Tuesday, August 3, 2010

Nostalgia

Diposkan oleh meyrinda di 9:20 PM
bersih-bersih dulu ah...
ngelap2 blog
nyapu ngepel...
berdebu banged ini blog ckckck

jadi inget betapa sayangnya aku dulu ama sempatsempit
sekarang juga masih sayang sih, cuman lama ga dielus2
dulu...
setiap hari BW...baca2 cerita para sahabat yang nun jauh disana,
bertukar kata,
bercakap maya
bahkan bertatap muka
sekarang,
ahh...jadi kangen

dulu,
aku kenal blog lewat Ay,
dunia maya memang ampuh menjadi sahabat buat aku
terutama masa-masa sibuk *halah*
well...sibuk luar dalam yak hihi
maklum, urusin CunDun yang cuman beda 1th 5bulan,
lom ada ALAKAYA
masih bener2 konsen ke anak
jarang ada asisten
dan belom ada fesbuk hihi

alhamdulillah ya?
nambah sahabat, saudara dari segala penjuru dunia
walau jauh terkadang merasa senasib gitu hihi
ahh...indahhh deh

kemudian,
waktu berjalan

alhamdulillah lagi
proses menambah indah para sahabat
memiliki banyak kesibukan baru positif

dan komunikasi secara intens untuk bertukar pikiran semakin pudar
walau indah masih tetap ada dihati
walau jarak dan singkatnya kata tak merubah ikatan yang telah terjalin
itulah proses

mau omong panjang, tp kok masih udah ngantukkkk
hihihi
besok lanjod ah

oya Pren, kita ngeblog lagi yuk
kenalan lagi
YM-an lagi
hihihi
seneng nambah saudara baru
tanpa tendensi apa-apa selain ketulusan...

salam blogger!

10 komentar:

Bunda Nayla on 8:30 AM said...

Aloo salam kenal ya :)

Seneng deh udah ngeblog lagi, kapan kopdar ?? qiqiqiq

Lidya on 8:49 AM said...

pura-puranya belum kenal ya, met kenal ya bunda CunDun :)
kapan dong ketemuan lagi, terakhir di rumah sakit ya waktu jenguk Alvin.

Ayooo, Mey kamu bisa hehehe

Defi on 7:07 PM said...

ikutan kenalan duoongg...qiqiqi...jangan lupa mampir balik ke blog ku yaa...hehehe...

devon on 12:33 AM said...

tulisan koq puitis semua gue, jdi pengin mampir dulu..nich...salam kenal ...

Food For Ur Mind &Soul on 10:09 PM said...

wah..bener" super mama ya :)

Indahjuli on 7:50 AM said...

Ayo ngeblog, hehehehe nyolong tagline :)
Tiap tahun datang ke Pesta Blogger, kok males ngeblog si Mey, mari menulis, bentar lagi Blogfam mau ada lomba ngeblog.

YOGI MARSAHALA on 2:48 PM said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

retma-haripahargio on 9:13 PM said...

Iya, iya... jaman dulu kita blogwalking ke mana2 yak. Rajin posting. Sekarang? Doeng!!! Malesnya gak karuan. Pa kabar? **Salaman** :D

zenis on 3:21 PM said...

sipp,,,ikutan gabung ya. salam kenal

Nunik Achmad on 3:11 PM said...

Ayooo semangat!!!!!!!!!

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl