Tuesday, August 15, 2006

Mukena-mukena Cantik (Dagangan Euy...)

Diposkan oleh meyrinda di 12:03 AM
Boleh donk sekali2 Bunda menampilkan beberapa dagangan mukena yang kebeneran aja pas ada dirumah, pas ada model dadakan, pas CunDun lagi anteng gag ngrecokin, dan yang paling penting...pas mau lebaran, hehehe...

Photobucket - Video and Image Hosting
motif sarung, ada banyak warna dan motif...

Photobucket - Video and Image Hosting
Kalo ini bunga strimin, warna bunga bisa pesen, bahan jg bisa diganti sutra or warna-warni

Photobucket - Video and Image Hosting
Salah satu contoh bordir

Photobucket - Video and Image Hosting
Ini bunganya sulam timbul, bahan sutra. Kebetulan pas ada yang pesen khusus putih, jadi agak ga keliatan deh bunganya, kalo warna-warni lebih keren lagi tuh ;)

Photobucket - Video and Image Hosting
salah satu contoh mukena anak

Photobucket - Video and Image Hosting
Mukena bunga kristik dengan motif yang berbeda

Yang bikin lebih ok, para Ibu bisa pesen mukena kembaran ama anak perempuannya, warna bunga sulam timbul, kristik /bordirnya, bahan mukena, warna mukena, sampe ukurannya! Kayak kemaren ada yang mau pesen ukuran besar buat Ibundanya.
Sayangnya, pembuatannya cukup lama (sekitar 1 bulan) dan jarang ada stok barang dalam jumlah banyak, maklum terbentur masalah modal, hehehe

Kira-kira ada masukan or pesenan? boleh lho disampaikan, menerima kritik dan saran deh judulnya hehe...

oya, thx buat Te'Put yang udah rela dijadiin model dadakan, siapa tau ada yang ngajak kenalan, hihihi...

23 komentar:

Mama Zaza on 9:15 AM said...

bagus2 ya rin? *glek* jadi mauuu... :)

neli on 10:54 AM said...

wew... lutunaaaaa palagi yg kupu2 itu.. kok ga ada harganya yak?

Rafa & Ummi on 11:04 AM said...

walah2 bunda tau aja kalo mo lebaran :)

iya tuh kok ga ada harganya, bun...trus delivery or ambil sndiri..bisa dihubungi kemana? yg lengkap ye hehehe

linae on 12:47 PM said...

keren mukena nya ;) sayang ga ada harganya ;)) bisa dilevery nyampe sini ga? hehehe... jd pengen cepet balik :(

rosy on 4:24 PM said...

duh..cantik2 mukenanya, dagangan yg laennya apa nih bun??

nYam on 6:03 PM said...

ah cantik bangeet. harganya ko ga ada? serius niiih....

Irma dan Anne on 9:44 AM said...

aduuuh..jadi kabita nih..kok gak ada harganya? tapi jangan mahal2 yak :D

Indra Wahyudi on 11:47 AM said...

Duh si Bun makin lihai aja memanfaatkan celah untuk berbisnis ....

meyrinda on 12:04 PM said...

Insya allah harganya terjangkau dan sesuai dengan barangnya kok, harganya japri aja yah? hehehe
buzz me di nendha@yahoo.com jg boleh ;)

widie on 11:26 AM said...

Waa...begitu mampir langsung lapar mata neh...ok juga lho...belum ada di pasaran ya mba...boleh neh pesen haha...mumpung mau lebaran hehe...

ARS CooL on 11:26 AM said...

Cuma jual mukenanya doank kan? Ga sama modelnya?? :D

Keluarga Zulkarnain on 7:41 AM said...

Bagus2 mbak...piro-an iki???

Keluarga Zulkarnain on 7:41 AM said...

Bagus2 mbak...piro-an iki???

Keluarga Zulkarnain on 7:44 AM said...

Bagus2 mbak...piro-an iki???

Rahmi Sukma on 2:00 PM said...

Permisi.... namu nih mo liat mukena. Cakep2, fotonya bisa di close up lagi duuuunk biar jelas. Harganya brapaan buuu?

OnE on 6:15 PM said...

Dagangannya gimana bun? laku......

Coky Day blog's on 10:21 AM said...

laku keraassssss...cool

Opie on 11:12 AM said...

Waduh mbak..cantik2 sekali mukenanya...
boleh tau harganya gak???

*opie*

Bunda Faikar on 2:48 PM said...

bunda, gimana mukenanya..sudah laris manis?

Febrie Pereiza on 2:55 AM said...

walahhh ... mentang2 mo lebarang ... mukena-nya bagus2 tuhh ..

ratnaningsih on 10:57 AM said...

wuih, cantiknya. laris-laris....eh dilinknya bunda

Anonymous said...

heubat euy mukena tiu mana buatnya dari tasik lain

Nurdiana on 6:09 AM said...

heubat euy mukena tiu mana buatnya dari tasik lain

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl