Sunday, June 18, 2006

Isi Tas (telat banget ga siyyy)

Diposkan oleh meyrinda di 11:56 AM
Karena 2 (ga cuma satu maksudnya) dan banyak hal, PR dari mamil (mama hamil) cantik yang tetep langsing ini baru sekarang bisa diselesaikan, hisk, dah ga jamannya kali ya? tapi gpp ya, harap dimaklumi :)

Ok deh, tas kecil merk epol yang dibeli di mangdu 2th yl ini selalu menyertaiku ke mana aja, dari ke pasar, jalan2, arisan, sampe kulak! Abis enak sih, apa2 bisa masuk. Padahal kaitan talinya dah agak error, tapi krn belom nemuin gantinya, ya udah ditrik aja, nahh layak pake lagi deh!! Biar kecil n' kumel (yang ini sih gara2 yang punya males kali ya) juga isinya komplit lo..liat aja!

Tas dan Kroninya

Isinya ada minol -minyak obat luka- ukuran mini, sabun johnson mini, handy clean mini, aneka macam sedotan minuman (rata2 dpt dr C4 langsung embat dalam jml banyak, mumpung gratis hehe) semuanya buat persiapan anak2 tuh kalo ada keadaan darurat pas lagi jalan2. Kartu2 segala macem, uang2 receh n' kertas, kwitansi2, slip pembayaran tagihan2, permen happydent buat "gosok gigi" instant, hihi, bedak compact + lipstik ultima, ga lupa plastik yang udah dilipet rapi. Biasanya sih ada juga tisu kemasan sama HP (yang ini ga boleh ketinggalan niy!).

Hhh...leghaaa...karena ini estafet dah luama banget, jadi ga perlu dilempar lagi kyknya, buat para blogger yang baca dan blm pnah kena PR yang satu ini langsung aja ya ditindaklanjuti, hehe...

4 komentar:

Mama Krucils on 3:27 PM said...

lumayan banyak juga isi tas-nya jeng ... ada handyclin-nya lagi .. duuhh rajin ama ibu satu ini ..

Ina on 3:08 PM said...

wah Ina juga sama nih mbak, agak telat posting isi tas, kelamaan di draft, ternyata ada temannya hehe, mangkanya link2 an yuuks *lah apa hubungane*.

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. Allergies and swimmers ear

Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl