Tuesday, April 25, 2006

Sepeda Baru Kami

Diposkan oleh meyrinda di 8:00 PM
KK dan pengikutnyaGa kerasa, kk Cunda dah gede, udah banyak banget maunya. Udah makin panjang pertanyaannya. dd Dunda juga sama, udah mulai bisa menentukan maunya. Kk' Cunda sekarang punya pengikut, ke mana-mana selaluuu aja diikutin sama Dunda. Lucu liatnya.

Sepeda Baru KK Sepeda Baru DD Cunda sekarang udah punya sepeda baru lo! roda 2 dengan tambahan 2 roda kecil di belakangnya. Sementara selain hobi naik sepeda Cunda yang udah nurun ke Dunda, Dunda juga seneng banget naik di boncengan sepeda Cunda. Tapi karena Bunda juga dibeliin Ayah sepeda mini (wym cicle loh!! enak banget, enteng biarpun depan belakang ada penumpang!) dengan tempat duduk ekstra di kemudi depan, walhasil CunDun lebih suka naik di boncengan Bunda setiap sore atau kalo pergi ke pasar depan kompleks. Lumayan, paha Bunda mulai kencengan dikit, hehe.

Memanjat ManggaCunda motorik kasarnya makin terasah dengan adanya pohon mangga didepan rumah. Walaupun tidak begitu tinggi, akan tetapi lumayanlah buat Cunda. Sambil deg-degan dan beberapa kali bilang:" Awas nak, ati-ati, pegangan yang erat supaya gak jatuh!" Bunda juga jadi fotografer dadakan. Tentu saja sambil teriak "say cheese...liat bunda donk kak..." hihihi. Yang jelas pas foto2nya sampe ke tangan Yangku dan Yangci, yang ada Bunda yang diwanti-wanti...peace.

hehehe...

7 komentar:

munky & yoga on 8:41 AM said...

wah bundanya sehat dong yah..
gak usah susah-suah fitness, cukup dengan membonceng cundun ke pasar dan sekaligus menyenangkan anak-anak..hehe..

Mama Zaza on 2:04 PM said...

wah... enak dong rin, bisa olahraga terus tiap hari :)

kk cunda, mau dong diboncengin...

rosy on 12:05 PM said...

alo mbak, lama gak kesini..maapkan diriku..*sembah sujud*...

gak jd ketemuan dong kita wong dah balik ke jkt...:p
aduh..senengnya yg punya speda, tiap hari genjot trs dong..:D

salam buat Cunda & dunda...

Bunda Lyla on 3:47 PM said...

maren daku juga baru bli speda buat muter2 dan kepasar hehe yuuk nae speda bareng :)

linae on 12:24 PM said...

makasih bunda.. maap maren out dari y!m, ga kuat :D
waduh...itu cinta naek pu'un, hati² ya nak!! pegangan yang kenceng..
asiknya sepedaan bareng...mo dong bonceng bunda ke pasar..hihihi

Anonymous said...

Very nice site! »

sepeda juga on 6:03 PM said...

aduh sepeda baru :)

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl