Monday, September 19, 2011

Tentang Kiri

Diposkan oleh meyrinda di 9:43 PM
Sekedar Percakapan Usai Shalat Maghrib...
Bunda : Eit, Nak, jangan langsung berdiri abis shalat, dzikir dulu....Tau ga sih, ternyata setan itu bisikin kita biar cepet berdiri lo abis shalat biar ga pada dzikir. Trus tau ga, di akherat nanti ketika ditanya ama ALLAH, yang jawab itu ya bagian tubuh kalian... Misalkan, hai tangan, apa saja yang kamu lakukan ketika hidup? oh aku biasa dipakai untuk memukul, merampok, dan lain-lain yang tidak baik....atau ngga tangan menjawab: oh aku dipakai untuk membantu bunda, menolong orang, dan berdzikir tiap abis shalat...
Dunda : Trus Bun, gimana dong tangan kiri?? dia kan cuman buat cebok doang?!?!?
Bunda : *ngakakkkkkk*

4 komentar:

Lidya on 10:07 PM said...

jawaban jujur tuh.pha kabar Mey?

meyrinda on 12:46 PM said...

@Lidya hai haiii alhamdulillah masi dikasi ALLAH kesibukan2 sampe ga sempet nyapa2 di FB ama blog hyaaa
smg sehattt2 smuanya ya haneh muahmuah

ke2nai on 5:32 PM said...

wkwkkwkw... anak pinteeeeeeeerrrrrr :D

meyrinda on 2:13 PM said...

@Ke2nai hai haiiiiii pa kabar mir? salam kangen buat ke2nai yaa

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl