Tuesday, August 2, 2005

Cerita tentang Wiken

Diposkan oleh meyrinda di 7:37 AM
Wiken di Ancol (Sabtu)
Akhirnya, hari yang dinanti-nanti dateng juga. Sekedar melepaskan penatnya jiwa dan raga. Sekedar "meloncat" dari rutinitas sehari-hari. Ancol here we are!
Sabtu pagi dengan semangat '45 kita berangkat menuju Putri Duyung Cottage. Rindangnya pepohonan, hijaunya rumput, bikin mata betah menatap sekeliling. Serasa tidak sedang berada dibelahan bumi yang bernama Jakarta dengan segala kesemrawutan dan kemacetannya. Cunda dengan senang hati berlari-lari diatas rumput. Apalagi ada fasilitas arena bermain anak, beberapa sangkar berisi burung dan ayam, tidak ketinggalan om dan tante temen ayah (hampir semua masih lajang) yang dengan rela menemani Cunda berlarian dan bermain atau sekedar menggendong Dunda yang emang menggemaskan dan menatap ramah serasa mengandung makna "mau gendong aku ya om/tante?". Klop! Semakin besar peluang untuk bersantai-ria neh, hihi..
Alhamdulillah Dunda juga gak rewel, pengertian banget sama bundanya yang lagi pengen berlibur. Ternyata waktu berjalan begitu cepat. Baru bisa duduk tenang di bibir pantai yang (sayangnya) tak berpasir sambil melamun sendiri ketika jam sudah menunjukkan pukul 00.10 WIB. Maunya sih "pacaran" sama misua mengenang masa lalu, sayang rapat demi rapat masih berjalan dengan alot. Gak papa. No problem! Justru dalam kesendirian kita bisa merenung tentang banyak hal. So peacefull.

Dufan (Minggu)
Setelah bebenah, sarapan dan berfoto ria, rombongan menuju lobby untuk check out sekalian jalan menuju Dufan. Gile benerr...tiket sekarang 70rb euy, untung pembelian lewat hotel diskon 20% jadi 54rb. Tapi tetep aja berasa dikantong, apalagi dengan membawa anak umur 23 dan 5 bulan, gak mungkin banget kan mau diajak naik halilintar dan lain sebagainya, so apa gunanya tiket terusan donk, hiks... Untung kita ikut rombongan! :). So, istana boneka kayaknya jadi pilihan yang menarik. Setelah ngantri 1 jam, akhirnya dapet duduk didepan sendiri ber-2 sama Cunda (aku yakin bikin sirik yang pada ngantri, abis kapasitas muat kan 3 orang!). Cunda seneng banget liat boneka-boneka bergoyang. Yang berbeda dengan istana boneka kali ini adalah adanya boneka yang celananya melorot (aku yakin gara-gara tangan jahil nih), ada kaleng pocari sweet diatas sebuah meja boneka (sekali lagi suatu kejahilan), juga sampah plastik yang dengan manisnya terdiam disalah satu sudut istana boneka. Hmm... Indonesiaku tercinta. Hari gini gitu loh! Budaya menjaga kebersihan lingkungan kayaknya masih belom sepenuhnya tertanam.
Lumayan juga berpanas-ria sambil ngejar kk dan ngedorong kereta dorong gantian ama misua bikin lemes bin pusying..tapi gak papa deh. Asal anak hepi, daku akan bertahan, hahaha! (aslinya seneng juga sih). Setelah shalat, makan sore dan berkeliling, jam setengah 5 sore kita pamit pulang duluan. Kebetulan Yangci nyamperin setelah JJS dari ITC Mangga Dua. So, go back to the real Jakarta. Besok Senen udah beraktivitas seperti biasa. Yang ngantor ya ngantor, yang dirumah ya dirumah dengan segala hak dan kewajiban masing-masing.
Semoga lain waktu bisa mampir lagi ke Ancol sambil bener-bener berlibur bersama keluarga. Ada yang mau ikutan? sama-sama yuk??

0 komentar:

 

Mind of Mine Copyright © 2011 | Design by CuteLittleOwl