Friday, October 10, 2008

Maaf dan Terima Kasih

Diposkan oleh meyrinda di 8:52 AM

Sebelumnya, kami mohon maaf lahir dan batin ya? Semoga hati nan fitri terjaga sepanjang masa, tak terbatas pada ramadhan dan syawal saja amien
Alhamdulillah, segalanya berjalan lancar
Alhamdulillah...

Bunda lagi berproses nih, hidup adalah proses ya kan?
Kita kudu senantiasa mencari terus apa aja yang bisa kita syukuri.
Coba hitung, makin lama pasti makin tak terhitung... Banyak sekali loo, iya kan?

Nah,
Alhamdulillah my Dunda kemaren pagi tanggal 9 Oktober 2008 jam 08.05 sampai 09.10 WIB sudah melewati operasi hernia di RS Darmo Surabaya. Operasi dilakukan oleh Dr. Poerwadi, SpB, SpBA.
Setelah serangkaian proses pemeriksaan yang cukup singkat namun panjang, ditemukan indikasi bagian kiri juga berpotensi hernia. Jadi tadi pagi operasi dilakukan pada bagian kanan dan juga kiri.
Mudah2an posting berikutnya bisa lebih detail, soalnya kasus hernia kejepit/incaserata pada anak termasuk jarang dan kasus residen/kambuh lagi setelah operasi juga jarang. Siapa tau bisa jadi informasi berguna nantinya.

Yang sebelah kanan lebih rumit prosesnya karena pernah incaserata yang kemudian terjadi perlengketan sehingga kambuh kembali.

Sedih, cemas, sudah lewat. Sekarang saatnya semangat, bersyukur, dan selalu berpikiran positif. Obat kehidupan yang simple tapi gede manfaatnya. Udah pada coba dong pastinya... Bunda aja yang telat kayaknya hehehe...

Makasih banyak buat segala support, doa dan dukungan dari semua sahabat.
Insya allah yang mendoakan juga mendapat kebahagiaan amien3x.

pssst...kayaknya mudik diperpanjang nih...

24 komentar:

ke2nai on 11:16 AM said...

sekarang msh di sby y mey? Dunda cepet sembuh ya...

Di tunggu ya postingan ttg hernianya. Ponakan jg ada yg pernah di operasi hernia wkt umur 9 bln. Emang sie skrg dah gak kambuh lagi (udh umur 4 th skrg). Tp sapa tau aja postingannya mey nanti berguna

maggie on 1:43 PM said...

akhirnya menyerah juga ya rin? mudah2an operasi ini jalan yg terbaik buat ndun deh, tapi ada beberapa kasus sodara yang ampe harus dua kali op jg, terutama pada anak2.

Asih Evan on 9:24 AM said...

Dunda cepet sembuh ya. dan bisa cepet pulang ke rumah lagi..

mediana on 10:22 PM said...

msh di sby mb? moga2 dunda cepet sembuh ya mb..

tentangkami on 5:06 PM said...

Mey, masih di sby ?
Minal aidin wal faizin yah. Semoga dunda cepat sembuh yah.

Keluarga kami on 3:34 PM said...

Dundha..sayang maaf ya tante baru tau kalau sempet di operasi. soale kemarin blogsnya ancur2an jadi alamat2 temans tante pada ilang semua, satu2 ngumpulin lagi. Semoga dengan operasi ini Dunda makin sehat ya Aminnn...

Nunik 'n Family on 3:56 PM said...

semoga cepet pulih ya Dunda...
Wah masih lama ya di Surabaya..
Di tunggu cerita selanjutnya..

Lyla on 10:11 AM said...

gimana kabarnya say... wahhh seru banget ceritanya... jadi kangen naik andong... wkt di Jojga kita ga sempet naik andong ya...

budhe Fakhrun on 5:41 PM said...

Smoga segera tuntas ya Bunda dan Dunda bisa kembali ceria....

Bunda hebat banget mampu melewatinya dengan sabar telaten dan tawakal ...

Ditunggu postingan tentang hernia Dunda

budhe Fakhrun on 5:42 PM said...

Smoga segera tuntas ya Bunda dan Dunda bisa kembali ceria....

Bunda hebat banget mampu melewatinya dengan sabar telaten dan tawakal ...

Ditunggu postingan tentang hernia Dunda

Febrie on 6:06 PM said...

balik juga akhirnya, aku pikir dah pindah ke sana .. hehehhee ..

dhie on 10:39 AM said...

ngeliat pic-nya jadi teringat masa kecil... xixixi...

mama icel on 11:04 AM said...

dunda cepet pulih ya..biar amamnya jalan2 lagi neh..salam muah...

Zeeva Athena Cakranegara on 12:18 PM said...

alhamdulillah, semoga proses kehidupan ini bisa berjalan dengan mulus ya jeng *hmmm agak kagok gue berkomentar lurus begini sama lu ;p

buruan pulang, tuh orang2 di lapo udah pada nanyain! ;p

INDAH RUSIANAH on 1:42 PM said...

Dunda cepet sembuh...buat Bundanya yang sabar ya...

De on 4:38 PM said...

semoga mendapat kesembuhan yang sempurna. amin

maaf lahir batin ya

semoga keberkahan dilimpahkan setelah kita saling ikhlas bermaafan

widie on 8:04 PM said...

Semoga Dunda udah sembuh yaa..dan lebih baik lagi.
yg tegar yaa sebagai ibu emang segalanya buat anak kl kita lemah kasian anak jg ikutan merasa.

Elvan Rivani on 2:44 PM said...

mbak maaf ya aku baru tau. Syukur alhamdulillah proses operasi berjalan lancar, moga sembuh total ya Dunda cayank. Iya mbak hrs positif thinking ya, simple tp emang agak susye yeee.. hehe! sabar ya mbak

Pritha Khalida on 12:04 AM said...

smoga dunda cepet pulih ya mbak mey..
meski tlat,turut mengucapkan mhn maaf lahir batin..

Elys Welt on 4:54 AM said...

jadi pengin naik andong nih kayak foto di atas

Irma-MamaVian on 4:49 AM said...

Ikut senang Dunda udah dioperasi dan semoga cepet pulih seperti sedia kala ya mey...

Angsoka47 on 11:19 AM said...

cepet sembuh ya dunda... semangat dan sabar tuk bundanya....

^MyRadith^ on 3:04 PM said...

Alhamdulillah... akhirnya prosesnya berjalan jg dgn lancar. Salut bwt bundanya yg ttp tegar.... Semangat :)

Btw.... ditunggu loh laporan ttg hernia :D

ijal on 10:05 AM said...

cepet sembuh ya.. :-) smoga ga rekuren lagi, soalnya bisanya kalo 1 sisi hernia, trus dioperasi, sisi yang lainnya kadang suka kena juga..

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl