Wednesday, December 24, 2008

M U D I K (again??!)

Diposkan oleh meyrinda di 12:22 AM 25 komentar
Saudara-saudaraku yg dirahmati Allah SWT, daku mudik (lagi) neh, susah bgt liat libur panjang nganggur hihi... Ya, ga enaknya mudik, jauhhh dr internet 24jam yg asik itu. Ini aja kali ptama ngeblog pake HP. Ga enak sodara-sodaraku, jempol pegel gitu... Jadi maap ya sodara kalo lom bisa beredar di YM ato blog ato plurk ato FB (halah ya ampyunn...rutinitas yg menyenangkannya bnyk bets ya? hehe) la wong alakaya aja sementara terabaikan hiks hiks...jgn lari yak pelanggan... Smg kita snantiasa bahagia, sehat, barakah ya pren? Amien3x. Tenang, oleh2nya banyak dah!
Read more »»  

Saturday, December 13, 2008

Aku dan Kau, 6 Tahun Yang Lalu

Diposkan oleh meyrinda di 11:20 PM 40 komentar
Friday the 13th, December 2002

Aku melengkapi kamu
Kamu melengkapi aku

Akad Nikah, Jumat Pagi

Resepsi, Jumat Malam

Yang belum pernah ketemu pasti akan bilang, "duhh cantiknya penganten wanitanya.."
Sementara yang udah pernah ketemu bilang, "kok laen yaa sama aslinya?"

Tapi kesimpulannya tetep satu, maniezz hehe...

Ada acara spesial dong hari ini?
Ngga tuh
Ay lagi kesuatu daerah yang tidak terjangkau oleh para operator HP
Untaian doa tentu saja aku panjatkan
Tidak hanya hari ini,
Tapi senantiasa...setiap saat
Agar kita bisa bersama-sama menggapai istana shakinah,
surga mawaddah warahmah, dalam naungan cinta kasih ALLAH SWT Amien3x...


Read more »»  
 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl