Tuesday, August 29, 2006

Happ...PR-pun ditangkap

Diposkan oleh meyrinda di 10:01 AM 6 komentar
PR dari Jeng Miming, Jeng Widya, Jeng Angky dan Jengmil (Jeng yg lagi hamil) kali ini lmyn telat yah ngerjainnya, abis error mulu bloggernya, tau tuh napa, mg2 aja nilainya ga dikurangi hehe

The Quiz
1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Favorites

Fave Color: warna2 ceria -terutama ungu, pink jreng-
Fave Food: ga ada pantangan! t'utama sayur asem klentang pake belimbing sayur... (pd tau klentang ga ya??)
Fave Song: yang mendalam banget sih ga ada...
Fave Movies: Matrix, Life is beautiful
Fave Sport: skrg sih keliling naik sepeda mini bareng CunDun
Fave Day of The Week: Sabtu.. berasa ikutan liburnya misua
Current
Current Mood: BT
Current Taste: biskuit kabin pake gula
Current Clothes: kaos oblong putih+celana panjang kain batik
Current Desktop: standart gbr pmandangan bawaan XP
Current Toenail Color: alami itu indah :)
Current Time: 10.08
Current Annoyance: dah tanggal tua nih hiks
Current Thoughts: hidup yg lebih baek dunia-akherat bareng family amien
First
First Bestfriend: Ira, temen sejak SD kelas 2 sampe skrg
First Crush: apa yah??
First Movie: Filmnya Ira Maya Sopha yg jadi putri tuhhh
First Lie: pas kecil, pura2 bobok siang, pas bangun pura2 kucel, hihihi
First Music: lagunya Puput Novel
Last
Last Cigarette: no smoking plz :P
Last Drink: ultra milk coklat 125 ml
Last Car-ride: taxi argo lama
Last Crush: mmh....apa yaa??
Last Phonecall: pasangan hidup
Last CD Played: lagunya Anggun C Sasmi yg saviour tuh, mantep!
Have You Ever
Dated one of your bestfriends: pernah pas kuliah
Broken the law: ditilang pas bawa mobil nerabas LAMPU KUNING!!! dasar polisi kurang kerjaan...sebel
Been arrested: jangan sampe ya Allah
Skinny dipped: (kurus bgt?)kayaknya pas abis melahirkan deh,hihi..ngga ding
Kissed someone you don't know: hwaaa...ngga lah!!

Wokeh, skrg ditimpukin ke:
-Jeng Ria
-Jeng Nia
-Jeng Lina
-Jeng Tita
-Jeng Riri

Hayo...buruan dikerjain PRnya biar dapet nilai 100
Read more »»  

Tuesday, August 15, 2006

Mukena-mukena Cantik (Dagangan Euy...)

Diposkan oleh meyrinda di 12:03 AM 23 komentar
Boleh donk sekali2 Bunda menampilkan beberapa dagangan mukena yang kebeneran aja pas ada dirumah, pas ada model dadakan, pas CunDun lagi anteng gag ngrecokin, dan yang paling penting...pas mau lebaran, hehehe...

Photobucket - Video and Image Hosting
motif sarung, ada banyak warna dan motif...

Photobucket - Video and Image Hosting
Kalo ini bunga strimin, warna bunga bisa pesen, bahan jg bisa diganti sutra or warna-warni

Photobucket - Video and Image Hosting
Salah satu contoh bordir

Photobucket - Video and Image Hosting
Ini bunganya sulam timbul, bahan sutra. Kebetulan pas ada yang pesen khusus putih, jadi agak ga keliatan deh bunganya, kalo warna-warni lebih keren lagi tuh ;)

Photobucket - Video and Image Hosting
salah satu contoh mukena anak

Photobucket - Video and Image Hosting
Mukena bunga kristik dengan motif yang berbeda

Yang bikin lebih ok, para Ibu bisa pesen mukena kembaran ama anak perempuannya, warna bunga sulam timbul, kristik /bordirnya, bahan mukena, warna mukena, sampe ukurannya! Kayak kemaren ada yang mau pesen ukuran besar buat Ibundanya.
Sayangnya, pembuatannya cukup lama (sekitar 1 bulan) dan jarang ada stok barang dalam jumlah banyak, maklum terbentur masalah modal, hehehe

Kira-kira ada masukan or pesenan? boleh lho disampaikan, menerima kritik dan saran deh judulnya hehe...

oya, thx buat Te'Put yang udah rela dijadiin model dadakan, siapa tau ada yang ngajak kenalan, hihihi...

Read more »»  

Saturday, August 5, 2006

Cerita Mudik II

Diposkan oleh meyrinda di 3:02 PM 13 komentar
Mudik kemaren dimulai dengan perjalanan dari bandara Juanda menuju Batu yang alhamdulillah lancar. Ketakutan akan macet karena banjir lumpur menyebabkan kita membawa bekal makanan yang cukup banyak. Maklum, sebagian besar rombongan adalah anak-anak. Ternyata macet tidak terjadi, mungkin karena hari minggu sehingga banyak orang menghindari bepergian lewat situ. Saat itu banjir lumpur hampir mendekati jalan raya di Porong, dan baunya cukup menyengat walaupun kaca mobil tak sempat dibuka. Duh, kenapa kok ada aja kejadian seperti itu. Musibah? hmmm, mudah2an bisa segera teratasi.

Oya, ada kejadian seru. Ketika menunggu barang yang masuk bagasi, baru sadar kalo ternyata tas yang berisi perlengkapan CunDun ketinggalan di Jakarta!!! Oalah....gmn sih Bun? Walhasil sementara rombongan makan di RM Tempo Doloe dekat Juanda, Bunda ambil baju2 dan perlengkapan CunDun seadanya yang memang sengaja Bun tinggal di rumah Yangku-Yangci. Konyol, tapi seru kan? Untung Yangku yang masih di Jakarta bisa dimintain tolong bawa tas yang ketinggalan itu. Thx ya Yangku!

Kota Batu tetap menyenangkan seperti biasa. Hawanya enak untuk tidur, enak untuk makan Klop. Sayang ga sempet ketemu Gege yang katanya juga mudik ke kota Batu. Bunda sempatkan diri menelfon dan mengunjungi sahabat2 lama. Menyenangkan. Dunda sempet cukur rambut di Batu, makin gemezz liatnya.

Hampir satu minggu di Batu, kemudian langsung lanjut ke Surabaya Coret alias Sidoarjo.
Photobucket - Video and Image Hosting
(Ini lambang Surabaya lo, kalo Surabaya Coret sih ikan dan udang)

Seru banget! Bunda kesampean nengok Tante Meta yang baru aja kehilangan Alief. Kesampean makan kupang lontong di Suko yang wenakkk banget. Bunda sempet nambah 1 porsi lo! hihihi... Rasanya bener2 nendang, duh, langsung ngiler. Tau ga, pas makan kupang lontong itu, ada penyanyi Uut Permatasari lagi makan juga lho..terbukti emang enak kann...duh, jadi pengennn...hisk.
Photobucket - Video and Image Hosting
(hmmm...jadi pengen mudik lagi ih)

Sempet epon2an ama Rosy, sms-an ama leili, sayang lom kesampean ketemu. Mudik mendatang kali' yaa...
Sempet jalan2 ke KBS alias Kebun Binatang Surabaya bareng sama sodara2, satu mobil kijang full. Kan musim anak libur sekolah tuh, jadi rumah Yangci rame dengan adek2 sepupu Bunda yang masih kecil2, walhasil CunDun makin seneng aja banyak temennya disana. Di KBS, kita bener2 piknik, bawa nasi dll dari rumah, seru banget udah lama gak piknik euy!
Photobucket - Video and Image Hosting
Disana kita liat anak unta yg baru lahir, foto2 ama beruang, burung merak dll. Sempet kasian liat orang utan yang kegemukan gara2 kebanyakan dilemparin makanan ama pengunjung, liat juga ada foto hewan yang mati gara2 dalam perutnya ada banyak sampah plastik!! ckckck..Untuk areal ikan2, jangan bandingkan dengan sea world ya? jauhh, tiket masuk seharga 3rb sudah cukup menjelaskan dunk ya? Sebenernya KBS adalah salah satu tempat wisata yang mendidik, sayang seiring waktu, bangunan semakin menua dan kurang terawat. Kebanyakan kondisi hampir sama dengan belasan tahun yang lalu. Mudah2an aja ada dermawan yang mau membiayai renovasi KBS. Daripada nunggu inisiatif pemerintah yang (katanya) masih banyak hal kudu duprioritaskan. Hhhh...Bunda cuman bisa menghela nafas.
Photobucket - Video and Image Hosting
(foto cunda sambil nengok belakang, agak ketakutan beruangnya lepas, hehe)

Sempet surprised ama Surabaya. Pembangunan Mall itu lho, ckckck...bener2 makin membangkitkan potensi konsumerisme, terutama ya buat para remaja dan ibu2 kayak Bunda ini, hehehe..tapi jujur aja Bunda sedih juga nih, kenapa ngga dibangun taman kota yang nyaman gitu sih? Tempat anak bisa berlari-lari dengan senyum diwajah mereka, denngan teman2 sepermainan? Masak anak2 cuma dikenalkan dengan Mall dan Mall lagi sih? Kapan pemerintah aware dengan masalah tersebut? hhh....Bunda cuman bisa menghela nafas panjang(lagi).
Trus yang jangan sampai ketinggalan, ngurusin dagangan dunk, sambil "memperluas" jaringan, hihi..alhamdulillah kalo emang rejeki ga bakal kemana. Buat pemirsa yang hobby dagang dan butuh barang, boleh lhoo hubungi daku (promosidotcom, hehe)
Photobucket - Video and Image Hosting
(Foto CunDun disalah satu mall, ga ada takutnya naik2, duh ati2 ya nak!)
Read more »»  
 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl