menghabiskan waktu dari SD sampe lulus SMA. Umur 3 tahun sampe SD kelas 1 sempet di Surabaya.
-Malang. Tempat kuliah dari 1995-2002. Ketemu jodoh juga disini.
-Jakarta. Abis merit sampe sekarang.

4 FILM
Waduh, apa yaa?? yang bikin berkesan banget sih
- Legend Of The Fall
- Children of Heaven
- Life is Beautiful
- Matrix the Reload series

4 ACARA TV
- Oprah Show
- Jaka Tingkir (hihihi)
- Super deal 2 M (kalo pas anak2 ga liat tipi)
- Acara anak2 (terutama #Space Toon)

4 MAKANAN FAV
walah...kok cuma 4....ya kurangggg dwonkk.. Yang jelas sih hobi sama:
- Kepiting
- Duren
- Rujak Cingur
- Salad
- Lalapan
- Kue blinjo
eh, cuman 4 ya? kalo mau diterusin masi banyak niiihhh....

4 WEBSITE
- Yahoo
- Blog sendiri
- Milis2
- Blog temen2

4 TEMEN
Ummi Eka, Mama D, mba Noorintan, Rere,

Ayoo, dilanjodddd ;)



11 komentar:

rosy on 3:48 PM said...

wah..bagus bgt hadiahnya, pasti Cun Dun suka tuh ...

kmu kuliah di mlg, dimana??, aku kul di unbraw, kpn moleh nang sda??

Mama Zaza on 9:10 AM said...

wah...asik banget rin :)

Akoe... on 3:30 PM said...

Mbak senang banget udah dikunjungi..terus...benar-benar rezeki yah..harga hadiahnya kan mahal tuh...tapi kata orang ikutan Quiz gituan tergantung badan...maksudnya emang ada orang yang hockey Quiz bagus...jadi sering abnget dapat hadiah....So mbak lain kali boleh ikut lagi tuh..he..he..mana tahu dpt honda JAZZ beneran....he.he...salam baut anak-anak yah...(mama raushan)

Mama Rafayra on 4:03 PM said...

suka minum chilkid yah? udah lama belum? Rafa dulu juga selalu minum chilkid trus chilkid platinum, trus ganti chilschool. Kumpulin aja sendoknya...bisa ditukar hadiah dari morinaga loh. Termasuk sendok prenagen.

Rafa dan sepupu udah dapat jam dinding, meja belajar, buku cerita, payung, dll

skrg mama lagi ngumpulin sendok prenagen

NoorIntan on 4:07 PM said...

hmmmm... duren... jadi pengen duren.... :D

Bunda Lyla on 12:55 PM said...

wah asyiik banget tuh hadiah.

stuju deh nonton kuis 2Milyar ..heheh..sapa tahu dapet lagi Rin.. :D

It's just me on 9:13 AM said...

Wah senengnya yg dapet hadiah....aku kok gak hoki ya dapet hadia2an :P

Febrie Pereiza on 12:06 PM said...

hadiahnya keren tuhh ...

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Wah pasti seneng banget, hadiahnya bagus, jd kepingin, morinaga gk prnah ada hadiah ya, soal dr mulai BMT sampai chilkid ini aq gk prnah dpt hadiah...

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl