Friday, June 8, 2012

Tentang Huruf "R"

Diposkan oleh meyrinda di 7:56 AM
Ritual jelang tidur...

Dunda (D): "Bun, tolong gaRukin punggung Abang"
Bunda (B): "Bunda gosokin kalo Abang udah bisa sebut huruf "R""
(D): "Ya udah, kalo gitu gosokin punggung Abang..."
(B):   ngakakkkkkk *gagalmaning*

Emang bener, diusia 7 tahun ini Dunda belom jago ngucapin huruf "R"
Padahal kita kalo ngobrol ga di cadel-cadelin, liat lidahnya juga panjang normal kok ga pendek
Jadi sampai sekarang mah masih optimis ini hanya masalah waktu
Terlebih menurut Bun sebenernya dasarnya udah bisa tuh, soalnya kalo ngomong kata yg diawali dengan "DR" misalkan Drama, Drum, Drakula "R"-nya bisa keluar tuuhhh....
Tapi jadi ga enak aja misalkan maksain manggil Bun jadi Bunda drinda hihihi
Tetap cumungudh Abang Dunda, kamu pastiiii bisaaa

*ada yg punya pengalaman terkait huruf R ini? boleeh sharing dimarih hehehe*

4 komentar:

ke2nai on 8:03 AM said...

wkwkwkkw... Dunda akalya banyak.... Gak bisa ngomong R nya kayak gimana Mey? Kalo Keke juga R nya kan kayak "dalem" gitu.. Apa ya kayak org bule gitu kalo ngomong R nya kan rada gak jelas..

Rosa Devga on 12:38 PM said...

qkqkqkkkk.....asal jangan manggil bundax drakula aja ya.. :D btw mungkin Dunda ada keturunan batak kali mbak :p biasanya kalau org luar jawa gak begitu fasih nyebut 'R' cthx kek misuaq, iqo'....qkqkqkk...

Lidya - Mama Cal-Vin on 11:26 PM said...

bunda harus cari strategi lain buat dunda hehehe. Allahmdulillah Pascaludah bisa huruf R mey

isma on 5:42 AM said...

pinter sekali dunda ngelesnya ... pengalaman shinfa, yg ngajarin R kakak sepupunya dg mbiasain main2 R. katanya, dia minta shinfa nempelin ujung lidah ke langit2, trus didorong keluar dg suara ... terus begitu hehe akhirnya biasa dan bisa

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl