Sunday, October 8, 2006

Jelang Mudik

Diposkan oleh meyrinda di 12:13 PM
Lebaran buat kami, identik dengan MUDIK.
Mudik kerumah Yangku-Yangci di Surabaya coret,
Mudik kerumah Mbah Ibu-Mbah Bapak di Batu,
semua menyenangkan...

Photobucket - Video and Image Hosting
Yangku dan Yangci tercinta

Photobucket - Video and Image Hosting
Mbah Ibu dan Mbah Bapak tersayang

Akhirnya, setelah mencari tiket disini dan disana, juga dimana-mana (kok kayak lirik lagunya Bubu Chaca ya??) akhirnya tiket nyampe juga ditangan.

Iya, akhirnya kita akhirnya mudik naik KA Argobromo Anggrek untuk tanggal 11 Oktober 2006 jam 21.05 WIB dari stasiun Gambir, turun di stasiun Pasar Turi Surabaya.
Curi start?
Memang, biar bisa lebih lama mudiknya, juga....yang paling penting, penghematan! Tau sendiri kan, menjelang lebaran harga tiket jadi permainan para agen travel sampe calo...

Asyik, mudik lagi...
Buat yang kangen (GR.com) atau ada perlu (pesen mukena mungkin? teuteupp haha) bisa ninggalin pesen di SB, email, HP, atau sekedar nge-buzz di YM, jangan sungkan-sungkan.
Buat yang mudik atau lebaran ke Surabaya, Sidoarjo, Batu atau Malang, jangan ragu kalau mau nraktir daku (kami) yaa...pasti diterima, hihihi

Betapa menyenangkan, menyejukkan berjumpa dan berkumpul dengan orang-orang terkasih,
Bersimpuh dihadapan AyahBunda, berharap diberikan maaf dan untaian doa dari bibir mereka,
kedua orangtua yang kasihnya tidak pernah lekang sepanjang masa, tiada habis-habisnya...

42 komentar:

Noenoe on 2:03 PM said...

daku jg mo mudik Bun,..13 okt,met ketemu keluarga ya

Yon's Revolta on 2:42 PM said...

Wah asik mudik neh, salam buat keluarga yah

salam
yon's revolta
Magelang coret :-p

Sita, Bunda-nya Calya on 7:27 PM said...

Duh senengnya yang mau mudik...kapan ya aku bisa mudik ? hiks..hiks..
Met mudik ya mbak...hati2 di jalan.

Ninis on 8:09 PM said...

Senengnya yang mo mudik...:D
Aku gak bisa pulang tahun ini :( Jadi sedih baca tulisan Mbak yang sungkem2 ke orangtua :((
Titi DJ ya, Mbak...awas copet ;))

moeng on 8:51 PM said...

met mudik ya mey...mudah2n selamat sampe tujuan...ihh jadi ngiri.com deh...:P
oiyah, sama2 curi start, selamat hari raya idul fitri yah, mohon maaf lahir bathin...;)

bebek on 10:31 PM said...

waaa... mudik duluan yak...
met mudiik ya... btw, titip apa yah enaknya... ehmm.. titip kerupuk sidoarjo ajah.. bisa ga :D

Gege on 10:53 PM said...

Tidaaaaaaakkkkkk....
*gak kuat menahan derita karena gak bisa mudik*...
Salam buat yg jual bakso di batu yah hihihi...

Mbak,kalo ada nomer HP dodik atau chicha, adeknya mas Wandi, boleh dooonggg..

DeLaKeke on 11:49 PM said...

Aduh..jadi pengen mudik juga nih.

Mama Firza on 7:56 AM said...

huahhh... ada yang curi start niy.. met mudik yach, eh bisa dibilang mudik gag yach???

lita uditomo on 8:24 AM said...

duh, senengnyaaa bisa curi start mudik..;)

met mudik ya, say...smoga slamat sampai tujuan..dan selamat bertemu keluarga..

M. Raul Yasin Widjayabrata on 10:48 AM said...

dakuw engga mudik kecerbon...hiks hiks hiks... pengennnn... met mudik ya? tt dj...

rossy on 11:25 AM said...

haduhhh senengnya yg mo mudik..hiks hiks , kapan yah giliranku mudik hehehe
wah bener neh mbak rinda..kita boleh nitip neh, oke deh..daku bisa nitip bakso bakar cak man ga hihihi...kirim ke osaka yah :P

rossy on 11:28 AM said...

Mbak lupa.....sekalian yah..Met Idul Fitri..Maaf Lahir dan Bathin. Salam buat kluarga yah

nasywa on 11:54 AM said...

Enak nih bisa curi star jadinya ngga desek2an si CunDun di kereta, Selamet mudik mba.. hati2 di jalan trus salam buat keluarga ya..

Irma dan Anne on 12:31 PM said...

met mudik ya...moga2 selamat sampe tujuan :D
Jangan lupa oleh2.. *teteuppp..*

farrel's mom on 12:46 PM said...

curang niy si ibu! titi dj ya..salam buat keluarga! maap lahir batin ya bunda! jgn lupa ole2 *wink..wink*

ratnaningsih on 12:48 PM said...

mudik yuk mudik,aku juga mau mudik tapi gak pakai pesen tiket langsung aja naik bis Solo-Yogya. walau deket tetep aja namanya mudik.

pipitpadi on 1:34 PM said...

wah mudiknya kok curi starnya kecepatan....asyik met mudik

Hani on 1:36 PM said...

saya nunggu oleh2nya aja deh...hehehe

mama raushan on 2:33 PM said...

Met mudik yah Mey...salam buat keluarga...Waduh tak kirain menghilang sibuk sekali..rupanya menghayati Ramadhan kalio ini yah he..he..Selamat ulang kampung hati-hati tercebak...lumpur Lapindo...he..he..canda lho...

Nia on 4:41 PM said...

Duh senengnya yg mudik. Jg lupa oleh2nya dikrm ke S'pore ;)

pancarAdis on 6:37 PM said...

Enak banget nih yang bisa mudik, kami lebaran di jakarta nih... salam yanh buat orang-orang di kampung, jangan lupa oleh-olehnya...

Miming on 8:33 PM said...

Hwaaaa... teganya... kita terdampar di negara jauuuhhh gak bisa mudik. Pdhl kalo mudik kita ke Bululawang...

Vina on 10:33 AM said...

Waah, asik bgt mudiknya lamaaa.. Jd ngiri nihh. Salam utk Mbah2nya smua ya. Smg sht selalu.. Titi DJ ya..

novira on 6:44 PM said...

Met mudik yah mbak...hati2 di jln salam hormat buat keluarga semua..

Mimi Hitam on 7:18 PM said...

Kangen mudik ke surabaya :((

Bunda Faikar on 7:57 AM said...

met mudik deh buk...titi dije ya...
jangan lupa oleh olehnya hehehehe

crushdew on 2:25 PM said...

ayoo mudik!!!!

~ Bunda ShafaHafiz ~ on 8:33 AM said...

wahh skr dah nyampe sby dong ya ? bener2 curi start nih mey ;-)

met mudik ya mey, selamat berkumpul dgn keluarga, kebayang bahagianya ya hehehe ...

met lebaran jg, mohon maaf lahir & batin.

neli on 1:51 PM said...

weitssss..... laen euy yg bisa selonjoran di kereta... oleh2 jgn lupa loh!

putri on 10:27 PM said...

Udah mudik ya?? Met ketemu keluarga ya...

tyka82 on 11:18 AM said...

wah, rumahku dari St. Pasar Turi mah deket tuhhh :p

http://tyka82.blogspot.com/

tyka82 on 11:18 AM said...

wah, rumahku dari St. Pasar Turi mah deket tuhhh :p

http://tyka82.blogspot.com/

rosy on 1:57 PM said...

lho..wis mudik, ketemuan di mlg yok??, met lebaran ya, minal aizin wal faizin, mohon maap lair batin...

Nasywa on 3:30 PM said...

Yaaaa..keduluan deeh mudiknya, kita baru tanggal 21 niiy.. macet berat kali ya Pantura.. duuh.. jadi kangen cirebon..hehe..

Febrie Pereiza on 4:23 PM said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri ya, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Diah Christifiany on 6:48 PM said...

Taqobbalallahu minna wa minkum, shiiyaamana wa shiyaamakum kullu aamin wa antum bi khoir.

Minal aidhin wa faidzin, mohon maaf lahir bathin, 1 Syawal 1427 H

Gimana seneng dong yah lebaran bersama orang tua dan sanak family.

wassala,
mbak diah, muhammad Ballnus, Zahiruddin Ballnus

Diah Christifiany on 6:52 PM said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Bunda on 10:46 AM said...

Bahagianya bisa kumpul dengan orang tercinta.....ikut seneng. Hu...hu... aku jadi pengen pulang....:)

eva on 1:28 AM said...

kita baru balik ni
mbak meyrinda udah balik juga kah?

Mama Zaza on 12:03 AM said...

sayang ya rin, kita ga bisa ketemuan lagi :)

Kalyana Shira Film on 6:49 PM said...

Emang indah ya kalo selalu bisa kumpul-kumpul sama keluarga. Sayang gak semua bisa...

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl