Tuesday, June 20, 2006

4 Things & Hadiah Morinaga

Diposkan oleh meyrinda di 6:07 AM 11 komentar
Beberapa hari yang lalu pas kita lagi nginep dirumah sodara, ternyata ada paket dateng kerumah. Waktu dibuka, surpriseee!! Hadiah dari quiz yang diadain Morinaga Chilkids Platinum!! Bunda langsung nafsu ngebuka -pas CunDun dah bobok tentunya- dan ternyata buku cerita elektronik 3 bahasa itu emang ok banget! Liat aja gambarnya

Photobucket - Video and Image Hosting

Pas Bunda dan Ayah coba kutak-kutik buku cerita elektronik 3 bahasa Indonesia-Inggris-Mandarin ini, langsung kebayang betapa senengnya CunDun kelak. Kenapa kelak? karena Bunda dan Ayah akhirya sependapat kalo mainan edukatif ini baru bisa dimainin sekitar 1 tahun lagi! Abis difoto2, langsung dimasukin kardus dan disimpen dilemari, hehe. Mengoperasikannya termasuk gampang, tinggal tekan tulisan/gambar pake pensilnya, langsung deh keluar suara dalam bahasa yang kita mau. Ada yang baca cerita, ada lagu2 juga.

Photobucket - Video and Image Hosting

Sekarang tentang 4 things. Thx ya mba Ida n' mba Eva atas lemparannya, sukses ditangkep! hihihi...

4 KERJAAN
-Lulus kuliah yang pertama, sempet 2 periode jadi pengawas ujian di almamater tercinta. -Sambil nunggu lulus kuliah di tempat satu lagi, sempet kerja 3 bulan di perusahaan keluarga yang memproduksi jahe celup instan.
-Hijrah ke Jkt, sempet kerja jadi data entry di BPPN kantor kuningan. Cuma 3 bulan, ama keluarga ga boleh kerja dulu karena dibulan pertama kerja aku hamil. Abis Cunda lahir, lepas ASI eksklusif 6 bulan, la kok 3 bln kemudian daku hamil lagi. Ya udah, disamping pengen mengikuti perkembangan anak2ku sendiri, kayaknya ini adalah kesempatanku untuk beribadah, iya ga?
-Sekarang sih, selain ikut beberapa MLM seperti Klub Buku dan Amway, kesibukanku adalah dagang baju2, jilbab, tas dll yang bisa dijual. Lumayan, bakat shopping tersalurkan sambil menghasilkan tambahan. Ada yang butuh barang2?? hehe

4 TEMPAT
-Mojokerto, tempat lahir sampe umur 3 tahunan. Ga banyak yang diinget dikota ini.
-Surabaya coret alias Sidoarjo. Aku tinggal didaerah Waru. Disini menghabiskan waktu dari SD sampe lulus SMA. Umur 3 tahun sampe SD kelas 1 sempet di Surabaya.
-Malang. Tempat kuliah dari 1995-2002. Ketemu jodoh juga disini.
-Jakarta. Abis merit sampe sekarang.

4 FILM
Waduh, apa yaa?? yang bikin berkesan banget sih
- Legend Of The Fall
- Children of Heaven
- Life is Beautiful
- Matrix the Reload series

4 ACARA TV
- Oprah Show
- Jaka Tingkir (hihihi)
- Super deal 2 M (kalo pas anak2 ga liat tipi)
- Acara anak2 (terutama #Space Toon)

4 MAKANAN FAV
walah...kok cuma 4....ya kurangggg dwonkk.. Yang jelas sih hobi sama:
- Kepiting
- Duren
- Rujak Cingur
- Salad
- Lalapan
- Kue blinjo
eh, cuman 4 ya? kalo mau diterusin masi banyak niiihhh....

4 WEBSITE
- Yahoo
- Blog sendiri
- Milis2
- Blog temen2

4 TEMEN
Ummi Eka, Mama D, mba Noorintan, Rere,

Ayoo, dilanjodddd ;)



Read more »»  

Sunday, June 18, 2006

Isi Tas (telat banget ga siyyy)

Diposkan oleh meyrinda di 11:56 AM 4 komentar
Karena 2 (ga cuma satu maksudnya) dan banyak hal, PR dari mamil (mama hamil) cantik yang tetep langsing ini baru sekarang bisa diselesaikan, hisk, dah ga jamannya kali ya? tapi gpp ya, harap dimaklumi :)

Ok deh, tas kecil merk epol yang dibeli di mangdu 2th yl ini selalu menyertaiku ke mana aja, dari ke pasar, jalan2, arisan, sampe kulak! Abis enak sih, apa2 bisa masuk. Padahal kaitan talinya dah agak error, tapi krn belom nemuin gantinya, ya udah ditrik aja, nahh layak pake lagi deh!! Biar kecil n' kumel (yang ini sih gara2 yang punya males kali ya) juga isinya komplit lo..liat aja!

Tas dan Kroninya

Isinya ada minol -minyak obat luka- ukuran mini, sabun johnson mini, handy clean mini, aneka macam sedotan minuman (rata2 dpt dr C4 langsung embat dalam jml banyak, mumpung gratis hehe) semuanya buat persiapan anak2 tuh kalo ada keadaan darurat pas lagi jalan2. Kartu2 segala macem, uang2 receh n' kertas, kwitansi2, slip pembayaran tagihan2, permen happydent buat "gosok gigi" instant, hihi, bedak compact + lipstik ultima, ga lupa plastik yang udah dilipet rapi. Biasanya sih ada juga tisu kemasan sama HP (yang ini ga boleh ketinggalan niy!).

Hhh...leghaaa...karena ini estafet dah luama banget, jadi ga perlu dilempar lagi kyknya, buat para blogger yang baca dan blm pnah kena PR yang satu ini langsung aja ya ditindaklanjuti, hehe...
Read more »»  

Wednesday, June 7, 2006

Gud News, Horeeee

Diposkan oleh meyrinda di 9:59 AM 9 komentar
Beberapa minggu yang lalu, ada seorang perempuan telfon ke HPku, katanya dari Morinaga yang mengabarkan kalo aku menang quiz SMS Morinaga dan berhak mendapatkan buku elektronik 3 bahasa. Inget kann yang di TV suka tayang iklan susu morinaga platinum yang ada anak lucu seumuran Cunda nebak-nebak huruf dari sayuran or makanan yang dibawa ortunya? kan ada quiz smsnya tuh...iseng2 aku ikut aja kirim cuman 2x gara2 ngeliat hadiahnya n' ngebayangin alangkah senangnya Cunda kalo punya itu buku...

Pertama nerima telpon siy masi rada2 curigation gitu (maaf ya mba morinaga), secara beberapa waktu yang lalu pernah dapet surat dari Carrefour yang menyatakan aku memenangkan Honda Jazz!! (weleh, kalo beneran mah dah ga tau gimana deh hepinya, meluk2 pu'un kali, hihihi) cuma banyak banget kejanggalan yang bikin instingku bilang: wah penipuan niy! Kesimpulannya, aku diminta kirim via fax copy KTP yang masih berlaku. Nothing to lose, pergi deh ke wartel terdekat pas lagi jalan2 ama CunDun,trus udah deh, dikirim syukur, penipuan jg no problem (jujur siy, ngarepin bener menang, hehe teteppp)

Kemudian tiba saatnya terbit tabloid Nova hari senen kemaren dan hoorrree....ada namaku di pengumuman 50 pemenang quiz SMS tersebut!!! asekkk.....
Ntar kalo dah nyampe itu hadiah, janji deh bakalan dipamerin di blog!
Doain itu hadiah cepet sampe ketangan kita ya, ga pake nyantol2 kerumah bapak pos, hehehe
Read more »»  
 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl