Thursday, January 3, 2013

Pulau Belitong Part I

Diposkan oleh meyrinda di 9:00 AM
Bulan September 2012 Ãϑά ajakan jalan2 ke Belitung, pulau laskar pelangi.
Wow, menarik nih, ijin Ayah dulu dong, secara Ayah yang baek ga ikut, trus cek jadwal libur CunDun. Yippie, tiket PP akhirnya Ʊϑaђ ditangan, berangkat 25 desember, pulang 29 desember.

20 Desember 2012, sambil menghitung hari, ehhh kok Dunda kena cacar air pemirsah.... Hyaa panik mode on ϑέcђ secara banyak jadwal yg Ʊϑaђ direncanakan jauh hari termasuk fun chocolate cooking class for kids.

Sabarrr rileks tenangggggg.. Tarik nafas panjang, hembuskannnn yuk Dun, kita kedokter minta obat. Well, masih Ãϑά 5 hari to go, kata dokter okey gak papa, dan kayaknya air laut kan bagus ya pemirsah buat sakit kulit gitu, Dundanya juga kondisinya bukan yg kayak org sakit, ijin jg Ʊϑaђ dikantongin, so Deddy Dhores (dengandiiringidoadanrestu) yukkk kita berangkat ke Belitong Kiddos!

25 Desember 2012 pagi dengan diantar Ayah yg baek hati kita berangkat ke bandara. Salep, serbuk PK, buat Dunda so pasti ga ketinggalan dibawa. Sampai bandara Soekarno Hatta kita nunggu sepupu dulu, Nisha yang adeknya sekarang tinggal di Tanjung Pandan karena berjodoh dengan orang sana. Jadwal pesawat 09.40 sedikit terlambat, baru jalan 10.10 WIB. Bismillah. Dannn 11.00 kita sampai diBandara Tanjung Pandan. Alhamdulillah
Sampai dibandara banyak agen travel yang menjemput para turis lokal. Kami sendiri menuju rumah mengendarai mobil travel elf besar yang selalu ada di bandara,  diantar sampai kedepan rumah dengan tarif @30.000 perpenumpang.
Jalan di tanjung pandan cukup mulus, dengan pemandangan rumah-rumah lama nan menawan tanpa adanya macet membuat kita makin menikmati perjalanan. Sesampainya dirumah kita ngobrol dulu, shalat, makan, jam 3-an kita menuju pantai Tanjung Pendam yang Ãϑά ditengah kota Tanjung Pandan.
Tanjung pendam ini area pantai berbayar 2.000/orang dimana didalamnya banyak warung penjual es kelapa dan makanan kecil, Ãϑά beberapa kafe, juga area bermain untuk anak-anak. Dunda yang sedang cacar air makin excited liat air laut. Ok-lah dan sekali lagi, bukankah air laut bagus untuk mengobati sakit kulit ya? Bismillah sembuh, ayo berenang kiddos!

Hari pertama cukup seru menikmati pantai Tanjung Pendam. Besok kita ke Museum Kata Manggar dan Pantai Tanjung Tinggi nih. Wow cant hardly wait!

0 komentar:

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl